Sangat Menggemaskan Tingkah laku bayi-bayi lucu ini.

Tingkah lucu bayi-bayi menggemaskan dengan gelak tawa mereka saat bermain bersama dengan orang tuanya

430 views   |   3 shares
  • Merangkak dan mulai belajar untuk berjalan,atau bahkan mulai mengeluarkan bahasa-bahasa yang lucu dari mulutnya, merupakan fase yang akan dilewati oleh bayi-bayi tercinta kita,mereka akan selalu ingin mengetahui banyak hal baru yang belum mereka ketahui. Tanpa mengenal rasa lelah mereka akan terus belajar untuk mengetahui apa yang sedang mereka lihat dan juga mereka rasakan.

  • Nah.. disaat-saat inilah peran orang tua menjadi bagian yang sangat penting, mengajarkan kepada mereka serta memberikan perhatian dan juga mengkomunikasikan kepada mereka di setiap proses perkembangan mereka.

  • Ajaklah mereka bermain dan mengetahui hal-hal baru bersama, biarkan sang buah hati merekam semua hal-hal baru yang menarik, jadikan hal-hal menarik disekitar mereka yang bisa dijadikan media permainan untuk sang buah hati tercinta.

  • Seperti juga yang menarik satu ini,cuplikan video lucu berikut ini,memperlihatkan tingkah laku bayi-bayi yang sangat menggemaskan saat bercanda dengan orang tua mereka,kita juga bisa mengajak bermain dan bercanda dengan sang buah hati tercinta seperti ini untuk menikmati masa-masa emas bersama mereka,dan kita akan selalu ada di setiap perkembangan mereka. Selamat Menonton.

  • Babies pull the funniest faces

    Their faces say it all! Hahah Follow Howlers for more! :)

    Posted by Howlers on Monday, September 4, 2017
Bagikan kepada teman-teman Anda!

Theresia adalah seorang guru taman kanak-kanak dan Sekolah Dasar yang sangat mencintai anak-anak didiknya. Saat ini ia aktif mengajar di sebuah sekolah swasta di pulau Bali dan menulis adalah sisi lain hidupnya yang juga sangat ia nikmati.

Sangat Menggemaskan Tingkah laku bayi-bayi lucu ini.

Tingkah lucu bayi-bayi menggemaskan dengan gelak tawa mereka saat bermain bersama dengan orang tuanya
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr