Mengubah cowok kaku menjadi lebih romantis? Ini caranya!

Cueknya cowok sebenarnya tidak berarti dia tidak memperhatikanmu. Hanya saja terkadang cowok cuek memiliki caranya sendiri dalam mengekspresikan perasaannya pada orang yang dicintainya.

13 views   |   shares
  • Cueknya cowok sebenarnya tidak berarti dia tidak memperhatikanmu. Hanya saja terkadang cowok cuek memiliki caranya sendiri dalam mengekspresikan perasaannya pada orang yang dicintainya. Namun, siapa yang bilang cowok cuek tidak bisa berubah menjadi romantis. Itu bisa saja terjadi, saya sendiri mengalaminya. Suami saya yang awalnya cuek banget sekarang jauh lebih romantis dan ekspresif dalam mengutarakan rasa cintanya. Cowok Anda pun bisa begitu, hanya dengan melakukan kiat dibawah ini, perlahan cowokmu yang cuek bisa menjadi sedikit lebih romantis.

  • Jangan ikutan menjadi cuek terhadapnya

  • Menghadapi cowok cuek memang terkadang buat kita kesal sendiri. Bahkan sekalipun kita sudah memberi kode jelas untuk minta diperhatiin, biasanya tidak dihiraukannya. Seringkali karena kita ingin dia berubah atau terlanjur marah dengannya, kita mengambil langkah balas dendam yaitu menjadi lebih cuek. Padahal sebenarnya itu langkah yang salah. Karena itu tidak akan mengubahnya, justru akan membuatnya makin cuek lho. Sebaliknya, jika cowok Anda cuek, Anda yang harus lebih perhatian. Untuk mengimbanginya.

  • Ajak dia melihat hal-hal romantis, seperti menonton film romantis

  • Cowok cuek akan perlahan berubah jika dia melihat contoh disekitarnya. Cobalah memperlihatkan dia hal-hal romantis, misalnya dengans sering menonton film romantis berdua seperi Note Book, dan sebagainya, mendengarkan lagu yang liriknya sangat romantis. Dan hal-hal berbau romantis lainnya. Dia yang sering melihat hal-hal romantis, akan perlahan berubah menjadi sedikit lebih romantis lho. Walaupun perubahannya tidak drastis tapi setidaknya dia bisa romantis bukan?

  • Lakukan hal-hal yang romantis untuknya

  • Terkadang juga, pria akan tergerak hatinya untuk berubah jika dia melihat usaha atau perjuangan Anda. Dia pasti akan merasa tidak enak, jika Anda melulu yang melakukan hal istimewa yang romantis untuknya sedangkan dia tidak. Cobalah lebih sering melakukan hal-hal romantis seperti, memeluknya, memegang tangannya, mengucapkan kata sayang, memberikan kejutan manis meski bukan hari spesial seperti menjamunya dengan makan malam romantis, dan lainnya. Jika Anda selalu berusaha romantis untuknya, dia pun pasti perlahan akan berubah.

  • Jangan memaksanya untuk menjadi romantis, karena ada waktunya dia akan berubah dengan sendirinya

  • Ingatlah, yang terpenting jangan memaksanya untuk menjadi romantis. Karena itu justru akan membuatnya tertekan atau tidak menjadi diri sendiri. Dan itu akan berakibat pada hubungan kalian berdua lho. Namun, jika Anda bersabar dan menerapkan point-point diatas, yakinlah, kelak dia pasti akan berubah dengan sendirinya.

  • Advertisement
Anda suka artikel ini? Bagikan dengan teman-teman

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

Mengubah cowok kaku menjadi lebih romantis? Ini caranya!

Cueknya cowok sebenarnya tidak berarti dia tidak memperhatikanmu. Hanya saja terkadang cowok cuek memiliki caranya sendiri dalam mengekspresikan perasaannya pada orang yang dicintainya.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr