Dua sahabat cilik ini meluapkan perasaannya saat mereka dipertemukan kembali

Kisah menarik dari dua sahabat cilik yang sangat menggemaskan, walaupun mereka masih kecil namun mereka paham apa itu arti persahabatan.

139 views   |   1 shares
  • Hubungan pertemanan yang erat tidak hanya dirasakan oleh orang saat sudah dewasa saja, anak-anak yang masih terbilang kecil juga bisa kok merasakan kedekatan seperti itu, bermain, tertawa riang, atau bahkan menangis bisa jadi bagian hal yang sering dilakukan saat mereka bersama.

  • Seperti yang dialami oleh dua sahabat cilik dalam video ini, mereka menjadi sahabat baik karena masing-masing keluarga mereka ialah keluarga yang berasal dari militer, dan dua sahabat cilik ini sudah bersama-sama sejak mereka masih bayi, lalu beranjak balita,hingga anak-anak.

  • Sempat beberapa lama mereka terpisah satu sama lain, hingga orang tua mereka merencanakan untuk mempertemukan mereka kembali,dan melihat reaksi mereka saat mereka kembali bertemu.

  • Tontonlah video ini,satu hal yang bisa kita ambil hikmahnya, bahwa persahabatan sampai kapan pun tidak akan hilang di lekang oleh waktu, menjadi bagian yang indah dari sebuah persahabatan yang tulus.

  • I Missed You!

    "These two best friends are military kiddos. They spent 17 months apart and we (the moms) arranged a surprise weekend to reunite them!" To support our mission, pre-order the Love What Matters book in time for Mother's Day: http://amzn.to/2nPuTrP #LoveWhatMatters A Love What Matters Original Video Submitted by KJ

    Posted by Love What Matters on Sunday, September 11, 2016
Anda suka artikel ini? Bagikan..

Theresia adalah seorang guru taman kanak-kanak dan Sekolah Dasar yang sangat mencintai anak-anak didiknya. Saat ini ia aktif mengajar di sebuah sekolah swasta di pulau Bali dan menulis adalah sisi lain hidupnya yang juga sangat ia nikmati.

Dua sahabat cilik ini meluapkan perasaannya saat mereka dipertemukan kembali

Kisah menarik dari dua sahabat cilik yang sangat menggemaskan, walaupun mereka masih kecil namun mereka paham apa itu arti persahabatan.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr