3 karakter yang harus Anda temukan dari seorang pria

Karakter seperti apakah yang sesungguhnya Anda inginkan dari seorang pria?

1,385 views   |   3 shares
  • Dalam bersosialisasi kita akan bertemu siapapun di sekitar kita sehari-hari, dan dengan bersosialisasi kita akan mengenal pribadi satu sama lain yang tentunya berbeda-beda. Setiap pribadi manusia dibangun dari karakter yang terbentuk dari pengalaman hidup dan lingkungan, sering kita menjumpai orang yang terlihat mengagumkan, membuat kita berkesan sampai-sampai ingin menjatuhkan pilihan kita pada orang tersebut untuk dijadikan pasangan hidup. Tetapi ternyata seringkali pandangan pertama tersebut belum tentu menjadi tanda bahwa orang pilihan kita tersebut memiliki karakter yang baik dalam kesehariannya. Untuk itulah selalu dibutuhkan waktu untuk saling menjajaki kepribadian masing-masing sebelum memutuskan melangkah ke jenjang yang lebih lanjut.

  • Bagi seorang pria, memiliki karakter yang baik dan kuat adalah modal utama bagi mereka dalam menjalani kehidupan ini yang penuh dengan tantangan yang bermacam-macam bentuk dan bobotnya. Karena itulah karakter selalu menjadi kriteria yang utama bagi wanita dalam memilih pasangan hidupnya kelak. Pria yang baik harus juga memiliki karakter yang baik untuk memimpin sebuah hubungan bahkan rumah tangganya kelak.

  • Berikut ini beberapa karakter yang harus dimiliki dan dihindari dari seorang pria:

  • 1. Tulus dan sabar

  • Pria memang selalu digambarkan sebagai sosok yang keras dan berwibawa, namun karakter yang tulus dan sabar inilah sebenarnya yang tetap harus dimiliki seorang pria baik dalam memikat hati seorang wanita maupun target-target lain dalam kehidupannya. Sebab dengan ketulusan dan kesabaran lah seseorang dapat mencapai keberhasilan di banyak hal. Sebaliknya, pria yang berkarakter kasar dan tidak jujur tidak akan mudah untuk bersabar dalam menjalani hidup yang sudah tentu akan menyulitkan dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

  • 2. Konsisten

  • Konsistensi juga dibutuhkan oleh setiap orang tidak terkecuali pria yang lebih banyak menjadi kepala dalam kehidupan. Pria yang sulit menjaga komitmen nya merupakan salah satu ciri bahwa ia bukan orang yang konsisten melakukan sesuatu, sebaliknya ia akan selalu banyak berjanji namun sulit untuk menepati janji yang dibuatnya sehingga juga membuatnya tampak seperti orang yang tidak bertanggung jawab.

  • 3. Selalu berpikir optimis dan positif

  • Siapakah orang di dunia ini yang tidak ingin mencapai kesuksesan, seorang wanita pun akan hidup bahagia bila pasangan hidupnya mampu mencapai kesuksesan yang diidam-idamkan. Oleh karena itu selalu memiliki pikiran yang positif dan selalu bersikap optimis selalu menjadi syarat utama dalam mencapai kesuksesan, tanpa kedua karakter ini sulit rasanya seorang pria dapat menjalani segala sesuatu dengan lancar. Pria yang selalu pesimis dan sering berpikiran dari sisi negatif cenderung sulit melangkah dan akan mudah menyerah ketika menemui kegagalan, sedangkan sukses hanya dapat diraih dengan kerja keras dan ketekunan.

  • Advertisement
  • Begitulah beberapa karakter yang harus ditemukan pada diri seorang pria, tentunya 3 karakter di atas juga akan menjelaskan karakter negatif lain yang harus dihindari oleh anda para wanita dalam mencari tambatan hati kelak, tentunya demi kehidupan yang lebih baik nantinya. Dalam konteks untuk dapat meraih keberhasilan maka tiga karakter mendasar yang demikianlah yang akan menjadi modal utama untuk mewujudkannya.

Luangkan waktu sejenak dan bagikan!

Andreas Kurniawan lulus sarjana S1 Teknik Informatika tahun 2009 di STMIK MDP. Memulai karir sebagai IT officer di sebuah Bank selama 1 tahun sebelum akhirnya bekerja di PT. Thamrin Brothers sebagai analis sampai saat ini. Email:

3 karakter yang harus Anda temukan dari seorang pria

Karakter seperti apakah yang sesungguhnya Anda inginkan dari seorang pria?
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr