Jangan mengkhayal bahwa pria rela melakukan hal-hal ini untuk Anda

Jangan berharap banyak, meminta pasangan (pria) Anda melakukan hal ini untuk membuktikan cintanya. Itu hanya terjadi dalam film-film dan impian Anda saja!

1,689 views   |   9 shares
  • Terkadang film memberikan kita harapan yang besar untuk meraih 'happy ending' di dalam kehidupan nyata. Namun apa yang terjadi di dalam film sayangnya tidak selamanya, bahkan jarang sekali dapat terjadi di kehidupan nyata.

  • Begitupula dalam percintaan. Seringkali para kaum wanita, memiliki ekspektasi sangat tinggi dalam cinta layaknya film-film romantis yang mereka nikmati. Akibatnya, mereka terlalu berharap muluk pada pasangannya yang justru hanya memberikan kekecewaan semata.

  • Agar tidak terlalu terbuai dalam mimpi dan berakhir sakit hati atau kecewa, sebaiknya ketahuilah beberapa hal berikut ini yang hanya dilakukan para aktor pria dalam film saja, bukan dunia nyata:

  • _Bersabar ketika wanita yang disukainya marah-marah_

  • Pria tidak menyukai wanita yang mudah marah, merajuk atau 'ngambek'. Jika Anda bersikap seperti ini karena ingin dirayu atau ingin berkuasa atas perasaan mereka, tidak akan berhasil. Umumnya pria tidak suka dikendalikan. Jika di film pria akan bersabar menghadapi wanita yang disukainya melakukan hal tersebut, maka di dunia nyata hampir sulit menemukan pria sesabar itu. Walaupun ada, bisa jadi itu hanyalah topeng atau bagian dari skenarionya untuk mendapatkan Anda. Atau, ia tidak akan bertahan lama dan ingin segera meninggalkan Anda.

  • _Lari mengejar wanita_

  • Banyak juga adegan pria mengejar wanita yang berlari meninggalkannya, untuk meminta maaf agar wanita tersebut tidak meninggalkannya. Atau adegan pria yang secara dramatis mengejar pasangannya di bandara, memintanya untuk tidak pergi meninggalkan dirinya. Sayang, hal tersebut hanya terjadi di film dan jarang sekali dilakukan pria di kehidupan nyata. Bayangkan berapa banyak yang harus dikorbankan jika ia melakukan hal tersebut. Harga tiket yang mahal, lokasi bandara yang macet dan jauh, dan banyak kegiatan lain yang lebih penting dilakukan daripada menenangkan wanita yang sedang marah-marah.

  • _Memuji wanita yang disukainya, sekalipun kenyataannya si wanita tampak 'jelek'_

  • Jika pria sungguh-sungguh menyukai wanita, mereka pasti akan selalu ingin membanggakan wanita yang disukainya tampak menawan di mata semua orang. Jika pasangannya tersebut tampak jelek, pria akan bicara apa adanya agar si wanita dapat memperbaiki penampilannya. Adegan pria memuji wanita yang disukainya, sekalipun kenyataannya si wanita tampak 'jelek', hanya dilakukan dalam film-film saja.

  • _Menarikkan kursi untuk wanita saat makan malam di sebuah restoran_

  • Advertisement
  • Di dunia nyata, pria tidak terlalu romatis sampai-sampai menarikkan kursi untuk wanita. Kalau di budaya barat, mungkin iya. Tetapi di budaya ketimuran, jarang pria yang melakukan hal tersebut.

  • Melamar wanita yang dicintainya sambil berlutut di depan umum

  • Hanya pria yang tebal muka yang berani melakukan hal ini. Banyak pria di kehidupan nyata yang lebih memilih melamar wanita dengan privasi atau cukup di depan keluarganya. Jangan terlalu berharap banyak menerima lamaran layaknya seperti film-film romantis favorit Anda. Pria berlutut di sebuah restoran, atau berteriak melamar kekasihnya di tengah keramaian, ia hanya dalam film saja.

  • Menunggu wanita berjam-jam di depan rumahnya

  • Zaman sekarang sudah ada gadget yang memudahkan kita menelepon atau mengirim pesan pada orang lain. Untuk apa menunggu berlama-lama tanpa kepastian yang jelas padahal bisa menelepon atau mengirim pesan menanyakan "apakah kamu ada di rumah?" Jelas jauh lebih pasti ketimbang menunggu-nunggu tanpa juntrungan. Pria pun tidak suka melakukan hal ini. Yang praktis sajalah!

  • Nah, itulah beberapa yang sering terlihat dalam film-film namun jarang dilakukan para pria di kehidupan nyata. Jangan berkhayal terlalu jauh, hidup realistis saja sebelum Anda merasa kecewa tanpa alasan yang jelas.

Baca, hidupkan, bagikan!

Ezra adalah seorang suami yang bekerja dalam bidang digital marketing di sebuah perusahaan asing. Dia menggemari olahraga, traveling, membaca, menonton film, teknologi dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ikuti akun Twitternya di .

Jangan mengkhayal bahwa pria rela melakukan hal-hal ini untuk Anda

Jangan berharap banyak, meminta pasangan (pria) Anda melakukan hal ini untuk membuktikan cintanya. Itu hanya terjadi dalam film-film dan impian Anda saja!
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr