Setelah membaca artikel ini dijamin suami jadi lebih sayang pada Anda

Jangan pernah berhenti memuji setiap hal-hal kecil yang dilakukannya. Baca juga hal lain yang dapat Anda lakukan untuk tetap menjaga rasa sayang suami, di bawah ini.

13,321 views   |   73 shares
  • Kasih sayang harus dipupuk setiap saat. Ia layaknya tumbuhan yang mati jika tidak dirawat. Begitupula cara Anda mempertahankan rasa sayang suami dan pasangan Anda. Baca dan praktekkan beberapa trik mempertahankan kasih sayang pasangan di bawah ini.

  • Jadilah menarik setiap saat

  • Para wanita yang sudah menikah, terutama bagi Anda yang berprofesi sebagai Ibu rumah tangga, ketahuilah bahwa meski hanya berada di rumah Anda tetap harus menjaga penampilan. Terlihat menarik di mata suami penting, agar ia tidak berhenti mengagumi Anda. Jangan sampai suami melirik rumput tetangga yang lebih hijau ya.

  • Tidak cerewet

  • Banyak istri tidak menyadari bahwa sikap alami para wanita yang kerap kali banyak bicara merepet, membuat suami seringkali merasa kesal. Saya pun mengalaminya loh. Misalnya saat ia sedang menyetir mobil bersama saya di dalamnya, seringkali saya berkomentar "Awas truk di depan!" "Jangan ngebut dong," "Berhenti, berhenti! (memintanya berhenti mendadak)". Respon suami seringkali hanya diam tak bersuara, namun kebanyakan ia memendam kekesalannya tersebut. Jika sudah menumpuk, ia akan menggerutu dan mengatakan saya 'cerewet'. Tentu, siapa sih yang tidak kesal dicereweti terus? Sedikit-sedikit dikomentari dan diatur-atur. Kelemahan kita yang satu ini tidak disukai para suami. Karenanya, kendalikan diri Anda saat ingin berbicara atau mengomentari segala sesuatu.

  • Perbanyak waktu berdua

  • Waktu bersama-sama sangat mempengaruhi kualitas hubungan yang Anda miliki dengan suami. Jika suami Anda sibuk, coba curi-curi waktu di tengah kesibukannya misalnya dengan mengajaknya 'lunch date' di dekat kantornya. Anda juga bisa meluangkan waktu untuk makan malam bersama, melakukan obrolan santai sebelum tidur, kencan di akhir pekan dan banyak kegiatan sederhana lainnya.

  • Jangan mudah negatif padanya

  • Saat suami pulang terlambat, lupa memberi kabar dan sebagainya, kebanyakan istri akan langsung menaruh curiga pada segala aktivitas pasangannya. Bukannya mendoakan agar pasangan sampai selamat di rumah, yang ada malah umpatan kesal dan keinginan untuk mengomeli pasangan. Alhasil saat suami tiba di rumah, yang ada malah kesal dan tertekan melihat sikap negatif Anda. Sudah lelah bekerja, masih disambut oleh muka masam sang istri. Jangan seperti itu ya, berupayalah menjadi istri yang selalu berpikir dan bertindak positif.

  • Selalu memuji suami

  • Meskipun suami tidak memintanya secara langsung -karena pada umumnya pria itu 'jaim'-, pujilah dia setiap saat. Misalnya dengan mengatakan, "Kamu terlihat semakin ganteng" "Setelan baju itu membuat kamu terlihat sangat keren" atau pujilah kehebatannya saat membantu Anda menyelesaikan sesuatu, dan lain sebagainya. Jika sering melakukan ini, dijamin suami pasti akan semakin sayang pada Anda.

  • Advertisement
  • Pengertian dalam segala hal

  • Tidak hanya pengertian dalam hal memenuhi segala kebutuhan suami di rumah, seperti pakaian, makanan dan urusan jasmani rohani. Peka terhadap kebutuhan suami di luar tanggung jawab Anda sebagai istri juga akan membuat Anda menjadi nilai plus di mata suami. Seperti saat suami lelah dari bekerja, kenali apa yang diinginkannya seperti pijatan lembut atau waktu istirahat tanpa terganggu, atau ketika suami sedang mengalami masalah dalam pekerjaan Anda setia di sisinya memberikan support moril dan menyemangatinya untuk bangkit kembali. Hal-hal sederhana seperti itu juga sangat berarti di matanya.

  • Tetaplah bergairah di atas ranjang

  • Hal yang satu ini juga tak kalah penting. Bahkan mungkin yang terpenting. Ingat, sebagai seorang istri jangan pernah bosan atau menolak untuk memuaskan suami di atas ranjang. Jaga selalu gairah suami Anda agar terus mencintai Anda dan tidak ingin berpaling pada wanita lain.

Bagikan kepada teman-teman Anda!

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

Setelah membaca artikel ini dijamin suami jadi lebih sayang pada Anda

Jangan pernah berhenti memuji setiap hal-hal kecil yang dilakukannya. Baca juga hal lain yang dapat Anda lakukan untuk tetap menjaga rasa sayang suami, di bawah ini.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr