Ini dia 10 judul film keluarga yang menunggu Anda di 2017

Simak 10 sinopsis film keluarga yang menanti Anda di sepanjang tahun ini

1,763 views   |   4 shares
  • Jika Anda termasuk penyuka film dan ingin mengajak anak-anak Anda untuk menonton film di bioskop, berikut 10 judul film yang bisa Anda tonton bersama keluarga Anda:

    1. Cars (Juni 2017)
  • Car kali ini akan berfokus pada mobil balap Lightning McQueen, yang sekarang menjadi pembalap veteran. Dia akan membantu Cruz Ramirez, seorang pembalap wanita yang ingin tetap kompetitif di dunia balap."

    1. Smurf: The Lost Village (April 2017)
  • mengisahkan tentang petualangan Smurfette dan saudara-saudaranya yang akhirnya berhasil menemukan tujuannya di desa. Petualangan untuk mencapai tujuan tersebut membawa mereka pada sebuah perjalanan melalui sebuah hutan "Enchanted Forest" yang belum dipetakan. Mereka berkeinginan untuk menemukan sebuah desa dongeng "Smurfs village" sebelum musuh bebuyutan mereka, seorang penyihir jahat bernama "Gargamel" menemukannya terlebih dahulu. Sepanjang perjalanan itu, mereka menemukan beberapa misteri tentang asal-usul "Smurfs" yang diperlihatkan dan terkuap ke permukaan.

    1. Power rangers Maret 2017
  • merupakan film aksi-fantasi yang menampilkan beberapa karakter superhero yang dikenal dengan "Power Rangers" beserta kemampuannya yang unik dalam misi untuk menyelamatkan Dunia. Film ini akan menjadi film ketiga dari waralaba film Power Rangers, setelah dua puluh tahun dari film kedua dan juga reboot yang menampilkan karakter utama dari serial televisi "Power Rangers" yang asli. Mengisahkan tentang Sekelompok anak-anak sekolah tinggi, yang diresapi dengan kekuatan super yang unik, lalu memanfaatkan kemampuan tersebut untuk menyelamatkan dunia.

    1. The Croods 2 Desember 2017
  • Film Animasi 3D komputer yang diatur di era prasejarah "Pliocene" yang dikenal sebagai "The Croodaceous" (masa prasejarah yang berisi makhluk prasejarah), menceritakan tentang aksi, komedi dan petualangan sebuah keluarga prasejarah, The Croods. Film ini adalah seri kedua sekaligus sekuel dari film "The Croods" yang telah dirilis pada tahun 2013 lalu. Mengisahkan tentang petualangan sebuah keluarga prasejarah, The Croods, yang hendak kembali ke rumah lama mereka, shenanigans. Namun, kenyataannya berbeda, mereka menemukan dunia baru yang aneh dan berbahaya dalam perjalanan itu.

    1. Beauty and The Beast (Maret 2017)
  • Siapa yang tidak tahun kisah Disney yang satu ini? Mengisahkan tentang seorang wanita muda, cantik, cerdas dan mandiri yang ditawan oleh sekumpulan hewan di sebuah Istana. Awalnya, Belle begitu ketakutan, namun lama-kelamaan ia mulai beradaptasi dan berteman baik dengan binatang yang ada di istana tersebut. Selain itu, Belle juga mengetahui bahwa istana tersebut dipimpin oleh seorang pangeran yang buruk rupa, namun memiliki hati yang baik. Pangeran tersebut sangat menyukainya, namun tidak pada Belle. Tetapi, seiring berjalannya waktu, Belle pun menemukan ada rasa cinta yang begitu dalam untuk Pangeran tersebut. Singkatnya, setelah melalui beberapa cobaan yang berat dan berbahaya, mereka pun berdua hidup dengan bahagia.

  • Advertisement
    1. The Story of Ferdinand (April 2017)
  • Inilah sepenggal kisah hidup seekor banteng muda bernama Ferdinand. Meskipun dia seorang banteng, dia memiliki hobi yang bisa dikatakan sangat berbeda, jika dibandingkan dengan banteng yang lainnya. Jika para banteng suka untuk bertarung, Ferdinand pun sebaliknya. Ia lebih suka untuk duduk di bawah sebuah pohon sambil menikmati semilir angin yang menerpa wajahnya. Ia tumbuh menjadi seekor banteng yang memiliki perasaan yang melankolis. Tetapi suatu hari, ada sebuah kesalahan terjadi. Seseorang salah memilihnya untuk bertanding pada sebuah pertarungan antar Banteng di Madrid. Apa yang bisa dilakukan Ferdinand?

    1. The Boss Baby (Maret 2017)
  • Drama keluarga ini berkisah tentang seorang anak yang merasa cemburu kepada adik kecilnya yang memiliki banyak kelebihan dan kedua orangtuanya lebih perhatian kepadanya. Ia berniat untuk merebut kembali kasih sayang orangtua dengan menjalankan sebuah misi rahasia. Namun, ia justru terjebak dalam rencana jahat CEO Puppy Co yang hendak menghancurkan keseimbangan rasa kasih sayang di bumi. Sang anak pun berubah pikiran, keinginan merebut kasih sayang orangtua dari adiknya hilang dan kemudian bersatu untuk menggagalkan niat jahat CEO Puppy Co. Perjuangan itu tidak mudah, mereka harus menghilangkan rasa takut dan sifat pengecut, lalu membuktikan bahwa cinta dan kasih sayang adalah pemenang, tidak terbatas dan tidak bisa dihancurkan. Selain itu mereka juga harus berjuang untuk menyelamatkan orangtua mereka. Lalu, berhasilkah mereka menggagalkan rencananya jahat tersebut dan menyelamatkan orangtua mereka?

    1. Despicable Me 3 (Juni 2017)
  • Masih tentang karakter Gru beserta keluarganya. Sebelumnya, diceritakan bahwa Gru memiliki tiga orang anak dari hasil adopsi di keluarga mereka. Akhirnya, ia pun memperbolehkan ketiga anaknya itu untuk ikut bekerja di agen rahasia dimana ia dan Lucy bekerja. Pada saat itu, kejahatan kembali menyerang kota, dan saat itulah Gruu dinanti-nantikan untuk menyelamatkan. Bukan hanya itu, Gru pun menemukan fakta lain yang mengejutkan tentang Lucy. Ternyata Lucy memiliki anak dari pernikahannya dengan suami yang sebelumnya. Kedua anak itu bernama Mario dan juga Corey. Bagaimana kira-kira tindakan Gru mengetahui hal yang satu ini? Berhasilkah Gru untuk menyelamatkan kota?"

    1. Animal Crackers ( April 2017)
  • mengisahkan tentang keluarga sirkus yang memiliki sebuah box misterius ajaib. Horatio P. Huntington, yang tidak lain adalah paman mereka sendiri yang merupakan orang jahat yang hendak memiliki box tersebut. Dengan upaya jahatnya, Horatio P. Huntington berhasil mengambil alih kepemilikan box misterius tersebut. Untuk itu keluarga tersebut harus berjuang untuk mengambil kembali hak milik mereka dan mempertahankan warisan mereka.

  • Advertisement
    1. The Lego Batman Movie (Februari 2017)
  • Pahlawan superhero Batman kali ini sedang melakukan perjalanan pribadinya sebagai superhero dan belajar tentang pentingnya kerjasama tim dalam menghadapi musuhnya yaitu Joker. Joker dalam film ini dicerikaatan sebagai karakter jahat yang mencoba menghancurkan Gotham City .Dengan bantuan superhero lainya ,batman yang di lengkapi peralatan mewah dan super canggih ini harus menghentikan tindakan dari the joker.

  • disadur dari berbagai sumber

Anda suka artikel ini? Bagikan..

Setelah lulus dari kuliah IT, saya menjadi guru TK selama 7 tahun. Tidak jarang selain menghadapi murid saya juga memberi masukan kepada orangtua murid dari sisi seorang guru. Membaca, menulis dan musik adalah hobi saya. Setelah menikah saya langsung dikaruniai 1 putera yang lucu, saya menjadi ibu penuh waktu dan mulai mengembangkan hobi dan talenta saya yaitu membuat kue atau memasak. Saya senang mengumpulkan berbagai resep dan mencobanya di waktu senggang (yang tidak banyak) saya.

Ini dia 10 judul film keluarga yang menunggu Anda di 2017

Simak 10 sinopsis film keluarga yang menanti Anda di sepanjang tahun ini
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr