3 alasan mengapa perempuan cerdas mampu menutupi rasa sepinya sekalipun mereka tidak memiliki pasangan

Wanita yang tidak memiliki pasangan tidak akan merasa kesepian atau stres jika mereka memiliki kemampuan untuk mengatasinya.
Jun 13, 2017

4,847 views   |   13 shares
  • Wanita yang tidak memiliki pasangan tidak akan merasa kesepian atau stres jika mereka memiliki kemampuan untuk mengatasinya. Wanita modern di zaman ini sering tenggelam dalam kariernya sehingga melupakan kebutuhan untuk mencari pasangan hidup. Mereka bahkan tidak merasa kesepian karena begitu banyak kesibukan yang memenuhi hidupnya. Apa saja 3 alasan yang menyebabkan mereka mampu menutupi rasa sepinya dalam kesendiriannya?

  • 1. Karier

  • Wanita karier, mereka berjuang untuk mencapai cita-citanya, membantu keluarganya, mengatasi masalah sehari-hari sehingga mereka lupa akan keadaannya yang lajang. Biasanya ini dipacu oleh keadaan keluarganya yang kekurangan. Sebaliknya dari bermimpi mencari suami yang kaya, dia lebih suka mengandalkan kemampuannya sendiri. Dan biasanya ini juga ditunjang dengan otak yang cerdas sehingga dia mampu mencapai sekolah yang tinggi serta meraih kedudukan yang pantas. Dia membanggakan kemampuannya dalam mencapai semua itu dan tidak merasa harus mencari pendamping. Karena itu rasa sepi jarang menghantuinya akibat kesibukan-kesibukannya.

  • 2. Kecantikan

  • Kebalikan dari otak yang cerdas, wanita yang cantik mampu memanfaatkan kecantikannya sehingga dia menganggap remeh pria-pria yang berusaha mendekatinya. Dia tidak pernah merasa kesepian walau dia masih lajang, karena dia tahu dia dapat memiliki pria mana saja dengan senyumannya yang cemerlang. Dia juga tidak mau terikat dengan satu pria saja, karena dia mempunyai kesempatan luas memilih pria yang cocok di hatinya. Kata kesepian tidak ada dalam kamusnya, sebaliknya dia mempunyai beberapa teman lawan jenis yang bersedia mengikuti segala kehendaknya. Dengan menggerakkan satu jarinya yang lentik, sepuluh pria akan bersimpuh di hadapannya, karena itu tidak ada rasa sepi di hatinya.

  • 3. Berharta

  • Entah karena kekayaan dari orangtua atau karena hasil jerih payahnya sendiri, wanita yang berharta tidak takut kesepian. Dia malah agak curiga dengan pria yang mendekatinya karena kuatir mereka hanya tertarik akan hartanya. Dia mampu berbuat apa saja dengan hartanya yang melimpah karena itu dia tidak terburu-buru menjatuhkan pilihannya. Salah satu contohnya ialah Paris Hilton, gadis cantik pewaris hotel berantai Hilton yang tersebar di mana saja di dunia. Dia masih saja melajang karena belum menemukan pria yang cocok. Kesepian? Tentu saja tidak! Dia dapat pergi ke mana saja dengan jet pribadinya dan melakukan apa saja yang diinginkannya.

  • Wanita-wanita seperti di atas dapat mengatasi rasa sepinya dengan mudah. Mungkin mereka "terpaksa" menjatuhkan pilihan hatinya karena bagaimanapun wanita memiliki waktu terbatas untuk membentuk rumah tangganya dan melahirkan anak-anaknya. Namun ini bahkan masih dapat diatur dengan kemajuan teknologi di mana mereka dapat membekukan embrionya atau membuat bayi tabung dan berbagai cara lainnya untuk memperpanjang kesempatan mereka memiliki bayi sendiri. Bahkan wanita seperti Angelina Jolie tidak menunggu sampai menemukan pasangan yang setara, dia memungut anak sendiri.

  • Advertisement
  • Tidak sedikit wanita sekarang yang menunda perjalanannya ke pelaminan karena alasan-alasan yang disebutkan di atas. Dengan kemampuan mereka tidak ada rasa takut akan menjadi kesepian. Mereka bahkan menikmati kesendiriannya dengan alasan lebih bebas, tidak ada yang mengontrol, sehingga lebih merdeka dalam membuat keputusan-keputusan yang mereka inginkan. Mereka menganggap pasangan hidup hanya akan membatasi gerak langkah mereka.

Baca, hidupkan, bagikan!

Irma Shalimar graduated from BYU-Idaho in 2004 majoring in English Literature and minoring in Family Science and Spanish. She met her husband because of Superman and has 2 grown-up kids. You could know her better through

Situs: https://joojoo.com

3 alasan mengapa perempuan cerdas mampu menutupi rasa sepinya sekalipun mereka tidak memiliki pasangan

Wanita yang tidak memiliki pasangan tidak akan merasa kesepian atau stres jika mereka memiliki kemampuan untuk mengatasinya.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr