Menemukan Hewan Peliharaan yang Cocok untuk Keluarga Anda

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat mencari binatang peliharaan yang cocok untuk keluarga Anda.

1,918 views   |   shares
  • Kami beruntung. Kami tidak menemukan binatang peliharaan yang terbaik untuk keluarga kami, tapi dialah yang telah menemukan kami.

  • Pada hari Valentine, seorang wanita datang ke toko suami saya dengan membawa beberapa anak anjing. Salah satu anak anjing itu sangat menonjol di mata saya. Anjing itu sangat kecil, belang-belang, dan lucu sekali. Suami saya mengirimi saya photo anjing itu dan saya langsung jatuh hati. Setelah anjing itu diperkenalkan kepada semua anggota keluarga, kami semua setuju bahwa kami harus memiliki anjing itu. Semenjak itu, anjing itu telah menjadi bagian keluarga kami yang sempurna.

  • Jika anak-anak Anda memohon untuk memiliki hewan peliharaan SEKARANG juga dan Anda tidak ingin menunggu takdir untuk mengirim binatang peliharaan yang cocok bagi keluarga Anda. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat mencari binatang peliharaan yang cocok untuk keluarga Anda.

  • Seberapa besarkah rumah Anda?

  • Apakah Anda tinggal di sebuah rumah di kampung dengan tanah yang berhektar-hektar luasnya? Atau apakah Anda tinggal di sebuah apartemen di kota? Pertimbangkan seberapa luas tempat yang akan hewan peliharaan Anda butuhkan dan apakah Anda mampu menyediakan tempat itu.

  • Beberapa tahun yang lalu, kami membeli anjing Gembala Australia untuk anak kami. Kami memiliki halaman belakang yang tidak terlalu kecil, jadi kami pikir anjing kami akan baik-baik saja. Kami keliru. Anjing kecil kami sangat aktif, berlari-lari kesana-kemari dan menggali lubang di mana-mana. Akhirnya, kami harus mengembalikan anjing itu kembali ke asalnya. Anjing kami dipindahkan ke sebuah tempat peternakan yang luas di mana dia bisa bermain-main dengan anjing-anjing lainnya dengan bebas dan dia pun jauh lebih bahagia.

  • Berapa banyak waktu yang dapat Anda luangkan dengan binatang peliharaan Anda?

  • Apakah seseorang akan selalu di rumah setiap harinya untuk mengawasi peliharaan Anda? Atau, apakah Anda hanya ada di rumah pada malam hari? Anjing adalah hewan yang membutuhkan teman. Anjing kecil khususnya membutuhkan banyak perhatian. Tidak baik untuk mengunci mereka di dalam kandang atau meninggalkan mereka sendirian di halaman belakang seharian.

  • Jika Anda seorang yang aktif di malam hari, pertimbangkan hewan peliharaan nokturnal. Martha Stewart mengatakan bahwa hamster adalah hewan yang menyenangkan untuk bermain di malam hari. Landak adalah binatang yang ramah dan membutuhkan sedikit perawatan. Tikus aktif di malam hari, juga ular dan tokek. Namun, saya tidak merekomendasikan untuk memelihara tikus dan ular untuk alasan yang sudah jelas.

  • Advertisement
  • Berapakah umur anak-anak Anda?

  • Anak-anak dapat diminta untuk membantu merawat hewan peliharaan. Ini adalah cara yang baik bagi mereka untuk belajar bertanggung jawab sementara mereka merawat teman kecil mereka. Pertimbangkan masalah keselamatan dengan anak-anak yang masih terlalu kecil – keselamatan baik untuk mereka dan peliharaan Anda. Jangan sampai ada yang terluka. Yang direkomendasikan adalah ikan, kepiting, hamster, dan burung parkit sebagai binatang peliharaan yang baik untuk anak-anak.

  • Berapa biaya yang mampu Anda keluarkan untuk merawat binatang peliharaan Anda?

  • Mungkin Anda sudah berpikir tentang biaya untuk membeli hewan peliharaan Anda, tetapi apakah Anda telah memikirkan tentang berapa banyaknya biaya untuk merawat peliharaan Anda? Perhitungkan makanan, biaya untuk dokter hewan, kandang, selimut, dan mainan mereka. Hewan peliharaan seperti ikan dan katak tidak memakan banyak biaya, sedangkan binatang-binatang lainnya memakan biaya yang tidak sedikit dan perawatan yang tiada hentinya.

  • Apakah ada anggota keluarga yang alergi terhadap binatang peliharaan?

  • Pastikan bahwa Anda memilih hewan peliharaan yang bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga. Alergi dipicu bukan oleh rambut binatang, tetapi oleh bulu binatang tersebut. Anjing, kucing dan burung bisa menyebabkan alergi. Hamster dan tikus tidak begitu menyebabkan alergi tapi dapat juga menjadi masalah bagi orang-orang yang sensitif.

  • Ada yang mengatakan bahwa hewan seperti reptil dan ikan tidak memiliki rambut dan bulu, jadi tidak akan menyebabkan alergi. Jika anak-anak Anda benar-benar ingin anjing kecil, ada beberapa jenis anjing yang tidak memproduksi banyak bulu dan mungkin cocok untuk keluarga Anda.

  • Apakah Anda khawatir tentang kotoran dan bau yang disebabkan oleh binatang peliharaan Anda?

  • Semua hewan akan mulai berbau jika Anda tidak membersihkan kandang mereka. Namun, beberapa hewan lebih mudah untuk dirawat dan mereka bersih secara alami. Chinchilla adalah hewan yang sangat bersih dan tidak berbau. Jika Anda ingin binatang yang kecil dan berbulu, Chinchilla adalah pilihan yang terbaik. Reptil dan ikan juga kebanyakan bebas dari bau jika Anda selalu membersihkan kandangnya.

  • Ada banyak manfaat bagi keluarga dari memiliki hewan peliharaan. Mereka dapat memberikan dorongan fisik, mental dan emosional. Pastikan Anda menemukan peliharaan yang terbaik untuk keluarga Anda.

  • Diterjemahkan dan diadaptasi oleh Bobby Dapalangga dari artikel asli “How to find the perfect pet for your family” karya Shelli Howells.

  • Advertisement
Bantu kami menyebarkan

Shelli Proffitt Howells is a BYU graduate, a creative writer, a happy wife and a mother of six.

Situs: http://shelliproffitthowells.comWebsite

Menemukan Hewan Peliharaan yang Cocok untuk Keluarga Anda

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat mencari binatang peliharaan yang cocok untuk keluarga Anda.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr