Ingat 5 hal ini untuk menghindarkan Anda dari niat berselingkuh

Dalam rumah tangga Anda kadang-kadang mengalami godaan; ada 5 cara yang dapat membantu Anda untuk menghindari selingkuh.

5,085 views   |   17 shares
  • Dalam rumah tangga Anda kadang-kadang mengalami godaan; ada 5 cara yang dapat membantu Anda untuk menghindari selingkuh. Perselingkuhan tidak terjadi begitu saja, selalu ada suatu hal yang mengawalinya. Suatu hal yang mulanya tidak berarti, namun pada akhirnya dapat berakibat buruk. Bila Anda pernah menonton film "Fatal Attraction," Anda dapat melihat contohnya bagaimana perkenalan yang biasa akhirnya nyaris berakibat fatal. Apa saja hal-hal yang harus dihindari yang bisa menjurus ke perselingkuhan?

  • 1. Antar jemput

  • Teman sekantor yang tinggalnya sejurusan dengan Anda memerlukan tumpangan. Dia bertanya kepada Anda apakah Anda tidak keberatan memberinya tumpangan dan dia akan membayar uang bensin. Nah, kebetulan ini teman lawan jenis yang tampangnya menawan. Sebaiknya sejak awal Anda mempertimbangkannya baik-baik. Jika Anda memang membutuhkan uang tambahan dan ingin mencari tumpangan, janganlah hanya satu orang, ambillah beberapa. Ini mencegah Anda supaya tidak berduaan saja dan menjalin hubungan yang akrab.

  • 2. Makan siang

  • Di kantor Anda berkesempatan makan siang bersama si cakep. Sebaiknya Anda tidak memanfaatkan kesempatan ini. Makan siang berdua akan menimbulkan keakraban yang bisa menjurus ke perselingkuhan. Anda mungkin akan makan di luar bersama-sama ketika tidak ada makanan yang dibawa dari rumah. Atau kebiasaan makan bersama akan berlanjut dengan menghabiskan jam makan siang berbelanja ke toko atau pergi ke tempat lain. Makanlah bersama beberapa orang, jangan satu orang tertentu saja.

  • 3. Jaga batas

  • Anda perlu menjaga batas dalam hubungan dengan lawan jenis Anda. Untuk memelihara saling percaya antara suami istri, Anda harus menunjukkan bahwa Anda tidak memiliki keakraban bersama lawan jenis Anda. Anda boleh berkata bahwa Anda tidak bermaksud apa-apa, tetapi keakraban bersama lawan jenis bisa mendatangkan perasaan lebih dalam. Godaan datang tidak secara sekaligus, Anda ditarik selangkah demi selangkah sampai tanpa terasa Anda jatuh ke dalam jurang. Anda tidak melihat apa yang akan terjadi di langkah selanjutnya.

  • 4. Tertangkap basah

  • Bayangkan bahwa Anda akan tertangkap basah. Sepandai-pandai tupai meloncat, akhirnya akan jatuh juga. Pasti suatu ketika akan ada yang melihat Anda dan melaporkannya kepada pasangan Anda. Atau Anda akan membuat kesalahan kecil yang membuka rahasia Anda. Nah, sekarang bayangkan akibatnya. Apakah berharga untuk mengorbankan kebahagiaan keluarga Anda? Apakah pantas keluarga Anda menanggung sakit hati sedalam itu? Percayalah bila Anda dapat membayangkan semua ini, Anda akan berpikir dua kali sebelum Anda melangkah lebih jauh untuk mengkhianati pasangan Anda.

  • Advertisement
  • 5. Mempererat hubungan dengan pasangan Anda

  • Gunakan kesempatan yang ada untuk berekreasi bersama pasangan hidup Anda dan keluarga Anda. Jangan pernah berekreasi dengan lawan jenis yang bukan teman hidup Anda. Kenakanlah selalu cincin kawin Anda, bila Anda melepaskannya karena ingin memberi kesan Anda masih lajang, berarti Anda sudah mulai berniat menyeleweng. Jangan pernah menatap atau bertukar pandang cukup lama dengan lawan jenis Anda. Sebaliknya lakukanlah hal itu terhadap teman hidup Anda untuk menambah keromantisan hubungan Anda berdua.

  • Setiap hari peliharalah citra Anda, bayangkan orang seperti apa Anda ingin menjadi dan berikan teladan seperti itu kepada anak-anak Anda. Sadarilah bahwa perilaku Anda akan ditiru oleh anak-anak dan Anda tidak ingin memberi contoh yang salah.

1 menit saja untuk membagikan artikel ini..

Irma Shalimar graduated from BYU-Idaho in 2004 majoring in English Literature and minoring in Family Science and Spanish. She met her husband because of Superman and has 2 grown-up kids. You could know her better through

Situs: https://joojoo.com

Ingat 5 hal ini untuk menghindarkan Anda dari niat berselingkuh

Dalam rumah tangga Anda kadang-kadang mengalami godaan; ada 5 cara yang dapat membantu Anda untuk menghindari selingkuh.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr