Sudah tepatkah pilihan krim wajah Anda?

Setiap orang, khususnya wanita, mendambakan untuk selalu tampil awet muda, karena itu mereka mudah menjadi korban iklan krim-krim awet muda yang belum tentu manjur.

228 views   |   3 shares
  • Setiap orang, khususnya wanita, mendambakan untuk selalu tampil awet muda, karena itu mereka mudah menjadi korban iklan krim-krim awet muda yang belum tentu manjur.

  • Pak Mansur geleng2 kepala melihat istrinya menerima paket berisi krim muka yang konon dapat menghilangkan kerut merut wajah dan membuat pemakainya tampil 20 tahun lebih muda. "Weleh-weleh Bune, yang minggu lalu kamu pesan saja belum habis dipakai, sudah pesan yang lain lagi, kan ngabis-ngabisin duit aja tuh." Jawab Bu Mansur tenang "Yah, Pakne, kalau istri kelihatan cantik, yang bangga juga siapa kalau bukan sampeyan." Pak Mansur masih menggugat, "Yah, kalau manjur sih biarin, tapi itu krim yang bertumpuk di meja rias cuma memperkaya pembuatnya."

  • Perkataan Pak Mansur ada benarnya. Banyak krim awet muda yang ditawarkan di pasaran tetapi adakah yang benar-benar manjur? Jika ada yang diiklankan oleh seorang bintang film terkenal, benarkah dia tampil ayu karena memakai krim itu atau karena mukanya sudah menjalani bedah plastik? Bagaimana memilih krim muka yang dapat membuat Anda awet muda?

  • Anda beruntung tinggal di negara tropis yang udaranya lembap, ini sangat menguntungkan bagi kulit Anda. Bagi mereka yang tinggal di negara-negara yang memiliki 4 musim, udara yang kering sangat memengaruhi kulit mereka. Mereka tidak dapat hidup tanpa krim, lotion, pelembap untuk membantu kulit mereka supaya tetap sehat. Tanpa semua itu mereka akan menderita gatal-gatal yang bila digaruk akan membuat kulit mereka merah dan mungkin menjadi borok. Dan tentu saja kulit kering akan mudah berkerut. Untuk menanggulangi hal ini, mereka perlu memakai pelembap secara teratur.

  • Bagi Anda yang tinggal di negeri dengan udara lembap, walaupun kulit Anda tidak terlalu kering Anda tetap memerlukan krim muka untuk memperhalus kulit wajah Anda. Pilihlah krim yang terasa ringan dan tidak berminyak, pakailah secara teratur setiap hari. Ini akan membantu kulit wajah Anda untuk menjadi lebih lentur dan halus.

  • Mungkin Anda pernah berjalan-jalan di pertokoan dan seorang salesman setengah memaksa menawarkan krim penghalus kulit. Dia mengoleskannya ke tangan Anda dan Voila! kulit tangan Anda benar-benar kelihatan lebih halus. Bukan karena krim yang dia tawarkan itu krim ajaib, melainkan karena semua krim akan memberi pengaruh yang sama. Karena itulah kulit Anda membutuhkan krim pelembap, khususnya di bagian-bagian tidak tertutup yang menunjukkan usia Anda, seperti wajah, leher, tangan dan kaki Anda. Bagian-bagian yang terbuka ini lebih terpengaruh oleh sinar matahari, angin dan debu. Karena itu Anda harus membersihkan dan memeliharanya dengan baik.

  • Advertisement
  • Janganlah membeli semua krim yang Anda lihat di iklan seperti Bu Mansur di atas. Selain menguras isi dompet Anda, ini juga tidak ada gunanya. Pilihlah satu saja yang Anda anggap cocok untuk keuangan dan kulit Anda. Pakailah krim itu secara teratur sehingga membantu kesehatan kulit Anda dan memelihara kehalusannya. Jangan mengira bahwa semakin mahal semakin manjur krim itu. Semua krim bermanfaat tidak peduli berapa harganya. Karena itu pilihlah satu yang enak dipakai di kulit Anda. Yang terpenting Anda memakainya setiap hari secara teratur. Betapa mahalnya krim yang Anda beli, tak akan bermanfaat bila hanya menjadi penghias meja rias dan tidak pernah atau jarang digunakan.

1 menit saja untuk membagikan artikel ini..

Irma Shalimar graduated from BYU-Idaho in 2004 majoring in English Literature and minoring in Family Science and Spanish. She met her husband because of Superman and has 2 grown-up kids. You could know her better through

Situs: https://joojoo.com

Sudah tepatkah pilihan krim wajah Anda?

Setiap orang, khususnya wanita, mendambakan untuk selalu tampil awet muda, karena itu mereka mudah menjadi korban iklan krim-krim awet muda yang belum tentu manjur.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr