Pizza "kasih sayang" untuk para tunawisma

Wow! Restoran ini memberikan potongan pizza setiap harinya secara cuma-cuma, untuk membantu para tunawisma

193 views   |   2 shares
  • Roti pipih dengan potongan daging dan sayuran, diolesi dengan manisnya pasta tomat dan dibalut dengan taburan keju mozarella diatasnya. Hmm..pasti lezat sekali makanan ini. Ya, siapa yang tidak mengetahui makanan khas Italia yang satu ini. Walaupun makanan ini berasal dari Italia namun penggemar pizza terbesar justru berasal dari Amerika Serikat. Bahkan, Pizza menempati posisi kedua sebagai makanan yang paling digemari di Amerika Serikat setelah hamburger.

  • Di Philadelphia, Amerika Serikat ada sebuah restoran yang sangat menarik. Restoran yang menyajikan pizza ini bernama Rosa's Fresh Pizza. Mereka memiliki program unik untuk membantu orang-orang tunawisma, untuk mendapatkan potongan pizza langsung dari oven secara gratis setiap harinya.

  • Para pengunjung resto Rosa Fresh Pizza dapat membeli potongan pizza dengan harga yang sangat murah—hanya sebesar $1 atau Rp.12.900 (konversi rupiah) untuk disumbangkan. Para pembeli di resto Rosa's juga diberikan kertas catatan kecil untuk menulis pesan untuk para tunawisma yang akan datang untuk mengambil pizza.

  • Lihatlah video ini hingga akhir, semoga lebih banyak lagi nantinya orang-orang yang semakin lebih peduli dengan orang-orang sekitar yang lebih membutuhkan.

Baca, hidupkan, bagikan!

Theresia adalah seorang guru taman kanak-kanak dan Sekolah Dasar yang sangat mencintai anak-anak didiknya. Saat ini ia aktif mengajar di sebuah sekolah swasta di pulau Bali dan menulis adalah sisi lain hidupnya yang juga sangat ia nikmati.

Pizza "kasih sayang" untuk para tunawisma

Wow! Restoran ini memberikan potongan pizza setiap harinya secara cuma-cuma, untuk membantu para tunawisma
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr