Ia divonis tidak bisa berjalan lagi. Tapi kenyataannya, perempuan ini berhasil berjalan di altar pernikahan impiannya

Setiap wanita mengimpikan pernikahan yang indah, namun bagaimana jika dokter menyatakan bahwa dia tidak akan dapat berjalan di altar?
May 28, 2017

756 views   |   shares
  • Setiap wanita mendambakan pernikahan yang indah, namun bagaimana jika dokter menyatakan bahwa dia tidak akan dapat berjalan di altar? Seperti kisah Jessica dari Inggris yang lumpuh sejak usia 14 th karena suatu penyakit. Selama 10 th dia tidak mampu berjalan namun demi hari pernikahannya dia menjalani terapi fisik luar biasa untuk mencapai cita-citanya. Selama di gereja menjalani upacara pernikahannya, dia nyaris pingsan beberapa kali karena menahan sakit, tapi akhirnya semua itu berjalan dengan lancar, hari bahagianya sempurna seperti yang dia impikan. Nah, tekad seperti baja inilah yang patut menjadi teladan wanita mana pun dengan cita-cita apapun.

  • Tekad baja

  • Tidak ada motivasi yang lebih besar daripada tekad Anda sendiri. Ketika Jessica lumpuh total, pertama-tama dia bertekad untuk mampu menyentuh wajahnya sendiri. Dia latih tangannya terus menerus sampai akhirnya hal itu dapat diwujudkan. Karena kerajinannya berlatih dengan terapi fisik, tulang-tulangnya yang semula terkena osteoporosis tidak lagi rapuh dan menjadi semakin kuat.

  • Sedikit-sedikit menjadi bukit

  • Untuk mencapai cita-citanya mampu berjalan di hari pernikahannya, Jessica tidaklah langsung mencoba mencapai hal itu. Seperti disebutkan di atas, mula-mula dia ingin dapat menyentuh wajahnya sendiri. Dari situ dia mencoba hal lain sampai akhirnya melatih kakinya untuk berjalan. Jika Anda memiliki tekad misalnya menjadi jutawan, Anda mungkin tidak berharap menang lotere dan sekaligus mendapat banyak uang. Itu akan sulit terjadi, namun bila Anda mengumpulkan uang dari usaha Anda, mula-mula dari seribu dua ribu, akhirnya akan mencapai jutaan juga.

  • Demi cinta

  • Dorongan Jessica diperolehnya dari cinta Samuel yang semula hanyalah kawan biasa namun kata wong Jowo "saking trisno jalaran soko kulino." Dari teman biasa yang sering mengunjungi Jessica waktu dia terbaring di ranjang, akhirnya mereka jatuh cinta. Cinta Samuel yang tulus diwujudkan dengan pinangan yang diterima Jessica sepenuh hati. Dari sinilah Jessica membina keinginan untuk berjalan sendiri ke altar. Dan ini dimudahkan dengan dukungan adat istiadat di mana ayah mempelai perempuan biasanya membimbing untuk menyerahkan anaknya ke tangan calon suami. Dengan bimbingan ayahnya Jessica berjalan menuju ke altar. Pada saat itu saya yakin matanya yang penuh cinta tertuju ke calon suaminya sehingga menguatkan tekadnya.

  • Advertisement
  • Percaya Tuhan

  • Iman akan membantu menguatkan tubuh dan jiwa kita. Dalam hal Jessica imannya untuk berjalan di altar gerejanya pasti menguatkan dirinya supaya tidak pingsan walau rasanya sudah tidak tahan. Iman dan cinta merupakan kekuatan luar biasa yang mampu "memindahkan gunung." Berkat yang diterimanya sungguh mengagumkan, banyak orang meneteskan air mata melihat Jessica yang semula lumpuh dapat berjalan sendiri di hari perkawinannya. Dia tentu berserah diri membiarkan tangan Tuhan menuntunnya. Apa pun agama yang Anda anut, jika Anda percaya bahwa ada kekuatan dari atas yang mendukung Anda maka Anda dapat mencapai impian Anda.

  • Mengalahkan penyakit

  • Ketika Anda diserang sakit penyakit, Anda mungkin terbaring lemah dan mengasihani diri Anda sendiri. Namun hendaknya Anda sadar bahwa kekuatan dari jiwa Anda dapat membuat Anda lebih cepat sembuh. Dibantu dengan iman dan tekad Anda, tubuh Anda akan lebih kuat. Dengan berjalannya waktu, ketelatenan minum obat, Anda akan cepat sembuh. Ikutilah teladan Jessica yang mampu mengalahkan kelemahan tubuhnya. Sikapnya yang positif membantu mempercepat kesembuhannya.

Bagikan pada teman dan keluarga..

Irma Shalimar graduated from BYU-Idaho in 2004 majoring in English Literature and minoring in Family Science and Spanish. She met her husband because of Superman and has 2 grown-up kids. You could know her better through

Situs: https://joojoo.com

Ia divonis tidak bisa berjalan lagi. Tapi kenyataannya, perempuan ini berhasil berjalan di altar pernikahan impiannya

Setiap wanita mengimpikan pernikahan yang indah, namun bagaimana jika dokter menyatakan bahwa dia tidak akan dapat berjalan di altar?
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr