Pria baik hati atau ganteng? Manakah pilihan Anda?

Pria baik hati atau pria ganteng? Mmmh, manakah yang patut dijadikan pasangan?
Jan 08, 2018

26 views   |   shares
  • Pernah tidak Anda memiliki pengalam berpapasan atau melihat sepasang kekasih yang wanitanya cantiknya bak model dan pasangan prianya yang dibawa standar alias tidak ganteng. Dihati mungkin Anda bertanya-tanya, kok ceweknya mau ya punya pacar mukanya pas-pasan gitu. Bagai langit dan bumi dan lebih parahnya lagi Anda akan bergumam mengejek bahwa pasangan tersebut tidak serasi karena seperti majikan yang sedang jalan dengan sopirnya.

  • Tapi itulah kenyataannya. Umumnya baik wanita maupun pria akan mencari atau berharap mendapatkan pasangan yang secara fisik/ wajah menarik ( cantik atau ganteng). Bener gak?. Sejauh yang kita sama-sama ketahui, ada sedikit perbedaan dalam pandangan pria dan wanita. Kebanyakan bagi pria, cantik dan seksi merupakan kriteria wajib yang harus dimiliki calon pasangannya. Namun bagaimana dengan wanita?. Jika harus memilih. Pilih mana pria ganteng atau pria baik hati?. Dalam hal mencari pasangan, wanita sedikit berbeda dari pria. Karena bagi wanita perasaanlah yang menguasai maka terkadang fisik menjadi hal kedua yang menentukan apakah pria tersebut pantas dipilih menjadi pasangan atau pendampingnya.

  • Bagaimana dengan Anda? Pria baik hati atau ganteng?

  • " Pastinya pria baik hati dong. Percuma kan kalau ganteng-ganteng tapi hati dan karakternya tidak baik. Yang ada sakit hati terus dibuatnya. Sekarang ini susah cari pria yang baik hati daripada cari pria yang ganteng. Ganteng kan relatif bagi setiap orang. Bisa jadi ganteng banget menurut si A tapi bagi saya biasa-biasa saja. Sekarang ini cowok biasa-biasa saja jika "dandan" rapi, stylis, menarik juga bisa terlihat ganteng kok.Jadi soal fisik masih bisa dipertimbangkanlah. Yang utama, karakter dan sifat baik dan bisa membuat saya bahagia." ( Syafiya, 32 tahun, Malang )

  • " Jika harus memilih, saya memilih punya pacar yang baik daripada gantenglah. Tapi harapan saya kelak punya pacar yang baik plus ganteng. Ganteng hanya bonus saja, tapi akhlak dan pribadi yang baik adalah kriteria utama yang harus dimiliki pacar saya nantinya. Karena wajah atau penampilan yang menarik tidak menjamin hubungan kita akan berjalan langgeng, tetapi akhlak yang baik Insya Allah membawa hubungan kita semakin baik. Menurut saya pasangan yang berakhlak baik sangat cocok dijadikan pasangan hidup jangka panjang." ( Alina, 25 tahun,Malang )

  • " Daya tarik fisik bukan merupakan poin penting bagi wanita ketika memilih pasangan. Meskipun banyak juga wanita yang berharap kisah cintanya berakhir seperti Cinderella yang pada akhirnya dipersunting oleh pangeran tampan yang kaya raya. Tapi jika harus memilih saya antara pria baik atau pria tampan, jelas saya memiliki pria baik. Pria baik akan memancar inner beutynya dengan sendirinya. Kebaikan atau kepribadian yang baik akan membuat ia akan terlihat menarik meskipun memiliki wajah atau penampilan yang biasa saja. Wajah tampan memang enak dipandang, tapi pribadi yang baik akan selalu memberikan kenyamanan." ( Masya, 29 tahun, Malang )

  • Advertisement
  • Semua tergantung pilihan Anda. Masalah hati tidak bisa dipaksakan. Jika bagi Anda fisik yang utama, tentu pilihan Anda jatuh pada pria yang ganteng. Tidak salah juga. Karena ada juga pria ganteng tapi hatinya baik. Itu sudah satu paket yang komplit dan pastinya menjadi pria idaman semua wanita. Setiap wanita memiliki selera yang berbeda dalam menilai lawan jenisnya. Jadi pilihan ada ditangan Anda para wanita.

Bantu kami menyebarkan

Melisa adalah lulusan Sarjana Ekonomi UNMER. Saat ini menetap di Sulawesi Barat. Pekerjaannya adalah sebagai istri dan ibu dari kedua buah hatinya. Gemar menulis sejak masih SD, dan menurutnya menulis adalah sarana tepat untuk berbagi pengalaman.

Pria baik hati atau ganteng? Manakah pilihan Anda?

Pria baik hati atau pria ganteng? Mmmh, manakah yang patut dijadikan pasangan?
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr