Mau Memperbaiki Rumah? Video Youtube Dapat Membantu

Mungkin di Indonesia belum lazim pemilik rumah memperbaiki rumah sendiri karena upah buruh di sana cukup murah. Jadi, artikel ini berguna bagi mereka yang memiliki hobi memperbaiki rumah.

765 views   |   shares
  • Suami saya dan saya membeli rumah di tahun 2010, dan kami sama sekali tidak tahu apa yang akan kami alami. Rumah batu cantik kami dibangun tahun 1920-an dan percayalah ketika saya berkata bahwa rumah itu butuh banyak sekali perawatan.

  • Kami berdua sadar bahwa untuk merawatnya dibutuhkan kerja keras agar rumah itu menjadi seperti yang kami idamkan. Kami berdua tidak memiliki banyak pengetahuan tentang perbaikan rumah sebelum kami pindah. Namun demikian, bersyukurlah kepada tetangga yang berpengalaman dan , kami sekarang sanggup memperbaiki rumah selangkah demi selangkah, dan belajar prosesnya yang luar biasa banyaknya!

  • Ada beratus-ratus pasangan seperti kami yang dapat menghemat banyak uang dengan memperbaiki rumah sendiri, dan kami ingin menjadi pasangan yang benar-benar menjadi perantara dalam mengejar tujuan tersebut. Pasangan muda ini, yang berasal dari Idaho, menjelaskan pengalaman mereka.

  • Jika Anda ingin mencoba mengerjakan sendiri perbaikan rumah dengan menggunakan You Tube, berikut ini adalah beberapa kunci suksesnya:

    • Yang paling penting, percaya kepada kemampuan sendiri! Henry Ford dengan tepat mengatakannya, “Apakah Anda mengira dapat melakukannya atau tidak dapat melakukannya, Anda selalu benar!” Setiap orang harus memulai di suatu saat – Anda mungkin akan memulainya hari ini. Mulailah dengan proyek kecil-kecilan dan meningkat kepada yang lebih besar.

    • Ketika Anda telah memiliki proyek perbaikan rumah dalam angan-angan, mulailah dengan penjelajahan topik dalam situs . Kemudian, begitu mendapatkannya, amati video mana yang paling banyak dilihat orang. Ini akan menambah kesempatan mendapatkan video yang relevan dan keterangan yang jelas.

    • Begitu Anda telah memilih sebuah video untuk ditonton, segera baca komentar yang ditinggalkan oleh penonton sebelumnya. Seringkali ketika kita habis menonton sebuah video ternyata komentarnya negatif dan tidak dianjurkan menggunakan cara tersebut.

    • Jika Anda telah menemukan video yang bagus untuk memasang keramik misalnya jelajahilah video lain yang disajikan oleh orang yang sama. Mereka mungkin memiliki video lain yang menarik minat Anda untuk proyek selanjutnya.

  • Sebagai sepasang suami istri kami bergantung pada puluhan kali untuk membantu proyek-proyek yang berkisar dari memasang keran hingga membongkar alat pencuci piring tua, dan memasang lampu pada langit-langit yang ada. Kapan saja Anda memiliki daftar yang perlu dikerjakan, selalu siap membantu!

  • Advertisement
  • Diterjemahkan dan diadaptasi oleh Effian Kadarusman dari artikel asli “Got home repairs? Youtube can help video” karya Jessie McKinley.

Bagikan pada teman dan keluarga..

Jessie McKinley is a city girl living in a small town. A graduate of Brigham Young University (in Home and Family Living), she now puts her knowledge to use daily as she teaches and raises her two young children, whom she adores.

Mau Memperbaiki Rumah? Video Youtube Dapat Membantu

Mungkin di Indonesia belum lazim pemilik rumah memperbaiki rumah sendiri karena upah buruh di sana cukup murah. Jadi, artikel ini berguna bagi mereka yang memiliki hobi memperbaiki rumah.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr