VIDEO VIRAL: Pegulat ini menangis di depan para penggemarnya hanya karena hal 'sepele' yang tak pernah ia duga

Pegulat proffesional, John Cenna tidak pernah menyangka bahwa hal sederhana yang ia lakukan ternyata berdampak besar untuk para penggemarnya.

4,817 views   |   9 shares
  • Tidak ada hal yang paling membahagiakan, bilamana kita ternyata sangat berarti dan berguna untuk orang lain. Senyuman dan rasa bahagia untuk selalu bisa membantu dengan sesama, itulah arti kebersamaan sesungguhnya. Hanya dari sebuah ekspresi kecil yang bisa kita berikan, berupa genggaman tangan, sebuah pelukan, atau mungkin sesuatu hadiah kecil yang justru dapat memberikan manfaat yang begitu luar biasa, untuk terus semangat dalam menjalani kehidupan.

  • Seperti halnya yang dirasakan oleh John Felix Anthony Cena atau biasa dipanggil dengan sebutan John Cenna, seorang Pegulat Professional, Aktor, dan juga pembawa acara sebuah acara reality show. Dirinya dikejutkan oleh kehadiran para penggemar-penggemarnya, yang secara khusus datang untuk menemui idola mereka tersebut.

  • John awalnya tidak mengetahui bahwa ia akan bertemu dengan para penggemarnya itu, awalnya ia masuk ke dalam ruangan studio dan duduk layaknya seperti proses wawancara, John diberikan beberapa kartu ucapan dari para penggemarnya untuk dibacakan di depan kamera yang sedang merekamnya, beragam cerita dan rasa ucapan terima kasih yang begitu besar kepada John Cenna yang selama ini telah banyak membantu mereka.

  • Salah satunya ialah Raihan Ahmed. Ia mengalami musibah kecelakaan pada tahun 2011 dan sudah divonis tidak bisa berjalan kembali oleh dokter, namun dia sangat terinspirasi dengan sosok John Cenna yang tidak pernah menyerah, dan hal itulah yang sekarang membuat dirinya kembali sehat. Begitupun dengan cerita-cerita dari penggemar yang lain, sosok John Cenna dapat terus menyemangati mereka dan juga orang-orang terkasih, untuk tidak pernah berhenti menyerah dan tetap semangat dalam kondisi apapun.

  • Satu hal yang sangat menarik yang John juga tidak ketahui, bahwa penggemar-penggemar tersebut, sebenarnya sudah berada di ruangan lain yang letaknya bersebelahan dengan studio tempat John Cenna berada, mereka menunggu momen yang tepat untuk memberikan kejutan kepada John Cenna. Akhirnya setelah kartu ucapan selesai dibacakan, John Cenna di diperlihatkan sebuah video dari seorang anak yang bernama Tyler Schweer, ia menceritakan kisah sedih disaat sang ibunda didiagnosa positif penyakit kanker payudara. Saat ibunya harus dioperasi,ia memberikan sebuah wrist band pemberian dari John Cenna untuk Tyler, dan pemberian John itulah yang menemani Tyler dan ibunya hingga sembuh total dari kanker.

  • Pada saat video sudah terhenti, disitulah Tyler masuk dan merobek sebuah banner foto John Cenna sebagai kejutan lalu diikuti oleh ibunda dari Tyler dan juga para penggemar-penggemar lainnya yang terinspirasi kepada John Cenna.

  • Advertisement
  • Video ini memberikan pesan yang sangat positif untuk kita semua, bahwa bentuk kebaikan sekecil apapun dan dalam bentuk apapun, ternyata dapat memberikan manfaat luar biasa bagi orang lain yang begitu besar, bahkan mungkin tidak pernah kita duga.

Bagikan hasil Anda kepada teman..

Theresia adalah seorang guru taman kanak-kanak dan Sekolah Dasar yang sangat mencintai anak-anak didiknya. Saat ini ia aktif mengajar di sebuah sekolah swasta di pulau Bali dan menulis adalah sisi lain hidupnya yang juga sangat ia nikmati.

VIDEO VIRAL: Pegulat ini menangis di depan para penggemarnya hanya karena hal 'sepele' yang tak pernah ia duga

Pegulat proffesional, John Cenna tidak pernah menyangka bahwa hal sederhana yang ia lakukan ternyata berdampak besar untuk para penggemarnya.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr