Kisah Romeo dan Juliet ternyata hidup dalam hubungan sejoli ini

“Mereka berdua adalah orangtua yang sangat baik, tidak ada seorang pun dari kami anak-anaknya memiliki hal-hal buruk yang dapat kami ceritakan tentang mereka."

641 views   |   3 shares
  • Ketika memutuskan untuk menikah pertama-tama apa yang ada di dalam benak Anda? Jawabannya pasti cinta, kalau pun bukan pasti hanya segelintir orang saja dalam situasi dan kondisi yang sangat berbeda.

  • Ya, cinta adalah dasar utama seseorang memutuskan untuk menikah, tanpa cinta sangat mustahil seseorang dengan senang hati bersedia hidup berbagi dengan orang lain sepanjang kehidupan. Cinta pulalah yang akhirnya membawa anak-anak datang ke dalam pelukan, melalui cinta segala bentuk keajaiban bisa terjadi dalam lingkup hangat keluarga bahagia.

  • Namun, kehidupan di bumi ini ada batasnya. Ketika masa seseorang telah usai, maka sudah saatnya untuk saling berpisah. Tidak ada seorangpun dapat menghindari kematian, begitu pula dengan sepasang suami istri yang saling mencintai.

  • Cinta sejati dibawa sampai mati, itulah sepenggal kisah nyata yang dialami oleh sepasang suami istri asal Auckland, Selandia Baru berikut ini. Adalah Yvonne dan Robert Stickland, mereka berdua menikah ketika Yvonne berusia 18 tahun dan Robert 23 tahun. Robert dan istrinya telah menikah selama 54 tahun, mereka berdua meninggal di hari yang sama, Jumat 5 Mei 2017. Yvonne, 73, meningal akibat tumor ganas yang menyerang ginjalnya dan suaminya Robert, 78, meninggal akibat kanker hati dan paru-paru yang telah dideritanya sejak lama.

  • Salah satu putranya Ken, 53, mengatakan "Ia melihat bahwa semangat untuk tetap bertahan hidup ayahnya memudar sesaat setelah mengetahui cinta sejatinya telah pergi mendahului. Sang ayah mengatakan, Oh tidak..tidak..tidak! Dia benar-benar meninggal karena patah hati. Dia menciumnya untuk mengucapkan selamat jalan di dahi dan kepala ibu dan kemudian tiba-tiba kami harus segera membawanya ke rumah sakit". "Kami tahu bahwa ayah kehilangan semangat untuk tetap hidup karena cinta dalam kehidupannya telah berlalu. Kami tahu bahwa jika saja ibu masih bersama kami, maka ayah juga akan tetap bersama kami." Ujar Ken.

  • Selama masih hidup Robert dan sang istri adalah orangtua yang sangat hebat. Putri mereka, Kathleen, 50, mengatakan "Mereka berdua adalah orangtua yang sangat baik, tidak ada seorang pun dari kami anak-anaknya memiliki hal-hal buruk yang dapat kami ceritakan tentang mereka. Pula, kami tidak bisa meminta orangtua yang lebih baik, bahkan kami sungguh sangat terhormat telah menjadi anak-anak mereka."

  • Berita tentang kematian mereka menyebar begitu cepat, bahkan sebuah majalah elektronik Life&Style pada, 8 Mei 2017, mengunggah kisah perjalanan hidup mereka di halaman utama. Bahkan situs berbagai video, Youtube, juga mengulas bagaimana kisah cinta sejati mereka mampu menginspirasi banyak pasangan.

  • Advertisement
  • Sepenggal kisah menarik tentang kesetiaan sampai akhir dari sepasang suami istri di atas mengajarkan kepada kita bahwa hidup bahagia bersama pasangan bukanlah sesuatu mustahil untuk dimiliki. Belajar dari kisah Robert dan Yvonne, milikilah pernikahan bahagia menurut versi Anda masing-masing. Semoga, Anda dan pasangan mampu bertahan, tidak hanya selesai setelah kehidupan ini, tetapi semoga tetap berlanjut hingga ke kehidupan yang akan datang. Percayalah bahwa keluarga yang Anda bangun di bumi ini akan mampu kekal untuk selamnya.

1 menit saja untuk membagikan artikel ini..

Saya seorang guide paruh waktu di Bali, anak kedua dari 5 bersaudara. Saya sangat menyukai alam dan bertemu dengan banyak orang dari berbagai negara.

Kisah Romeo dan Juliet ternyata hidup dalam hubungan sejoli ini

“Mereka berdua adalah orangtua yang sangat baik, tidak ada seorang pun dari kami anak-anaknya memiliki hal-hal buruk yang dapat kami ceritakan tentang mereka."
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr