Alasan pria terkadang hanya ingin bersama sahabat-sahabatnya tanpa Anda

Sadarilah bahwa merekapun mendambakan ruang privasi yang sama seperti Anda

468 views   |   5 shares
  • Bagi Anda para wanita, memiliki pasangan tentu sangat menyenangkan. Berpergian dan menghabiskan waktu bersama akan sangat membahagiakan bagi para pasangan yang baru saja menjalani hubungan. Tetapi tahukah Anda bahwa pria pun memiliki privasi yang sama seperti wanita? Terkadang mereka juga memerlukan waktu khusus untuk berada dengan sahabat-sahabatnya tanpa kehadiran pasangan mereka. Ini tidak terlepas dari manusia yang memang adalah makhluk sosial, bagi pria atau wanita juga perlu bersosialisasi baik itu dilakukan bersama maupun sendiri-sendiri.

  • Banyak sekali wanita yang melarang pasangannya untuk pergi atau menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya apalagi jika mengetahui beberapa sahabatnya ternyata perempuan. Hal ini sangat tidak sehat, karena biar bagaimanapun sebuah hubungan berpasangan tidak baik jika hanya dijalani berdua saja sercara ekslusif, padahal sebenarnya yang terjadi hanyalah rasa cemburu yang berlebihan pada sahabat-sahabat pasangan mereka yang tidak beralasan. Untuk menekan hal ini terjadi yang tentu pasti akan mengganggu hubungan asmara yang sedang dijalani, ada beberapa hal yang menjadi alasan seorang pria melakukan hal-hal tersebut.

  • Berikut ini 4 alasan mengapa pria terkadang ingin berada hanya bersama sahabat-sahabatnya tanpa Anda:

  • 1. Menghilangkan kebosanan

  • Meluangkan waktu untuk pergi dan melakukan kegiatan bersama sahabat memang dapat menjadi kesempatan untuk pria menyegarkan kembali pikirannya dan menghilangkan kebosanan. Aktivitas yang monoton bersama pasangan sering kali membuat masing-masing pihak menjadi jenuh khususnya pria yang memiliki jiwa bebas.

  • 2. Rindu masa lalu

  • Alasan lain pria hanya ingin berkumpul bersama sahabatnya bisa jadi juga karena ia merindukan masa-masa sebelum ia mengenal Anda. Bagaimanapun setiap orang pasti memiliki masa menyenangkan bersama dengan sahabat-sahabatnya dan ingin mengulanginya ketika ada kesempatan.

  • 3. Ingin tetap menjaga tali persahabatan

  • Memiliki sahabat yang banyak tentu menyenangkan bukan? Pastinya jika setiap waktu dan kesempatan hanya selalu dihabiskan berdua dengan pasangan akan membuat diri seseorang jauh dari para sahabatnya bahakan dapat di cap sombong dan lain sebagainya.

  • 4. Membuka kesempatan baru

  • Tidak jarang sebenarnya kesempatan yang lebih baik dalam hidup ini datang dari sahabat kita sendiri. Bagi para pria yang bekerja, dengan bertemu dengan sahabat-sahabat lamanya bisa jadi dapat membuka kesempatan baru dalam karier dan pekerjaan mereka.

  • Advertisement
  • Nah, setelah melihat ke empat alasan di atas tentu Anda akan semakin mengerti pria Anda, dengan mengijinkannya untuk pergi dan bertemu sahabat-sahabatnya tanpa Anda tidak akan membuat nya pergi dari Anda kok. Tetapi justru akan menambah nilai lebih dari hubungan Anda berdua dengan menghargai keterbukaan nya menceritakan segala rencana nya pada Anda. Menjalani hubungan yang posesif tidak akan membawa dampak baik apapun, yang ada hanya membuat kebohongan demi kebohongan akibat sifat tersebut.

Bantu kami menyebarkan

Andreas Kurniawan lulus sarjana S1 Teknik Informatika tahun 2009 di STMIK MDP. Memulai karir sebagai IT officer di sebuah Bank selama 1 tahun sebelum akhirnya bekerja di PT. Thamrin Brothers sebagai analis sampai saat ini. Email:

Alasan pria terkadang hanya ingin bersama sahabat-sahabatnya tanpa Anda

Sadarilah bahwa merekapun mendambakan ruang privasi yang sama seperti Anda
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr