VIDEO: Indahnya, para manula ini mengikuti 'speed dating' untuk menemukan jodoh mereka

Usia senja tidak menjadi penghambat mereka untuk mendapatkan pasangan, kencan singkat ini jadi ajang pencari cinta untuk mendapatkan jodoh

107 views   |   shares
  • Pengorbanan untuk mendapatkan cinta sejati terkadang memang tidaklah sedikit. Perasaan yang muncul di setiap pasangan, jadi bagian misteri yang susah diungkapkan dengan kata-kata, tak heran banyak yang bilang kalu sudah jatuh cinta, dunia seakan hanya milik berdua saja.

  • Demikianlah pengorbanan cinta yang dilakukan oleh komunitas manula Portage Senior Centre di Michigan, Amerika-Serikat. Mereka mengadakan kencan singkat dengan pasangan-pasangan pria dan wanita pilihan mereka masing-masing—tentunya tujuan dari hal tersebut adalah untuk mendapatkan pasangan yang paling cocok.

  • Usia mereka memang bisa dibilang sudah tidak muda lagi, namun semangat mereka tidak kalah dengan pasangan-pasangan muda yang biasanya mengikuti ajang kencan singkat seperti ini. Mereka antusias untuk berlomba mendapatkan jodohnya masing-masing di ajang kencan singkat ini.

  • Biasanya, acara seperti ini hanya dilakukan oleh pasangan-pasanga muda yang memang sengaja ingin mendapatkan jodoh dan juga pasangan untuk mereka, namun ternyata mereka yang sudah berusia senja pun antusias mengikuti ajang perjodohan singkat ini, mereka percaya bahwa cinta itu tidak mengenal usia,dan tidak akan ada batasan untuk mereka untuk tetap memperjuangkannya.

  • Kencan singkat ini memberikan kesempatan kepada pesertanya untuk saling mengenal satu sama lain, sebelum mereka memutuskan untuk tetap melanjutkan kencan tersebut ke level berikutnya, tidak mudah yang dilakukan oleh para peserta ini, karena mereka hanya diberikan waktu 5 menit di awal saja, untuk memperkenalkan diri mereka masing-masing lalu setelah itu mereka harus memutuskan untuk tetap melanjutkan kencan tersebut atau tidak.

  • Kencan ini dilakukan di sebuah restoran, setelah para peserta kencan sudah memutuskan untuk tetap bersama, mereka bisa memesan hidangan makan malam bersama untuk mereka, namun lucunya banyak diantara peserta yang bahkan lupa untuk memesan makanan karena mereka terlalu senang mengobrol bersama pasangannya masing-masing.

  • Advertisement
  • Semangat para peserta kencan patut kita acungi jempol, usia mereka tidak menjadi penghalang untuk tetap berjuang mencari kisah cinta dalam hidup mereka, menjadi contoh inspiratif bagi kita semua, berbagi bersama dan juga saling menghargai terhadap pasangan kita,menjadi kunci keberhasilan agar keharmonisan dalam hubungan kita akan selalu terjaga dengan baik.

Anda suka artikel ini? Bagikan dengan teman-teman

Theresia adalah seorang guru taman kanak-kanak dan Sekolah Dasar yang sangat mencintai anak-anak didiknya. Saat ini ia aktif mengajar di sebuah sekolah swasta di pulau Bali dan menulis adalah sisi lain hidupnya yang juga sangat ia nikmati.

VIDEO: Indahnya, para manula ini mengikuti 'speed dating' untuk menemukan jodoh mereka

Usia senja tidak menjadi penghambat mereka untuk mendapatkan pasangan, kencan singkat ini jadi ajang pencari cinta untuk mendapatkan jodoh
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr