Setelah penantian berbulan-bulan, pria ini memberitahu hasil vasektomi sang istri dengan cara yang sangat manis

Ketika sang istri mendadak hamil setelah tindakan vasektomi yang dijalaninya, sang suami mengungkapkan kabar mengejutkan ini dengan cara sangat manis. Hasilnya? Sebuah video viral yang mendunia!

3,378 views   |   4 shares
  • Bayangkan Anda telah memutuskan untuk menyudahi menambah momongan. Anda menjalani prosedur medis untuk tujuan ini, sebut saja vasektomi atau tubektomi.

  • Namun, ternyata semesta bekerja dengan cara misterius. Istri Anda mengandung, beberapa bulan setelah tindakan vasektomi tersebut.

  • Bagi pasangan Tim dan Rachel, ini nyata terjadi. Delapan bulan sebelumnya, Tim menjalani vasektomi, seperti terungkap pada video Youtube miliknya yang lalu menjadi viral

  • Enam minggu sebelum merilis video tersebut, Tim mengamati "keanehan" padas Rachel, istri tercintanya. "Kau nampak seperti hamil," ujar Tim kepada Rachel. Keduanya lalu menertawakan bersama celetukan Tim ini. "Yang benar saja, hamil setelah saya divasektomi? Mustahil!" cerita Tim.

  • Ternyata, keajaiban benar-benar terjadi. Tim belakangan menyadari bahwa mereka belum mendapatkan hasil penindaklanjutan pasca tindakan vasektomi Tim. Mendadak, sebuah panggilan mengejutkan datang. Vasektomi yang dilakukan Tim tidak seefektif yang diharapkan.

  • Tim bergerak sigap. Ia mengumpulkan air seni Rachel dengan mematikan toilet di malam hari dan melakukan uji kehamilan. Hasilnya? Seorang bayi akan lahir melengkapi tiga putra yang telah mereka miliki sebelumnya. Tim memutuskan untuk mengabarkan berita bahagia ini kepada Rachel dengan cara semanis mungkin. Ia menulis sebuah surat, dengan bonus seikat bunga cantik dan tentu saja, hasil tes kehamilan yang mengukuhkan kabar gembira ini. Tak lupa, Tim merekam semuanya ke dalam video.

  • Sang calon ayah ini juga menciptakan pengumuman khusus yang akan mereka berikan kepada kerabat dan sahabat, termasuk ketiga putra mereka. Dengan sabar, pengumuman ini diluncurkan saat jenis kelamin sang jabang bayi diketahui.

  • Berlawanan dengan keinginan salah seorang putra mereka yang mendambakan adik perempuan nan cantik, seorang bayi laki-laki lahir dengan sehat dan selamat, melengkapi pasukan tampan yang telah lebih dulu meramaikan keluarga mereka.

  • Selepas kelahiran si bungsu, Merrit, ternyata Tim dan Rachel mendapatkan hikmah mengejutkan dari kehamilan penuh kejutan ini. Memiliki banyak anak adalah cara menambah kebahagiaan keluarga. Meskipun selanjutnya, Tim dan Rachel memilih jalan adopsi untuk menambah besar jumlah anggota keluarga. Semua rencana ini dimuat dalam video keluarga luar biasa ini.

  • Advertisement
  • Bagaimana fenomena ini bisa terjadi?

  • Vasektomi disebut sebagai salah satu upaya kontrasepsi paling efektif. Tingkat kegagalan vasektomi hanya 1 hingga 2 kejadian per 1000 pasangan, pada jangka waktu satu tahun pasca tindakan. Akan tetapi, sebuah catatan penting, efektivitas vasektomi akan terjaga ketika Anda mengikuti petunjuk dokter dengan disiplin. Di antaranya, rutin memantau kondisi pasca vasektomi untuk memastikan Anda sangat aman melakukan hubungan seksual terproteksi yang tidak berisiko mencetuskan kehamilan.

  • Perencanaan adalah langkah krusial dalam berumah tangga, termasuk berapa jumlah anak yang ingin Anda miliki. Diskusikan dan ambil keputusan besar ini bersama dengan pasangan. Keluarga besar ataupun kecil, hal terpenting adalah Anda perlu memastikan bahwa Anda dan pasangan mampu menafkahi, merawat, membesarkan, dan mengasihi anak-anak Anda nantinya. Pemenuhan kebutuhan fisik dan emosional anak merupakan tanggung jawab besar yang Anda pegang.

  • Pernahkah Anda mengalami pengalaman serupa dengan Tim dan Rachel? Mendapatkan berkah tiba-tiba dari kehamilan penuh kejutan? Bagaimana reaksi Anda? Apakah Anda akan bersikap dewasa seperti halnya Tim dan Rachel dalam menghadapi kehamilan tak terencana ini?

  • Artikel ini diterjemahkan oleh Ratih Arawinda dari artikel asli berjudul Husband discovered wife is pregnant after vasectomy and writes a letter to her" karya Wendy Jessen

Bagikan hasil Anda kepada teman..

Wendy Jessen is a regular contributor for familyshare.com and frequently does media reviews.

Setelah penantian berbulan-bulan, pria ini memberitahu hasil vasektomi sang istri dengan cara yang sangat manis

Ketika sang istri mendadak hamil setelah tindakan vasektomi yang dijalaninya, sang suami mengungkapkan kabar mengejutkan ini dengan cara sangat manis. Hasilnya? Sebuah video viral yang mendunia!
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr