Apakah cinta Anda masih sama pada pasangan? Ini 5 cara untuk mengetahuinya

Bagaimana bila hubungan tersebut sudah berlangsung lama, akankah perasaan jatuh cinta itu masih Anda rasakan? Apakah jatuh cinta hanya terjadi di awal hubungan saja?

3,009 views   |   25 shares
  • Jatuh cinta kepada seseorang yang Anda cintai sering diibaratkan dengan perasaan yang dramatis. Kadang kala saat seseorang jatuh cinta, dunia terasa indah baginya. Hal-hal lainnya yang tak bisa ditepis seperti jantung berdebar lebih kencang ketika bersamanya, nafsu makan seperti menghilang, sulitnya memejamkan mata meski lelah menghampiri, senyum-senyum sendiri ketika mengingat sang kekasih. Intinya hal-hal bahagialah yang Anda pikirkan dan rasakan ketika sedang jatuh cinta.

  • Jatuh cinta berjuta rasanya. Itulah yang dunia katakan. Karena seperti itulah rasanya jatuh cinta.

  • Pada awal-awal hubungan perasaan itu mungkin masih begitu kuat. Tak perlu pembuktian, Anda dan pasangan akan saling tergila-gila satu sama lain dan berusaha memberikan semua yang terbaik yang ada pada diri masing-masing. Mungkin bagi Anda, pasangan Andalah yang sempurna pada saat itu. Begitupun sebaliknya.

  • Lalu, bagaimana bila hubungan tersebut sudah berlangsung lama? Akankah perasaan jatuh cinta itu masih Anda rasakan? Apakah jatuh cinta hanya terjadi di awal hubungan saja? Kenyataannya, tidak semua pasangan mampu mempertahankan perasaan tersebut. Kebosanan dan kejenuhan menjadi faktor yang memudarkan rasa untuk jatuh cinta. Namun, bukan berarti Anda yang tidak jatuh cinta lagi tidak mencintai pasangan Anda. Tetapi jatuh cinta dan tetap mencintai samalah pentingnya.

  • Berikut 5 cara untuk mengetahui apakah Anda masih jatuh cinta terhadap pasangan Anda

  • 1. Anda selalu merasa rindu ketika berpisah jauh darinya

  • Salah satu tanda yang paling menonjol ketika seseorang sedang jatuh cinta adalah tak bisa jauh dari orang yang dicintainya. Selalu saja ada perasaan rindu meski baru saja bertemu. Anda selalu ingin melihat dan bersama pasangan Anda terlebih lagi ketika harus berpisah jauh darinya.

  • 2. Anda selalu ada untuknya ketika dia membutuhkan Anda

  • Saat Anda jatuh cinta pada pasangan Anda, Anda akan selalu ada untuknya dalam situasi apa pun, bahkan situasi yang tidak menyenangkan sekalipun. Anda akan berusaha memberikan apa yang dia butuhkan. Anda akan berusaha memberikan yang terbaik untuknya, walau belum tentu terbaik untuk Anda sendiri.

  • 3. Anda selalu menanyakan kabar dia

  • Meskipun hanya sekedar basa-basi menanyakan kabar, menanyakan apa yang sedang dia lakukan, sudah makan atau belum, bagaimana harinya atau sekedar mengucapkan selamat bekerja sayang. Hal tersebut mungkin kedengarannya seperti anak muda yang baru jatuh cinta tetapi itulah yang dilakukan orang yang sedang jatuh cinta. Mereka akan menunjukkan perhatian yang lebih terhadap orang yang dicintainya. Namun, bukan berarti Anda membatasi ruang geraknya.

  • Advertisement
  • 4. Anda selalu ingin membuat kejutan di hari spesialnya atau hari spesial hubungan Anda berdua

  • Anda selalu ingin dia merasa bahagia dan terharu dengan kejutan yang berbeda di setiap hari spesialnya atau hari spesial hubungan Anda. Ini membuktikan Anda masih memperlakukan dia sebagai orang yang istimewa dalam hidup Anda. Kesediaan Anda memberikan yang terbaik untuknya menunjukkan bahwa Anda masih jatuh cinta padanya.

  • 5. Anda selalu mengingat apa yang membuat Anda dulu jatuh cinta padanya

  • Meskipun rasanya sudah begitu lama ketika dulu Anda dan pasangan merasakan indahnya jatuh cinta, saling memuji , memadu asmara, saling memberikan perhatian dan mencurahkan kebaikan satu sama lain, Anda tidak pernah berhenti mengingat semua kenangan indah bersamanya. Ingatan dan kenangan itulah alasan Anda untuk terus selalu jatuh cinta kepada pasangan Anda dari dulu hingga sekarang.

  • Jatuh cintalah dan bangunlah cinta Anda berdua setiap harinya. Jangan biarkan waktu dan perubahan yang terjadi memadamkan rasa cinta yang Anda miliki kepadanya.

Bantu kami menyebarkan

Melisa adalah lulusan Sarjana Ekonomi UNMER. Saat ini menetap di Sulawesi Barat. Pekerjaannya adalah sebagai istri dan ibu dari kedua buah hatinya. Gemar menulis sejak masih SD, dan menurutnya menulis adalah sarana tepat untuk berbagi pengalaman.

Apakah cinta Anda masih sama pada pasangan? Ini 5 cara untuk mengetahuinya

Bagaimana bila hubungan tersebut sudah berlangsung lama, akankah perasaan jatuh cinta itu masih Anda rasakan? Apakah jatuh cinta hanya terjadi di awal hubungan saja?
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr