6 karakter yang harus Anda miliki untuk menarik perhatian si pria pujaan

Para wanita tidak menyadari, bahwa sebenarnya untuk menaklukkan hati kita para pria sangatlah mudah.

3,496 views   |   12 shares
  • Para wanita tidak menyadari bahwa sebenarnya untuk menaklukkan hati kami, para pria, sangatlah mudah. Anda hanya perlu melakukan 6 hal di bawah ini dan saya dapat menjamin si pujaan hati pasti akan luluh dan jatuh pada pelukan Anda.

  • 1. Murah senyum

  • Semua orang tak hanya pria, selalu tersentuh dengan senyuman. Senyum yang tulus dan jujur dapat mendamaikan perasaan orang yang melihatnya. Tidak seperti senyum palsu atau dibuat-buat sepertihalnya senyuman menggoda. Untuk memberi kesan pertama yang baik di mata pria, tunjukkan bahwa Anda adalah pribadi yang ramah dan murah senyum. Pria dapat membedakan mana senyuman asli dan tidak, karenanya tersenyumlah dengan tulus.

  • 2. Jadilah diri sendiri

  • Untuk membuat pria jatuh hati, jangan pernah coba-coba memaksakan diri Anda berubah menjadi wanita idaman pria. Karena itu hanya akan membuat Anda terlihat aneh dan tidak apa adanya. Menjadi diri sendiri akan lebih baik dan bisa diterima oleh pria. Jika Anda berbohong hanya untuk menyenangkan hati pria, kebohongan tersebut lambat laun akan terbongkar juga. Anda pasti akan kecewa jika pria yang terlanjur Anda cintai meninggalkan Anda karena akhirnya mengetahui kepribadian Anda yang sebenarnya. Untuk memulai hubungan yang serius, diperlukan keterbukaan. Ketahuilah hai wanita, kami sangat tidak suka dan sulit menerima sebuah kebohongan. Karenanya jujurlah menjadi diri sendiri.

  • 3. Perlihatkan keanggunan Anda

  • Wanita yang anggun adalah idaman semua pria. Wanita anggun mencerminkan kedewasaan. Bisa dalam hal tutur kata ramah dan bijaksana atau berperilaku tenang. Intinya memperlihatkan kepribadiaannya yang baik, wanita sejati dan bahkan keibuan. Hal ini dapat membuat pria selalu merasa tenang di dekatnya.

  • 4. Jangan agresif

  • Pria suka wanita "agresif". Untuk jatuh cinta, umumnya pria tidak menaruh perhatian pada wanita yang agresif. Apalagi wanita yang terlalu berani bersikap dan blak-blakan. Membuat pria merasa seakan dikejar-kejar. Jangan membuat pria merasakan ini. Karena bukannya akan menyukai Anda, malah akan membuat mereka lari ketakutan pada Anda.

  • 5. Misterius

  • Pria juga sangat suka dengan wanita yang misterius dan berhasil membuat pria penasaran. Jika ingin membuat pria pujaan Anda jatuh hati, Mudah saja. Cobalah dengan tidak menanyakan kabarnya sebelum dia menanyakan kabar Anda. Menjawab pesan atau pertanyaannya dengan singkat dan seperlunya. Atau jika diajak jalan, jangan selalu 'mengiyakan' dengan mudah. Sesekali tolak ajakannya agar ia semakin penasaran dengan Anda.

  • Advertisement
  • 6. Menjadi orang yang positif

  • Yang dimaksud menjadi orang yang positif, bukan hanya untuk diri Anda melainkan untuk si pria. Buatlah pria merasakan kehadiran Anda yang membawa dampak positif dalam hidupnya. Misalnya, jika dia adalah orang yang keras maka jadilah orang yang lembut untuk menetralkan dirinya. Ketika dia menghadapi masalah, jadilah penyemangatnya untuk bangkit kembali. Tetapi juga perlu ada batasan, jangan sampai Anda bersikap terlalu berlebihan hingga terkesan memaksa. Bersikaplah alami dan apa adanya.

Bagikan hasil Anda kepada teman..

Ezra adalah seorang suami yang bekerja dalam bidang digital marketing di sebuah perusahaan asing. Dia menggemari olahraga, traveling, membaca, menonton film, teknologi dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ikuti akun Twitternya di .

6 karakter yang harus Anda miliki untuk menarik perhatian si pria pujaan

Para wanita tidak menyadari, bahwa sebenarnya untuk menaklukkan hati kita para pria sangatlah mudah.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr