Pentingnya memperhatikan aspek fisik dan pesona seksual bagi seorang istri demi menjaga hubungan pernikahan

Banyak orang berpendapat bahwa penampilan fisik tidak diperlukan lagi ketika seorang wanita telah menjadi istri.

57 views   |   1 shares
  • Banyak orang berpendapat bahwa penampilan fisik tidak diperlukan lagi ketika seorang wanita telah menjadi istri.

  • " Toh sudah laku juga, boro-boro mikir penampilan, mikir urusan rumah tangga dan anak-anak kadang masih kewalahan. Mana sempat untuk percantik diri. Yang punya asisten rumah tangga, anaknya diurus baby sitter dan punya banyak duit jelas mungkin bisa selalu tampil wow didepan suaminya. Lah gimana kalau semuanya harus dikerjakan seorang diri, belum lagi kondisi ekonomi yang pas-pasan. Lebih baik mikir cari tambahan duit daripada mikir mempercantik penampilan fisik!"

  • Mungkin dalam hati kecil sebagian istri ada bersuara seperti itu. Tetapi itu bukan alasan untuk kita para istri tidak punya waktu memperhatikan penampilan fisik kita.

  • Mempercantik penampilan fisik tidak mesti harus ke salon, pakai baju-baju mahal atau dandan yang berlebihan. Suami kita tentu tahu kondisi kita juga kan?. Setidaknya saat sedang berdua dengan suami atau saat suami pulang kerja, kita tidak menyambutnya dengan daster yang sudah terlihat seperti kain lap tapi masih saja menjadi baju favorit kita, belum lagi bau masakan yang masih menempel di aroma tubuh kita, rambut acak-acakan, muka yang kucel.

  • Waduh kalau di sambutnya kaya gitu, suami jadi kehilangan nafsu. Suami lebih bahagia jika bisa selalu melihat istrinya rapi, wangi, seksi ( relatif ya), wajahnya sedikit dipoles biar gak kusam. Ya setidaknya enak dipandanglah. Masakan seharian dikantor liatin teman-teman wanita yang cantik,trus pulang harus liatin istri sendiri yang lusuh seperti itu. Langsung drop aja suami kita.

  • Mungkin bagi kita para istri apa yang diinginkan suami sedikit berlebihan tapi itu salah satu tanggung jawab kita, membuat suami selalu tertarik dan tetap bersemangat dengan adanya diri kita.

  • Itulah mengapa memperhatikan aspek fisik bagi seorang istri itu sangat penting, pengaruhnya bisa kemana-mana, yang paling erat hubungannya terhadap gelora seksual suami kepada kita yang tak pernah meredup. Bila hubungan seksual juga terjaga dampaknya keharmonisan pernikahan pun tetap terjaga. Semuanya saling berkaitan.

  • Tidak sedikit suami-suami yang ada sekarang ini merasa tidak bergairah lagi terhadap istrinya karena daya tarik sang istri juga sudah hilang sama sekali tidak seperti diawal-awal pernikahan dulu yang bisa terlihat menggairahkan dan sedap dipandang.

  • Itu artinya yang mempengaruhi dorongan seksual secara garis besar adalah daya tarik atau penampilan fisik, meskipun tidak semua pasangan yang setuju dengan anggapan tersebut yang jelas faktor fisik sedikit banyak akan mempengaruhi dorongan seksual itu muncul dan membara.

  • Advertisement
  • Nah ketika kebutuhan seksual suami terpenuhi maka suami dijamin tidak akan lirik sana sini. Sehingga celah untuk terjadi perselingkuhan pun semakin tidak ada. Pastinya kita semua jelas tahu bahwa salah satu penyebab hancurnya pernikahan atau rentannya terjadi perceraian suami istri adalah karena ada pengkhianatan atau perselingkuhan yang dilakukan salah satu pihak. Tentu kita tidak menginginkan keharmonisan rumah tangga kita terpecah hanya karena suami tidak tertarik lagi dan kehilangan gairah seksual dengan kita bukan?

  • Jadi hai istri-istri hadirkan pesona mu dan munculkam sisi keromantisme mu layaknya pengantin baru dulu. Lakukan sesuatu yang spesial untuk suami tercinta. Buat suami jatuh cinta setiap saat dengan pesona fisik dan seksual kita.

Klik pilihan berbagi di bawah ini

Melisa adalah lulusan Sarjana Ekonomi UNMER. Saat ini menetap di Sulawesi Barat. Pekerjaannya adalah sebagai istri dan ibu dari kedua buah hatinya. Gemar menulis sejak masih SD, dan menurutnya menulis adalah sarana tepat untuk berbagi pengalaman.

Pentingnya memperhatikan aspek fisik dan pesona seksual bagi seorang istri demi menjaga hubungan pernikahan

Banyak orang berpendapat bahwa penampilan fisik tidak diperlukan lagi ketika seorang wanita telah menjadi istri.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr