VIDEO: Menjadi supir taksi, ibu ini bekerja setiap hari dengan membawa serta putrinya

Pengorbanan seorang ibu demi anaknya bekerja tanpa lelah menjadi supir taksi semua dilakukan untuk memberikan hidup yang lebih baik untuk anak tercinta

2,598 views   |   9 shares
  • Pernahkah terlintas di pikiran kita, ingin sekali rasanya bisa membalas semua kebaikan orangtua kita yang telah membesarkan kita dan merawat kita sedari kecil? Mereka berkorban untuk dapat menghidupi anak-anaknya, berjuang keras agar anak-anaknya dapat tumbuh menjadi anak yang berpendidikan tinggi. Tapi rasanya mustahil untuk bisa membalas semua kebaikan mereka.

  • Saat kita masih kecil dulu, yang kita tahu adalah; semuanya terasa sangat menyenangkan. Kita bisa bermain, tertawa, berlari-larian tanpa rasa lelah dan segala kebutuhan kita pun semua otomatis terpenuhi oleh karena adanya orangtua. Namun pernahkan kita sadari bahwa di balik semua itu dibutuhkan pengorbanan dan kerja keras yang dilakukan orangtua kita?

  • Seperti halnya yang dilakukan oleh Lin Shaoyun asal China, seorang ibu tunggal yang sehari-harinya bekerja sebagai supir taksi. Ia harus bekerja keras tanpa mengenal lelah demi menghidupi sang buah hati tercinta yang bernama Yiyi. Lin selalu mengajak anaknya saat ia bekerja, karena Lin tidak mempunyai pilihan bila harus meninggalkan Yiyi sepanjang malam saat dirinya harus bekerja. Lin sudah berpisah dengan sang suami, dan Yiyi sudah tinggal berdua bersama Lin sejak Lin masih berumur 5 bulan.

  • Saat menemani sang ibu, Yiyi juga membawa selimut agar ia bisa beristirahat di mobil saat ibunya bekerja untuk mengantarkan para penumpangnya. Tidak mudah bagi mereka untuk menjalankan itu semua terutama untuk Yiyi, namun semuanya mereka lalui bersama. Satu-satunya penyemangat sang ibu, bahwa ia akan selalu terus berjuang untuk bisa memberikan kebahagiaan seutuhnya untuk Yiyi.

  • Inilah, video kisah perjuangan seorang ibu bekerja keras untuk menghidupi anaknya tanpa lelah, betapa besar pengorbanannya demi cintanya kepada sang buah hati tercinta.

  • Taxi Driver Single Mother

    Li Shaoyun is a taxi driver and single mother. Her daughter has been accompanying her for 900 nights.

    Posted by Sixth Tone on Friday, August 25, 2017
  • Advertisement
Bagikan pada teman dan keluarga..

Theresia adalah seorang guru taman kanak-kanak dan Sekolah Dasar yang sangat mencintai anak-anak didiknya. Saat ini ia aktif mengajar di sebuah sekolah swasta di pulau Bali dan menulis adalah sisi lain hidupnya yang juga sangat ia nikmati.

VIDEO: Menjadi supir taksi, ibu ini bekerja setiap hari dengan membawa serta putrinya

Pengorbanan seorang ibu demi anaknya bekerja tanpa lelah menjadi supir taksi semua dilakukan untuk memberikan hidup yang lebih baik untuk anak tercinta
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr