Perempuan tipe tomboy atau feminin. Manakah yang Anda suka?

Setiap pria tentu memiliki selerah atau tipe wanita yang berbeda. Ada yang menyukai wanita 'tomboy' ada juga yang menyukai wanita 'faminim'. Lantas manakah tipe wanita idaman yang kebanyakan pria sukai? Berikut kata mereka;

8 views   |   shares
  • Setiap pria tentu memiliki selerah atau tipe wanita yang berbeda. Ada yang menyukai wanita 'tomboy' ada juga yang menyukai wanita 'feminin'. Lantas manakah tipe wanita idaman yang kebanyakan pria sukai? Berikut kata mereka;

  • "Saya pribadi lebih suka wanita yang feminin Karena wanita faminim itu biasanya lebih keibuan, lebih siap dijadikan istri. Hatinya lembut, penyanyang dan romantis. Sedangkan wanita tomboy biasanya lebih cuek dan dingin." - Aldi, 25 Tahun, Jakarta.

  • "Karena saya suka berpetualang dan hal-hal seru lainnya. Saya lebih suka jika kekasih saya adalah wanita yang tomboy. Alasannya karena wanita tomboy itu bisa diajak fun bareng dalam keadaan apapun. Mereka punya jiwa pemberani. Jadi pastinya cocok dengan karakter saya juga." - Iko, 26 Tahun, Makassar.

  • "Wanita tomboy itu biasanya wanita yang mandiri. Tidak manja dan tidak menyusahkan. Mereka lebih suka diandalkan dibanding mengandalkan orang lain. Beda dengan wanita faminim. Lebih 'baperan' (perasa), suka manja dan pastinya suka menyusahkan. Kalau disuruh pilih wanita tomboy atau faminim saya pasti pilih tomboy. Tapi tomboynya yang tidak cowok banget ya gayanya. Tapi lebih ke sikapnya." - Marco, 25 Tahun, Makassar.

  • "Wanita tomboy atau feminin, saya lebih memilih wanita feminin. Wanita seperti ini biasanya lebih pengertian dan romantis, itu yang paling saya butuhkan, yang penyayang dan bisa memanjakan saya . Kalau wanita tomboy biasanya kan cuek. Saya pribadi saja sudah cukup cuek, kalau dapat pacar atau istri yang juga cuek nantinya pasti akan cuek-cuekan." - Wisnu, 29 Tahun, Makassar.

  • "Wanita feminin biasa terlihat lebih cantik dan menawan. Tapi bukan maksud saya wanita tomboy juga tidak bisa menawan. Hanya saja wanita feminin, inner beauty-nya bisa lebih terpancar dan terlihat jelas. - Ilham, 25 Tahun, Makassar.

  • "Wanita tomboy memang enak diajak bertualang dalam menjalani hidup. Tapi kalau untuk dijadikan istri, kita juga butuh wanita yang memiliki sisi faminim. Yang bisa mengurus keluarga kita bukan. Tapi jika dapatnya wanita faminim yang juga ada tomboy-tomboynya sedikit, itu bisa jadi nilai plus bagi saya." - Andi, 31 tahun, Makassar.

  • "Bagi saya wanita tomboy dan feminin memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang penting sih nyamannya aja. Tidak peduli di tomboy atau feminin selagi saya nyaman dengannya saya tidak masalah dengan penampilan atau kepribadiannya." - Dewo, 30 Tahun, Makassar

  • Dari kesimpulan diatas, pria umumnya memiliki tipe wanita yang berbeda. Baik tomboy atau feminin semuanya sama tergantung hatinya. Itulah beberapa pendapat mereka. Bagaimanakah Anda?

  • Advertisement
Bagikan kepada teman-teman Anda!

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

Perempuan tipe tomboy atau feminin. Manakah yang Anda suka?

Setiap pria tentu memiliki selerah atau tipe wanita yang berbeda. Ada yang menyukai wanita 'tomboy' ada juga yang menyukai wanita 'faminim'. Lantas manakah tipe wanita idaman yang kebanyakan pria sukai? Berikut kata mereka;
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr