Potret ayah dan putri kecilnya ini sekilas terlihat biasa tapi sesungguhnya sangat menyentuh hati. Perhatikan dengan seksama

Kesetiaan seorang ayah menemani buah hatinya yang sedang berjuang menghadapi sakit

1,150 views   |   shares
  • Menjadi sebuah pengharapan yang besar bagi setiap para orangtua, agar tetap bisa melihat anak-anak tercintanya terus tumbuh dengan tertawa riang, ceria dan juga pintar. Hal seberat apapun pasti akan dilakukan demi tetap bisa melihat anak-anaknya tetap sehat tanpa kekurangan suatu apapun.

  • Begitu juga yang dilakukan oleh Robert Selby kepada anak kesayangannya Chace yang masih berusia 3 tahun. Agar anaknya tidak berkecil hati, Robert memasang feeding tube atau selang makanan pada tubuhnya. Setiap mereka berfoto bersama, pemandangan yang Chace lihat adalah pemandangan yang sama antara ia dan sang ayah. Tidak ada yang berbeda.

  • Robert selby and Chace.
    Robert selby and Chace.
  • Chace mengidap penyakit Tetralogy of Fallot (TOF) sejak lahir. Ia berjuang melawan 4 sakit kelainan jantung bawaan yang membawanya pada 2 kali proses operasi dan kini harus bertahan hidup dengan sebuah selang makanan yang terpasang pada perutnya.

  • Father Shares Feeding Tube Selfie in Solidarity with Son

    This guy should win the father of the year award

    Posted by NowThis on Saturday, June 3, 2017
  • Setiap tahun Robert harus mengganti dan menutup kembali dengan perekat penutup selang makanan di perut Chace, dan melakukan serangkaian kunjungan ke dokter jantungnya. Beberapa kali juga Robert harus melihat dan mengecek kondisi penutup selang makanan tersebut dalam keadaan yang bagus dan baik, karena selang makanan tersebut harus dijaga kebersihannya guna terbebas dari infeksi.

  • Advertisement
  • Bersama sang Ayah, Chace kini selalu melewati hari-hari mereka bersama-sama. Tidak ada yang berubah pada diri Chace. Ia tetap anak yang periang dan suka bercanda dengan sang ayah. Walaupun kondisi kesehatan Chace berbeda dengan keadaaan anak seusianya, semua itu tidak mengurangi keceriaan Chace untuk selalu tetap berjuang dan terus tetap bersemangat dalam melewati hidupnya.

  • Semangat hidup yang dimiliki balita ini, bisa menjadi contoh bagi kita para orang tua untuk selalu tetap menjadi pribadi yang kuat bagi setiap anggota keluarga tercinta dan selalu semangat dalam melewati segala cobaan yang datang.

Bantu kami menyebarkan

Theresia adalah seorang guru taman kanak-kanak dan Sekolah Dasar yang sangat mencintai anak-anak didiknya. Saat ini ia aktif mengajar di sebuah sekolah swasta di pulau Bali dan menulis adalah sisi lain hidupnya yang juga sangat ia nikmati.

Potret ayah dan putri kecilnya ini sekilas terlihat biasa tapi sesungguhnya sangat menyentuh hati. Perhatikan dengan seksama

Kesetiaan seorang ayah menemani buah hatinya yang sedang berjuang menghadapi sakit
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr