Ini dia 5 tempat di mana para pria baik biasanya 'bersarang'

Pria baik sebetulnya ada di mana-mana, tidak terbatas pada satu tempat. Semua tergantung cara berpikir Anda, dan cara Anda membuka diri dengan terhormat. Bahkan bukan tak mungkin ia kini sudah berada di hadapan Anda.

2,873 views   |   2 shares
  • Saat mencari jodoh yang tepat, seorang wanita selalu memimpikan dapat bersanding dengan pria yang baik, penuh cinta, menghargai wanita, lembut, penyayang dan sebagainya. Sebelum bicara mengenai pria yang luar biasa itu, ada baiknya Anda bertanya dulu pada diri sendiri, sudahkah Anda memulai untuk menjadi sebaik itu?

  • Sebab jika belum, mencari pria baik di tempat paling baik seperti rumah ibadah pun menjadi percuma. Karena hubungan Anda hanya akan berakhir karena ketidakcocokan. Alasan Anda jarang melihat mereka adalah karena Anda kurang bergaul dan sebagian besar dari mereka takut untuk mendekati Anda. Sadarilah bahwa kerapkali wanita sudah membuat pria menyerah sebelum memulai karena mengkambinghitamkan maskulinitas.

  • Wanita pun sering menuntut pria bekerja tiga kali lipat lebih keras demi membuktikan dirinya tidak seburuk yang diduga. Kalau pria baik mendekati, Anda menganggap dia pasti ada maunya sehingga Anda memberi segudang tes yang mempersulit hidupnya. Dengan sikap seperti itu, wajar saja Anda jadi lebih sering melihat segelintir pria yang Anda anggap bajingan.

  • Maka, sebelum menetapkan kriteria pria baik yang diidamkan, berikanlah dulu kesempatan pada diri Anda untuk bisa menerima apa adanya, mereka yang masuk kedalam hidup Anda. Jadilah baik, dan mulailah memandang dunia dengan lebih terbuka.

  • Jika sudah, maka Anda akan menemukan mereka di mana-mana. Berikut adalah 5 tempat di mana Anda dapat menemukan pria yang baik:

  • 1. Tempat "hangout'

  • Berbagai bistro, kafe, hingga resto biasanya menggelar acara nonton bareng pertandingan sepakbola di musim-musim tertentu. Pada saat itu, tempat tersebut akan dipenuhi dengan pria single dengan teman-temannya keluar mendukung tim pilihan mereka. Tapi ini tidak berarti mereka tidak akan punya waktu untuk memerhatikan wanita single yang menarik seperti Anda. Tak nyaman pergi sendiri, pergilah bersama teman-teman Anda dan pasang mata.

  • 2. Kedai kopi

  • Biasanya sebuah kedai kopi adalah ruang intim yang penuh dengan percakapan ringan. Konsistensi adalah kunci! Cari tempat sudut di kedai kopi favorit Anda di pagi hari Sabtu dan menjadikannya bagian dari rutinitas Anda. Kemungkinan bertemu pria tidak terbatas!

  • 3. Di depan mata Anda

  • Jika seorang pria baik menyukai dan mendekati Anda, jelaslah dia akan menghujani Anda dengan seribu satu kebaikan demi memenuhi proses seleksi yang Anda ciptakan. Namun jika Anda bersahabat dengan banyak pria yang bersikap sama, segudang perlakuan baik itu jadi terasa biasa saja. Seiring waktu, Anda menganggap semua kebaikan sebagai fasilitas wajar normal dalam persahabatan. Makanya Anda seringkali terkejut atau tidak menyadari bahwa seorang sahabat pria memiliki ekspektasi yang lebih dari sekedar teman.

  • Advertisement
  • Jadi, mungkin saja pria baik yang Anda cari sudah ada di antara sahabat-sahabat dekat pria Anda. Pria-pria baik yang bisa membahagiakan Anda sudah ada persis di depan Anda setiap hari. Mereka adalah sahabat setia yang mendengarkan curhatan Anda, menuntun Anda keluar dari masalah, menemani Anda setiap saat. Coba deh, buka hati.

  • 4. Toko Elektronik

  • Kebanyakan pria cenderung tertarik pada gadget dan teknologi, dan toko elektronik bisa menjadi perhentian favorit bagi orang yang ingin melakukan pembelian, browsing, atau mendapatkan bantuan memperbaiki hard drive-nya. Mulailah dengan meminta saran menemukan tas laptop yang bagus. Atau tanyakan padanya mengenai gadget, pria pasti akan dengan senang hati menjelaskannya panjang lebar.

  • 5. "Online."

  • Jangan ragu untuk menjadikan ini sebagai alternatif pilihan. Tak sedikit orang yang menemukan jodohnya secara online. Selain itu ada banyak situsnya, Anda dapat mencoba untuk melihat yang sesuai dengan Anda. Jadi jangan takut untuk mulai menemukan satu situs yang memenuhi kebutuhan Anda.

Bantu kami menyebarkan

Yasmina Hasni adalah seorang ibu dari satu anak lelaki, mantan jurnalis, blogger, yang suka bikin kue. Ia lulus dari FISIP Universitas Padjadjaran, pada 2006, dan kini tinggal di Bekasi bersama suami, anak dan lima ekor kucing. Twit saya

Situs: http://yasminahasni.com

Ini dia 5 tempat di mana para pria baik biasanya 'bersarang'

Pria baik sebetulnya ada di mana-mana, tidak terbatas pada satu tempat. Semua tergantung cara berpikir Anda, dan cara Anda membuka diri dengan terhormat. Bahkan bukan tak mungkin ia kini sudah berada di hadapan Anda.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr