Tidak memiliki tangan yang sempurna, gadis ini mampu menjadi pelempar bola di kejuaraan baseball dunia

Meski memiliki kekurangan fisik, ia dapat meraih impian terbesarnya. Bagaimana bisa?

157 views   |   shares
  • Pernahkah kita saat kecil dahulu memiliki sebuah impian yang selalu membuat diri kita selalu tetap semangat dalam melakukan segala aktifitas apapun itu? Membayangkan sesuatu hal yang sangat kita inginkan menjadi sebuah motivasi untuk selalu berusaha meraihnya.

  • Semangat untuk meraih impian inilah yang dilakukan oleh gadis cilik bernama Hailey Dawson, berusia 7 tahun. Hailey menggunakan tangan robotik di salah satu tangannya karena ia mengalami cacat sejak lahir sehingga hanya menyisakan 3 jari di tangan kanannya. Kondisi gadis berambut coklat ini memang berbeda dengan gadis cilik seusianya, namun itu semua tidak membuat dirinya berkecil hati. Sebaliknya, kondisi Hailey inilah yang membuatnya tetap memiliki semangat.

  • Gadis cilik dengan ciri khas rambut panjangnya ini juga sangat menyukai olahraga baseball dan ia ingin sekali bisa bertemu dengan pemain-pemain baseball profesional yang ia idolakan. Hingga akhirnya kesempatan baik datang, ia berkesempatan untuk menjadi pelempar bola baseball pertama di pertandingan baseball dalam kejuaraan seri dunia.

  • Bahkan Hailey mendapatkan kejutan dari pemain baseball profesional dari tim Houston Astros, Justin Brooks Verlander. Dari idolanya itu, Hailey mendapatkan sepasang sepatu.

  • Advertisement
  • Semoga semangat yang Hailey lakukan dapat memberikan contoh bagi kita semua.

Bagikan hasil Anda kepada teman..

Theresia adalah seorang guru taman kanak-kanak dan Sekolah Dasar yang sangat mencintai anak-anak didiknya. Saat ini ia aktif mengajar di sebuah sekolah swasta di pulau Bali dan menulis adalah sisi lain hidupnya yang juga sangat ia nikmati.

Tidak memiliki tangan yang sempurna, gadis ini mampu menjadi pelempar bola di kejuaraan baseball dunia

Meski memiliki kekurangan fisik, ia dapat meraih impian terbesarnya. Bagaimana bisa?
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr