Amati 5 perubahan pada istri Anda. Ini bisa jadi tanda bahwa dia butuh diperhatikan

Ketika istri menginginkan perhatian khusus dari suaminya dan keinginan itu tak kunjung didapatnya. Istri akan sengaja menunjukkan perubahan sebagai "kode" yang mudah dikenali suami. 5 perubahan ini menandakan ia butuh diperhatikan.

3,780 views   |   23 shares
  • Bukan suami atau anak-anak saja yang butuh diperhatikan, seorang istri juga sangat butuh perhatian, terlebih perhatian dari suaminya. Wanita adalah makhluk yang selalu menggunakan perasaannya, itulah sebabnya wanita memiliki sisi sensitif dalam dirinya. Yang terkadang membuat para suami sedikit kesulitan menebak apa yang sedang terjadi pada sang istri.

  • Perjalanan rumah tangga tak selamanya indah, di mana di dalamnya antara suami dan istri dapat senantiasa menunjukkan rasa peduli dan perhatiannya masing-masing. Satu sama lain merasa diperhatikan dan diistimewakan. Seiring berjalannya waktu, akan ada masa di mana suami tak lagi seromantis dulu, di mana suami tak pengertian seperti harapan kita atau suami tidak lagi paham apa yang kita inginkan.

  • Sementara istri tidak berani mengungkapkan apa yang diinginkannya, akhirnya kekecewaan dan ketidakbahagiaan ia tunjukkan melalui perubahan kebiasaan, sikap atau bahasa tubuhnya yang tidak biasa. Dengan maksud, suami bisa sedikit lebih peka bahwa saat ini ia butuh diperhatikan.

  • Ketika istri menginginkan perhatian khusus dari suaminya dan keinginan itu tak kunjung didapatnya. Istri akan sengaja menunjukkan perubahan sebagai "kode" yang mudah dikenali suami. 5 perubahan ini menandakan ia butuh diperhatikan:

  • 1. Lebih banyak diam dari biasanya

  • Waspadai jika istri Anda terlihat lebih banyak diam dan enggan diajak mengobrol. Kalaupun ia bicara, biasanya ia hanya menjawab seperlunya saja. Apalagi bila istri Anda tipe wanita yang aktif dan cerewet, perubahan sikap yang ditunjukkan ini adalah pertanda yang sangat mudah Anda kenali. Cobalah untuk mengambil hatinya dan menanyakan apa keinginannya.

  • 2. Cepat tersinggung dan mudah marah

  • Wanita yang kurang perhatian dan merasa dirinya tidak dianggap, terkadang akan mudah marah dan cepat sekali tersinggung terhadap kesalahan kecil yang diperbuat suaminya. Bukan masalah serius, seperti orang kebakaran jenggot. Tak jarang, anak-anak menjadi imbasnya saat ibu mereka uring-uringan. Sebagai suami harus sedikit peka jika emosi istri tidak stabil, bisa jadi istri Anda hanya butuh sedikit perhatian Anda untuk mencairkan suasana kembali bahagia.

  • 3. Tidak bergairah dalam melayani suami di ranjang

  • Ketika suami mendapati istrinya tidak bergairah saat melayaninya, artinya ada sesuatu masalah yang tengah dialami istrinya. Amati saja perubahan sikapnya jika ia disentuh atau dicium oleh Anda, ia terlihat datar dan dingin. Pertanda si istri sedang badmood. Apalagi jika sampai istri menolak melayani suaminya. Itu pertanda sang istri sangat butuh perhatian lebih dari suami bukan hanya kebutuhan di ranjang saja.

  • Advertisement
  • 4. Sering menghindari Anda

  • Konon, ketika sedang tidak bahagia istri lebih memilih untuk menghindari suami. Bahkan saat tidurpun, istri akan memberi jarak agar tidak berdekatan dan bersentuhan langsung dengan suami. Perubahan ini menunjukkan bahwa sebetulnya istri Anda sangat mengharapkan Anda mendekatinya dan berusaha memberikan perhatian yang dibutuhkannya.

  • 5. Tidak memerhatikan penampilannya

  • Mungkin Anda berpikir, bukankah untuk menarik perhatian suami dan lebih diperhatikan adalah dengan memerhatikan penampilan, berusaha terlihat cantik dan menarik di depan suami. Faktanya, justru ketika istri sangat ingin diperhatikan dan kenyataannya suami terlihat cuek dan tak peduli, istri akan menunjukkan bahwa dirinya tengah bermasalah lewat perubahan sikap dengan tidak memerhatikan penampilan seperti biasanya. Muncul rasa malas untuk beraktivitas termasuk untuk berdandan.

  • Suami adalah orang yang sangat dekat dengan istri. Otomatis, suamilah sosok yang paling mengenal jika istri tiba-tiba mendadak berubah. Andalah orang yang harus bertanggung jawab atas perubahan sikapnya. Suami yang benar-benar mencintai pasangannya, akan berusaha mengembalikan kebahagiaannya. Yang Anda perlu lakukan, melihat keadaannya, mendengar apa keluh kesahnya dan menindaklanjuti sebagai bentuk perhatian yang dibutuhkan istri Anda.

Bagikan hasil Anda kepada teman..

Melisa adalah lulusan Sarjana Ekonomi UNMER. Saat ini menetap di Sulawesi Barat. Pekerjaannya adalah sebagai istri dan ibu dari kedua buah hatinya. Gemar menulis sejak masih SD, dan menurutnya menulis adalah sarana tepat untuk berbagi pengalaman.

Amati 5 perubahan pada istri Anda. Ini bisa jadi tanda bahwa dia butuh diperhatikan

Ketika istri menginginkan perhatian khusus dari suaminya dan keinginan itu tak kunjung didapatnya. Istri akan sengaja menunjukkan perubahan sebagai "kode" yang mudah dikenali suami. 5 perubahan ini menandakan ia butuh diperhatikan.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr