VIDEO: Dermawan baik hati ini membeli 8000 mainan untuk dijadikan hadiah

Seperti Santa Claus di dunia nyata dermawan ini akan memberikan ribuan mainan yang telah ia beli

104 views   |   3 shares
  • Anak-anak mana yang tidak suka diberikan kado mainan, apalagi bila kado tersebut diberikan di hari yang spesial seperti hari natal, anak-anak pasti akan senang sekali untuk mendapatkannya.Namun sayangnya masih banyak diluar sana para orang tua yang tidak bisa memberikan kado mainan untuk anak-anaknya karena kondisi ekonomi keluarga mereka yang sangat kekurangan.

  • Melihat kondisi yang memprihatinkan seperti itulah, Charlie K , seorang dermawan asal Cherry Hill, New Jersey, Amerika-Serikat. Ia datang ke sbebuah toko mainan terkenal 'Toys R Us' di mall ,dan tidak tanggung-tanggung jumlah mainan yang dibelinya , totalnya lebih dari 8000 buah mainan yang dibelinya,bahkan ia juga sempat meminta bantuan ke setiap para pengunjung toko mainan tersebut, untuk membantu dirinya memilihkan 3 mainan yang akan disumbangkan ke salah satu organisasi Toys for Tots, yaitu sebuah organisasi yang menggalangkan sumbangan mainan dari donatur, untuk diberikan kepada anak-anak yang berasal dari keluarga yang tidak mampu.

  • Reporter Pat Gallen bersama Charlie K.
    Reporter Pat Gallen bersama Charlie K.
  • Seluruh karyawan toko sempat kewalahan karena memang jumlah mainan yang di beli oleh Charlie tidaklah sedikit, awalnya ia datang ke toko mainan itu untuk membelikan beberapa mainan untuk anaknya, namun ia berubah pikiran ia akhirnya membeli semua produk mainan yang dipajang di toko mainan itu.

  • Charlie membeli semua mainan itu pada pekan diskon besar-besaran untuk semua produk yang dijual di seluruh mayoritas toko di Amerika-Serikat, atau biasa di sebut Black Friday, saat dimana semua orang membeli barang diskon untuk dirinya sendiri, tidak halnya yang dilakukan olehnya, ia masih memikirkan orang lain untuk tetap saling berbagi kepada sesama yang membutuhkannya.

  • Semua yang dilakukannya hanya ingin memberikan kebahagiaan yang sama kepada keluarga-keluarga yang kurang beruntung, ia ingin melihat semua anak-anak tersenyum senang saat mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Simak video berikut, melihat sosok dermawan baik hati seperti "Santa Claus" yang memberikan banyak mainan ke pada anak-anak.

  • Advertisement
  • sumber : insider

Bagikan pada teman dan keluarga..

Theresia adalah seorang guru taman kanak-kanak dan Sekolah Dasar yang sangat mencintai anak-anak didiknya. Saat ini ia aktif mengajar di sebuah sekolah swasta di pulau Bali dan menulis adalah sisi lain hidupnya yang juga sangat ia nikmati.

VIDEO: Dermawan baik hati ini membeli 8000 mainan untuk dijadikan hadiah

Seperti Santa Claus di dunia nyata dermawan ini akan memberikan ribuan mainan yang telah ia beli
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr