Apa resolusi 2018 untuk 'kehidupan' Anda di dunia maya?

Resolusi adalah tindakan, perencanaan , solusi yang akan kita lakukan untuk memperbaiki,meningkatkan, mengubah, mengembangkan apa saja untuk mendapatkan hasil atau pencapaian yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

14 views   |   shares
  • Melewati sepanjang tahun 2017 pastinya penuh dengan pengalaman dan pelajaran berharga bagi kehidupan kita. Suka duka, naik turun, berhasil gagal, manis pahitnya hidup mungkin telah menghiasi hari-hari kita sampai di penghujung tahun ini. Dan dari semua yang kita alami tersebut membuat kita banyak belajar tentang proses hidup.

  • Kita mungkin merasa bahwa selama setahun ini banyak pencapaian yang berhasil kita wujudkan ataukah mungkin masih banyak cita-cita yang belum terealisasi sampai detik ini. Banyak dari kita merasa belum cukup puas dengan apa yang ada pada diri dan kehidupan sekarang.

  • Kehidupan kita tidak hanya terbatas kehidupan nyata saja, di era yang semakin modern dan serba digital, mau tidak mau kehidupan Anda terbagi dalam kehidupan dunia maya. Seberapa banyak dari kita yang menghabiskan sebagian waktu bergelut di dunia maya? Entah itu karena tuntutan pekerjaan, hobby atau sekedar hiburan belaka. Yang jelas dunia maya sudah mengisi perjalanan Anda sepanjang tahun 2017. Lalu, apa resolusi kehidupan Anda di dunia Maya ditahun 2018?

  • " Jujur saja saya termasuk orang cupu dan gaptek terhadap hal yang berbau internet dan dunia maya. Saya mengakui banyak ketinggalan jauh dari teman-teman sebaya saja. Ketika yang lain sudah tak mengalami kendala dalam mengirim tugas sekolah melalui email, saya masih harus meminta bantuan teman atau penjaga warnet untuk bantu mengirim tugas ke email guru. Agak malu sih tapi daripada tugas gak dikumpulin. Disaat yang lain asik bermedia sosial dengan berbagai aplikasi. Saya hanya punya satu akun sosmed yang dipelototi sepanjang waktu. Resolusi 2018, saya tidak gaptek lagi soal internet sehingga dapat meningkatkan kualitas diri lebih maju."

  • "Resolusi kehidupan saya di dunia maya tahun 2018 adalah saya dapat memanfaatkan media sosial dengan lebih bijak, bijak dalam menyaring informasi-informasi mana yang pantas dishare dan yang tidak pantas dishare. Mematuhi etika dalam bersosialisasi di media sosial karena saat kita menjelajahi dunia maya, bukan hanya kenyamanan atau keinginan kita yang harus dipikirkan tetapi dunia maya membawa kenyamanan banyak orang. Untuk itu saya harus lebih berhati-hati dalam bermedia sosial."

  • " Dunia maya hanya bagian dari kehidupan kita, namun dampaknya bisa sangat besar bagi kesuksesan dan keberhasilan kita di dunia nyata. Kehadiran sosial media berkontribusi pada perkembangan dan kemajuan zaman. Untuk itu ditahun yang akan datang harapan saya, saya bisa sukses dan berhasil melalui bisnis online yang sedang saya rintis, dipertemukan dengan orang-orang hebat dan menginspirasi sehingga dapat berperan positif melancarkan bisnis saya."

  • Advertisement
  • Resolusi adalah tindakan, perencanaan , solusi yang akan kita lakukan untuk memperbaiki,meningkatkan, mengubah, mengembangkan apa saja untuk mendapatkan hasil atau pencapaian yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Begitu juga dengan resolusi bagi kehidupan kita di dunia maya.

Anda suka artikel ini? Bagikan..

Ezra adalah seorang suami yang bekerja dalam bidang digital marketing di sebuah perusahaan asing. Dia menggemari olahraga, traveling, membaca, menonton film, teknologi dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ikuti akun Twitternya di .

Apa resolusi 2018 untuk 'kehidupan' Anda di dunia maya?

Resolusi adalah tindakan, perencanaan , solusi yang akan kita lakukan untuk memperbaiki,meningkatkan, mengubah, mengembangkan apa saja untuk mendapatkan hasil atau pencapaian yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr