Perbedaan cara pria dan wanita mengungkapkan hasrat bercinta

Emosi yang timbul dari keromantisan pasangannya, kenyamanan yang dirasakan oleh wanita dipercaya menjadi unsur-unsur yang dapat membuatnya ingin bercinta dengan suaminya.

7,815 views   |   8 shares
  • Membahas tentang percintaan memang tak akan pernah ada habisnya. Tuhan memberikan hal ini pada makhluk ciptaannya menjadi sebuah anugerah yang sangat dalam untuk dapat dipahami, begitu juga dengan urusan bercinta.

  • Bagi pasangan suami istri kehidupan bercinta ini menjadi salah satu faktor penting yang juga dapat memberikan atmosfer positif di dalam rumah tangga. Baik bagi pria maupun wanita sama-sama membutuhkan hal tersebut dari pasangannya. Namun yang menarik di sini adalah bagaimana pola komunikasi mereka yang tentu saja berbeda dalam mengungkapkannya kepada suami atau kepada istrinya.

  • Perbedaan yang muncul dalam hal pengungkapan keinginan bercinta pada pria terkesan lebih terbuka dan terus terang ketika perasaan ini muncul kepada istrinya. Tetapi berbeda halnya dengan wanita yang memiliki berbagai unsur pendukung yang hanya dapat membuatnya mengingini hal tersebut di saat tertentu saja jika unsur-unsur tersebut terpenuhi. Emosi yang timbul dari keromantisan pasangannya, kenyamanan yang dirasakan oleh wanita dipercaya menjadi unsur-unsur yang dapat membuatnya ingin bercinta dengan suaminya. Itulah sebabnya banyak orang yang mengatakan bahwa wanita senang dirayu, dan entah sejak kapan pula pria dicap sebagai makhluk yang pandai memikat hati wanita melalui perkataan dan sikap mereka.

  • Oleh karena itulah, gairah wanita sebenarnya sulit untuk dibangkitkan seperti halnya pria karena sangat dipengaruhi oleh keadaan diri dan sekitarnya. Selain itu, pandangan pria yang menganggap bercinta hanyalah sebuah kesenangan di dalam rumah tangga, tapi tidak bagi wanita karena mereka tidak berpandangan demikian. Pria yang selama ini digambarkan sebagai pribadi yang memimpin dan berada di atas wanita menjadikan mereka harus bersikap sebagai seorang yang menunggu, sehingga wanita tidak lebih vulgar dan lebih menantikan langkah sang pria terhadap dirinya. Kehamilan dan tanggung jawab mengurus anak juga menjadi salah satu pertimbangan wanita untuk kemudian memutuskan untuk bercinta dengan pria.

  • Meski menyenangkan dan sama-sama membutuhkan hal tersebut, namun dapat kita lihat ternyata dalam diri seorang wanita ataupun pria memiliki beberapa faktor yang membuat diri mereka tidak sama untuk mengungkapkan hasratnya dalam bercinta. Namun tentunya, hal ini tidaklah harus dijadikan masalah besar di dalam rumah tangga karena dengan komunikasi yang baik dan terbuka serta kejujuran dan kedewasaan antara suami dan istri bercinta akan selalu menjadi perekat yang kuat sebagai satu pasangan dewasa.

  • Advertisement
Anda suka artikel ini? Bagikan..

Andreas Kurniawan lulus sarjana S1 Teknik Informatika tahun 2009 di STMIK MDP. Memulai karir sebagai IT officer di sebuah Bank selama 1 tahun sebelum akhirnya bekerja di PT. Thamrin Brothers sebagai analis sampai saat ini. Email:

Perbedaan cara pria dan wanita mengungkapkan hasrat bercinta

Emosi yang timbul dari keromantisan pasangannya, kenyamanan yang dirasakan oleh wanita dipercaya menjadi unsur-unsur yang dapat membuatnya ingin bercinta dengan suaminya.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr