Jarang melakukan aktifitas sosial media saat bersama pasangan dapat membuat hubungan cintamu makin awet! Ini buktinya

Di zaman millenials ini, pasti Anda tidak jauh dari sosial media. Anda bahkan sering kali terhipnotis atau tergantung dengan sosial media. Memang tidak ada yang salah dengan aktif disosial media, tetapi Anda juga perlu tahu porsinya.

13 views   |   1 shares
  • Di zaman millenials ini, pasti Anda tidak jauh dari sosial media. Anda bahkan sering kali terhipnotis atau tergantung dengan sosial media. Memang tidak ada yang salah dengan aktif disosial media, tetapi Anda juga perlu tahu porsinya. Jangan karena tidak mau ketinggalan informasi atau updatean, aktifitas sosial mediamu justru menghancurkan hubunganmu!

  • Obrolan lebih berkualitas

  • Dengan seringnya kita melakukan aktifitas dimedia sosial saat bersama pasangan juga dapat menghambat komunikasi kita dengan pasangan. Karena lebih fokus dengan media sosial, alhasil obrolan yang terjadi hanya sebatas yang penting-penting saja. Padahal komunikasi adalah bagian terpenting dari hubungan yang sehat. Namun pasangan yang tidak melakukan aktifitas dimedia sosial saat bersama pasangan. Tidak akan melakukan hal itu. Mereka justru memiliki banyak waktu untuk bertukar dan membahas apa saja, tidak hanya sekedar topik penting seperti anak keuangan dan pernikahan.

  • Tidak mengabaikan pasangan

  • Orang yang sering melakukan aktifitas dimedia sosial saat bersama pasangannya pasti sering mengabaikan pasangannya. Mereka cenderung cuek dan tidak perhatian. Hal ini karena mereka lebih fokus dengan media sosial dibanding pasangannya. Namun mereka yang jarang melakukan aktifitas dimedia sosial saat bersama pasangan pastk akan lebih fokus menikmati waktu bersama pasangan sehingga tidaka akan mengabaikan pasangannya.

  • Lebih banyak waktu untuk meningkatkan keintiman dengan pasangan

  • "Saya dan suami kebetulan jerang memengang gadget saat bersama. Bagi kami, waktu berdua sangat penting. Kami lebih sering ngobrol, nonton, bermain, bercanda atau bahkan hanya baring-baring bersama. Hubungan kami pun lebih intim dan mesra. Kami menjadi jarang bertengkar juga."

  • Menghargai pasangan

  • "Saya terkadang rasanya ingin marah, ketika istri saya lebih asik dengan handphonenya dan mengabaikan keberadaan saya saat saya sudah pulang ke rumah. Saya merasa tidak dihargai sebagai suami. Padahalkan banyak waktu yang dia miliki untuk membuka handphonenya. Mengapa harus dilakukan saat saya sudah pulang kerumah. Saya kan juga butuh perhatinnya dia apalagi saya sudah capek mencari uang untuk dia dan anak-anak." - Aditya 31 Tahun, Jakarta.

  • Sadar apa tidak, jika Anda lebih sering melakukan aktifitas sosial disaat sedang bersama pasangan, secara langsung Anda tidak menghargai pasangan Anda.

  • Lebih memprioritaskan hubungan

  • Pasangan yang tidak melakukan aktifitas sosial adalah mereka yang lebih memprioritaskan hubungan diatas segalanya. Mereka menyadari bahwa hubungan mereka lebih penting dari pada sekedar mengecek media sosial atau update status dimedia sosial.

  • Advertisement
  • Jika dalam hubungan, Anda atau pasangan sering melakukan aktifitas dimedia sosial, biasanya akan berdampak pada keharmonisan hubungab kalian. Kalian menjadi kurang perhatian satu sama lain, sering salah paham dan bahkan memiliki dunia sendiri-sendiri. Oleh karenanya, kurangi melakukan aktifitas dimedia sosial saat bersama pasangan dan lebih fokuslah dengan keberadaan pasangan yang ada bersama Anda!

1 menit saja untuk membagikan artikel ini..

Ezra adalah seorang suami yang bekerja dalam bidang digital marketing di sebuah perusahaan asing. Dia menggemari olahraga, traveling, membaca, menonton film, teknologi dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ikuti akun Twitternya di .

Jarang melakukan aktifitas sosial media saat bersama pasangan dapat membuat hubungan cintamu makin awet! Ini buktinya

Di zaman millenials ini, pasti Anda tidak jauh dari sosial media. Anda bahkan sering kali terhipnotis atau tergantung dengan sosial media. Memang tidak ada yang salah dengan aktif disosial media, tetapi Anda juga perlu tahu porsinya.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr