Gemuk atau langsing. Mana istri yang jadi idaman suami?

Wanita seringkali tidak percaya diri dengan bentuk tubuh mereka yang tidak selangsing model. Padahal, ini yang justru ada dalam pikiran para suami.

9,004 views   |   37 shares
  • Mempunyai bentuk tubuh yang ideal dan penampilan yang menarik tentu idaman setiap orang, terutama kaum hawa. Jika mengacu pada bentuk tubuh ideal, mayoritas wanita menyebutkan tubuh langsing bak model adalah acuannya. Banyak wanita beranggapan bentuk tubuh yang langsing akan lebih mudah mencuri perhatian para pria.

  • Tidak dapat dipungkiri, kaum Adam melihat segala sesuatu secara visual. Faktor pertama yang menjadi alasan pria tertarik pada wanita seringkali lewat ketertarikan secara fisik, sebelum melihat kepribadian wanita tersebut secara keseluruhan. Banyak pria beranggapan wanita dengan tubuh proporsional lebih terlihat seksi dan menarik, sehingga menjadi nilai plus bagi pria untuk dijadikan sebagai pasangan.

  • Lalu bagaimana nasib wanita yang bertubuh gemuk atau kurus. Apakah mereka akan kehilangan kesempatan untuk bertemu dengan pria pujaan hatinya? Tentu saja tidak. Pada kenyataannya, tidak semua pria benar-benar menginginkan pasangan dengan tubuh bak model. Beberapa memiliki pandangannya sendiri mengenai tipe wanita seperti apa yang menjadi idaman mereka, termasuk dalam hal bentuk tubuh. Berikut ini beberapa yang berhasil saya wawancarai, mengenai tipe ideal wanita menurut mereka.

  • "Sejujurnya jika disuruh memilih maka saya pasti memilih istri yang bertubuh langsing. Alasannya, wanita langsing pasti lebih menarik dipandang mata, lebih tampak fresh dan muda ketimbang wanita gemuk. Tetapi bukan fisik yang menjadi pertimbangan utama saya memilih pasangan. Tubuh langsing saya anggap sebagai bonus, yang penting dia bisa menjadi istri taat pada Tuhan, baik, sayang keluarga, mencintai saya apa adanya dan yang paling penting dia percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimilikinya." - Jehesra, 27 Tahun, Pegawai.

  • "Tak penting apakah istri saya nantinya menjadi gemuk, dia tetap istri idaman saya. Mengagumi wanita hanya karena fisiknya tidak akan bertahan lama. Seiring bergantinya hari, perubahan tentu akan terjadi termasuk perubahan fisik kita. Jika sampai membuat istri saya juga menjadi gemuk, disyukuri saja. Yang penting dia dalam kondisi yang sehat. Tidak ada yang abadi dan sempurna di dunia ini selain cinta yang saya miliki bersama istri." - Romeo, 29 Tahun, Pegawai.

  • "Istri idaman saya kelak adalah wanita yang bertubuh sedikit berisi, montok dan cubby tapi tidak terlalu gemuk atau memiliki berat badan normal lah. Menurut saya ada daya tarik tersendiri melihat wanita montok dan cubby. Mereka terlihat menggemaskan dan hot. Semuanya akan menjadi lengkap jika dia juga sosok wanita yang humoris, nyambung diajak bicara, cerdas, sehat jasmani dan rohani, cantik luar-dalam dan yang terpenting dapat memaksimalkan potensi dalam dirinya untuk kehidupan pribadinya dan keluarganya kelak. " - Ben, 36 Tahun, Pegusaha.

  • Advertisement
  • Nah, membaca komentar-komentar di atas membuat kita melihat bahwa beberapa pria menganggap cantik itu relatif. Mereka memiliki pandangan masing-masing untuk menentukan kualitas menarik dalam diri wanita selain bentuk fisik mereka. Ketika hubungan yang dijalani menuju tingkat yang lebih serius, masalah bentuk tubuh atau perubahan bentuk tubuh bukan lagi menjadi hal utama.

  • Lebih pilih mana, istri gemuk tapi jago masak dan bisa mengurus suaminya atau istri langsing tapi hobinya menghabiskan uang suami dan tidak bisa masak? Semua ada kelebihan dan kekurangannya. Pilihlah istri yang bisa menerima dan menghargai dirinya sendiri dan Anda, serta berorientasi membangun dan membahagiakan keluarga bersama Anda.

Bagikan pada teman dan keluarga..

Ezra adalah seorang suami yang bekerja dalam bidang digital marketing di sebuah perusahaan asing. Dia menggemari olahraga, traveling, membaca, menonton film, teknologi dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ikuti akun Twitternya di .

Gemuk atau langsing. Mana istri yang jadi idaman suami?

Wanita seringkali tidak percaya diri dengan bentuk tubuh mereka yang tidak selangsing model. Padahal, ini yang justru ada dalam pikiran para suami.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr