5 aplikasi belajar bahasa Inggris yang patut Anda coba untuk menambah skill bahasa Inggrismu

Sekarang, untuk belajar bahasa Inggris sudah sangat mudah dan murah. Karena Anda dapat belajar bahasa Inggris langsung dari gadget Anda, di mana dan kapan saja tanpa biaya yang mahal.

626 views   |   2 shares
  • Sekarang, untuk belajar bahasa Inggris sudah sangat mudah dan murah. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membayar biaya kursus atau pergi ke tempat kursus bahasa Inggris yang mungkin jaraknya jauh dari rumah Anda. Karena Anda dapat belajar bahasa Inggris langsung dari gadget Anda, di mana dan kapan saja tanpa biaya yang mahal. 5 aplikasi belajar bahasa Inggris di bawah ini bisa menjadi pilihan Anda agar Anda dapat mahir berbahasa Inggris:

  • 1. Duolingo

  • Aplikasi belajar bahasa Inggris ini terbilang banyak diminati banyak orang. Karena metode belajarnya seperti bermain game. Setiap kali berhasil di level pertama maka akan naik ke level kedua, dan begitu seterusnya. Pelan-pelan tapi pasti, jika Anda setiap hari rajin menggunakan aplikasi ini, dijamin Anda pasti dapat handal dengan cepat!

  • 2. Learn English Conversation

  • Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin belajar percakapan dengan sangat cepat. Aplikasi ini gratis dan dapat Anda gunakan saat offline. Ada sangat banyak contih percakapan yang dapat Anda latih sehari-hari. Anda hanya perlu mendengarnya dan berlatih berbicara sendiri hingga Anda dapat fasih mengucapkannya.

  • 3. Memrise

  • Aplikasi ini hampir sama metodenya dengan aplikasi Duolingo. Tetapi yang membedakannya adalah, aplikasi ini menggunakan teknik meningkatkan memori. Yang artinya Anda dipastikan dapat menghapal semua kata yang telah Anda pelajari sebelumnya. Ada puluhan kosa kata baru yang akan Anda dapatkan setiap jam. Dan juga aplikasi ini memiliki tes untuk menguji sejauh apa kemajuan Anda.

  • 4. Tata Bahasa Inggris

  • Aplikasi ini sangat baik bagi Anda yang ingin memiliki tata bahasa inggris atau grammar yang baik dan benar. Cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan nilai TOEFL atau menggunakan bahasa Inggris di kantor atau institusi. Karena dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan dilatih untuk menyusun kalimat, frasa dan kata secara terstruktur dan benar.

  • 5. Lear English with ACO

  • Advertisement
  • Aplikasi ini dapat membantu Anda, belajar membaca, menulis, mendengar, mengucap, bercakap, kosa kata, tata bahasa dalam bahasa Inggris. Aplikasi ini sudah sangat komplit untuk Anda yang ingin serius belajar bahasa Inggris setiap hari tanpa mengambil kursus. Dalam aplikasi ini juga terdapat kamus bahasa Inggris-Indonesia atau Indonesia-Inggris. Sehingga itu dapat memudahkan Anda jika Anda kurang mengerti pelajaran tertentu.

Bagikan hasil Anda kepada teman..

Ezra adalah seorang suami yang bekerja dalam bidang digital marketing di sebuah perusahaan asing. Dia menggemari olahraga, traveling, membaca, menonton film, teknologi dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ikuti akun Twitternya di .

5 aplikasi belajar bahasa Inggris yang patut Anda coba untuk menambah skill bahasa Inggrismu

Sekarang, untuk belajar bahasa Inggris sudah sangat mudah dan murah. Karena Anda dapat belajar bahasa Inggris langsung dari gadget Anda, di mana dan kapan saja tanpa biaya yang mahal.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr