Gagasan Tempat Penyimpanan Murah dan Sederhana

Dengan sedikit kreativitas, Anda dapat menggunakan bermacam-macam benda yang dapat didaur ulang untuk membuat hidup Anda lebih rapi dan teratur.

4,195 views   |   shares
  • Pernahkah Anda pergi ke toko yang khusus menjual wadah dan tempat penyimpanan, atau merasa kewalahan melihat begitu banyak tempat penyimpanan di toko bangunan, atau menyadari Anda membeli terlalu banyak rak, wadah, atau keranjang?

  • Tempat-tempat penyimpanan tampak sangat menarik di toko. Semua itu terlihat rapi dan menjanjikan rumah yang bersih dan teratur. Tidak heran pasar tempat penyimpanan menjamur di AS. Namun, sistem pengaturan barang-barang dan lemari ini dapat menjadi sangat mahal.

  • Apakah ada solusi murah dan sederhana?

  • Hal pertama yang perlu dilakukan adalah membuang barang-barang Anda. Ya, barang-barang Anda dapat saja diatur, ditumpuk, dan dibuat agar terlihat rapi, tetapi kebanyakan orang menyimpan barang-barang yang tidak pernah atau jarang mereka gunakan. Barang-barang mereka tersebar dari rumah sampai ke halaman belakang sampai ke gudang penyimpanan dan seterusnya. Tidaklah masuk akal secara keuangan untuk menyimpan barang-barang untuk “suatu hari nanti” jika itu berharga lebih dari biaya untuk terus menyimpannya selama berbulan-bulan. Jika Anda tidak dapat menemukannya ketika ingin menggunakannya, maka semuanya adalah sia-sia. Sebelum memutuskan untuk mengerjakan suatu proyek tempat penyimpanan murah dan sederhana, buanglah barang-barang yang tidak Anda perlukan.

  • Setelah Anda siap, berikut adalah beberapa gagasan tempat penyimpanan yang murah dan sederhana yang dapat Anda buat sendiri:

    1. Belilah kisi atau teralis di toko kebun. Tambahkan sedikit cat dan beberapa kait berbentuk S, dan Anda telah menciptakan tempat penyimpanan gantung. Gantungkan pada tembok atau langit-langit.

    2. Kotak sepatu (dipotong jika terlalu tinggi, atau gunakan tutupnya saja) dapat ditempatkan di dalam laci pakaian sebagai tempat penyimpanan pakaian dalam – kotak sepatu juga gratis.

    3. Bungkus tabung oatmeal/susu dengan kertas daur ulang untuk membuat wadah antik. Ini hanya memakan waktu dua menit.

    4. Toples besar sangat murah dan cocok digunakan sebagai tempat penyimpanan karena tembus pandang.

    5. Tempat sepatu yang digantung juga murah dan dapat digunakan untuk banyak hal selain sepatu: dasi, sarung tangan dan topi, barang kerajinan, perlengkapan kantor, ikat pinggang, syal, atau stoking, dan banyak lagi.

    6. Jika Anda punya banyak ruang tersedia di batang gantungan lemari Anda, tas dan sepatu bot dapat digantung dengan bantuan penjepit jemuran. Ini akan menyediakan banyak ruang tersedia di bagian bawah lemari. Sepatu bot juga lebih awet jika disimpan seperti ini.

    7. Palet tua dapat dibongkar untuk membuat rak penyimpanan sederhana. Harga = gratis.

    8. Wadah penyimpanan makanan dapat dengan mudah dibuat dari benda-benda yang Anda beli di toko. Misalnya, kaleng saus tomat dapat dicuci dan digunakan kembali. Gunakan spidol untuk menamainya.

    9. Toko roti dan kue terkadang akan memberi Anda wadah kosong untuk tempat penyimpanan makanan yang lebih besar: botol galon dan ember lima galon juga bisa menjadi milik Anda, jika Anda minta.

    10. Pembungkus plastik dengan ritsleting untuk sprei dapat digunakan untuk menyimpan proyek rajutan di dalamnya agar benang dan jarum rajut tetap bersih dan tidak hilang.

    11. Bak cuci piring dapat dibeli dengan harga murah untuk menyimpan banyak benda.

  • Advertisement
  • Dengan sedikit kreativitas, Anda dapat menggunakan bermacam-macam benda yang dapat didaur ulang untuk membuat hidup Anda lebih rapi dan teratur.

  • Diterjemahkan dan diadaptasi oleh Natalia Sagita dari artikel asli "Frugal storage ideas" karya Margot Hovley.

Bagikan pada teman dan keluarga..

Margot Hovley telah menerbitkan dua novel dengan Kovenan Komunikasi: "Sudden Darkness" (2012) & "Glimmering Light" (2014).

Situs: http://www.margothovley.com

Gagasan Tempat Penyimpanan Murah dan Sederhana

Dengan sedikit kreativitas, Anda dapat menggunakan bermacam-macam benda yang dapat didaur ulang untuk membuat hidup Anda lebih rapi dan teratur.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr