Kesalahan fatal yang dilakukan wanita ketika hendak mencari pasangan

Perasaan yang berlebihan dan terkadang tak berlogika tersebut seringkali membuat wanita melakukan kesalahan yang serius saat PDKT.

840 views   |   4 shares
  • Mendapatkan pasangan dan merasakan jatuh cinta merupakan bagian terpenting dalam hidup seseorang. Akan ada fase di mana seseorang akan "mabuk dan buta" akan cinta. Apalagi bagi kaum hawa, yang lebih sensitif kalau menyangkut masalah hati.

  • Perasaan yang berlebihan dan terkadang tak berlogika tersebut seringkali membuat wanita melakukan kesalahan yang serius saat PDKT. Entah apa yang menjadi dorongan para wanita berani melakukan hal-hal yang seharusnya tidak perlu dilakukan. Tetapi terkadang, 6 hal berikut masih saja dilakukan wanita ketika hendak mencari pasangan. Namun tanpa ia sadari hal-hal tersebut merupakan kesalahan serius yang dapat membuat si pria perlahan menjauh atau diam-diam merusak masa depan si wanita itu sendiri.

  • Sebelum penyesalan datang di kemudian hari, sebaiknya hati-hati dengan 6 kesalahan berikut agar PDKT Anda berhasil dan Anda bisa membangun hubungan yang bahagia

  • 1. Seks saat kencan

  • Bukan hal yang mengejutkan lagi ketika seorang wanita berani atau rela "menyerahkan" dirinya untuk pria yang disukai atau pria yang ingin dijadikan pasangannya. Inilah kesalahan terbesar dan tentunya kesalahan fatal yang harus dihindari semua wanita. Masih banyak cara lain yang dapat Anda lakukan untuk membuat pria idaman Anda mencintai Anda. Seks saat kencan hanya akan membuat Anda kehilangan harga diri dan terkesan "wanita murahan". Meskipun tidak ada ungkapan langsung seperti itu, tetapi beberapa pria akan berpikir demikian.

  • 2. Sering membicarakan mantan

  • Kata "mantan" memang akan sedikit rawan jika diperbincangkan pada pasangan Anda yang sekarang. Tak banyak yang tahu, meskipun pria terlihat biasa-biasa saja saat Anda menyebut atau menceritakan masa lalu Anda bersama mantan Anda. Tetapi, dalam lubuk hatinya, ia akan kehilangan mood dengan Anda lagi. Cobalah untuk tidak sering membicarakan topik yang berhubungan dengan mantan baik itu mantan Anda ataupun mantan pasangan Anda.

  • 3. Anda terlalu matre

  • Cewek materialistis sejauh ini banyak membuat pria perlahan-lahan mundur. Pria akan beranggapan bahwa Anda hanya memanfaatkannya karena suatu tujuan berkaitan dengan materi yang dimilikinya saja sedangkan cinta berada di urutan kedua atau kesekian.

  • 4. Kekanak-kanakan

  • Pria dewasa tentunya menginginkan wanita dewasa pula bukan wanita yang memiliki mental anak-anak atau kekanak-kanakan seperti cengeng, suka ngambek tak jelas, selalu mencari perhatian yang berlebihan, penakut, rewel, manja berlebihan, posesif dan banyak tidak nyambungnya. Semua sifat dan pembawaan seperti itu, sebaiknya Anda hilangkan ketika Anda hendak mendekati seorang pria karena semuanya itu adalah kesalahan yang serius.

  • Advertisement
  • 5. Penuh kebohongan

  • Mungkin Anda salah satu wanita yang pernah berbohong demi mendapatkan simpatik pria idaman Anda. Alasan lainnya mungkin untuk menutupi kekurangan, kesalahan atau kelemahan Anda. Bisa saja pada awal pendekatan semua kebohongan Anda tersebut dapat tersimpan rapat-rapat. Tetapi, sadarkah Anda hidup penuh kebohongan adalah kesalahan serius yang dapat membuat pasangan Anda kecewa dan marah di kemudian hari.

  • 6. Cerewet

  • Wanita yang cerewet, terlalu banyak bicara, terlalu banyak bertanya atau selalu mendominasi pembicaraan mengenai dirinya sendiri akan menghilangkan ketertarikan lawan pasangannya. Meskipun, dunia pun tahu bahwa wanita memang lebih suka berbicara ketimbang pria. Tetapi sebagai wanita, Anda harus tahu juga bagaimana mengontrol apa yang Anda ucapkan. Berusahalah melakukan komunikasi dua arah yang seimbang agar pasangan Anda juga menikmati obrolan tersebut. Jangan melakukan kesalahan dengan menjadi wanita yang cerewet.

1 menit saja untuk membagikan artikel ini..

Melisa adalah lulusan Sarjana Ekonomi UNMER. Saat ini menetap di Sulawesi Barat. Pekerjaannya adalah sebagai istri dan ibu dari kedua buah hatinya. Gemar menulis sejak masih SD, dan menurutnya menulis adalah sarana tepat untuk berbagi pengalaman.

Kesalahan fatal yang dilakukan wanita ketika hendak mencari pasangan

Perasaan yang berlebihan dan terkadang tak berlogika tersebut seringkali membuat wanita melakukan kesalahan yang serius saat PDKT.
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr