6 pesan singkat pembangkit semangat suami saat bekerja

Jangan ragu-ragu untuk mengucapkan kalimat-kalimat mesra kepada suami. Jadilah istri yang penuh perhatian dan keceriaan, sehingga suami makin menyayangi Anda.

69,167 views   |   236 shares
  • Mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga memang menjadi tanggung jawab utama suami, tetapi sebagai istri Anda tetap bisa memberikan dukungan melalui pesan-pesan singkat yang Anda kirim saat suami sedang bekerja. Untuk lebih meyakinkan, saya mencoba menanyakan hal ini kepada para sahabat saya, kira-kira kalimat apa yang menurut mereka paling pas diberikan kepada suami saat sedang bekerja dan berikut jawabannya:

  • Anak-anak sudah mandi, makan dan sekarang tidur nyenyak

  • Ratri seorang istri dari suami yang bekerja di sebuah dealer suku cadang mobil memilih mengirimkan kalimat tersebut. Dia beralasan, selama ini suaminya yang seorang sekuriti harus berangkat pagi untuk segera menggantikan rekannya, sehingga dia jarang memandikan dua anaknya yang saat ini baru berusia 2 tahun dan 8 bulan. Ratri ingin meyakinkan suaminya bahwa dia adalah istri yang bisa diandalkan untuk mengasuh buah hati mereka.

  • Semangat ayah, aku mencintaimu

  • Bu Dewi adalah istri dari pimpinan saya, beliau telah dikaruniai tiga orang anak dan yang besar saat ini telah memasuki bangku kuliah. Bu Dewi termasuk istri yang sangat perhatian, sebagai karyawan itu bisa kami rasakan, dan untuk memberikan semangat kepada suami saat bekerja beliau selalu mengucapkan kalimat, "Semangat ayah, aku mencintaimu."

  • Terima kasih telah bekerja keras untuk kami

  • Adik saya, Loli, dia kerap mengucapkan kalimat tersebut kepada suaminya yang bekerja di sebuah bank swasta. Sebagai seorang laki-laki saya menilai kalimat tersebut merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih seorang istri kepada suaminya yang telah bekerja keras memenuhi kebutuhan keluarga. Saya yakin setiap suami pasti akan merasa sangat dihargai melalui kalimat tersebut.

  • Selamat bekerja dan selalu berhati-hati

  • Sebagai seorang teknisi PLN, pak Made, saya biasa memanggil, kerap menerima pesan singkat dari istrinya yang berkata, "Bapak selamat bekerja, berhati-hati selalu dan jangan lupa berdoa." Saya menilai ini merupakan perhatian seorang istri kepada suami yang bekerja dalam bidang penuh dengan risiko. Saya yakin melalui doa seorang istri, suami akan mampu fokus dan berhati-hati di mana pun dia berada.

  • Ayah, aku sudah masak makanan favoritmu

  • Sebagai pasangan yang baru menikah, Ratna, kerap meluangkan waktu untuk makan malam di luar bersama setelah suaminya pulang kerja. Namun, ternyata kali ini dia memiliki ide untuk memasak sendiri makanan favorit suaminya. Sebagai seorang suami hal ini tentu menjadi kabar menggembirakan, apalagi bila sebelumnya istri belum pandai memasak, penasaran bagaimana rasa masakan istri pasti akan membuat suami ingin bisa segera pulang ke rumah.

  • Advertisement
  • Meminta maaf

  • Ini dari saya pribadi. Saya berpikir dalam setiap kehidupan rumah tangga pasti ada banyak hal menjadi biang perselisihan. Walaupun yakin bukan Anda yang menyebabkan perselisihan, sebagai seorang istri Anda tidak perlu menunggu suami meminta maaf terlebih dahulu. Kadang ego dan kekerasan hati suami hanya bisa dilunakkan ketika dengan rendah hati istri mengucapkan kalimat maaf terlebih dahulu. Semoga setelah itu hari-hari suami di tempat kerja jadi penuh semangat dan kehidupan pernikahan Anda berdua pun makin bahagia.

  • Tentunya masih ada banyak kalimat yang bisa dikirimkan oleh istri kepada suami saat mereka sedang bekerja. Intinya adalah kejujuran dan ketulusan dari kalimat yang ingin disampaikan. Jangan ragu-ragu untuk mengucapkan kalimat-kalimat mesra kepada suami. Jadilah istri yang penuh dengan perhatian dan keceriaan, sehingga suami makin menyayangi Anda.

1 menit saja untuk membagikan artikel ini..

Saya seorang guide paruh waktu di Bali, anak kedua dari 5 bersaudara. Saya sangat menyukai alam dan bertemu dengan banyak orang dari berbagai negara.

6 pesan singkat pembangkit semangat suami saat bekerja

Jangan ragu-ragu untuk mengucapkan kalimat-kalimat mesra kepada suami. Jadilah istri yang penuh perhatian dan keceriaan, sehingga suami makin menyayangi Anda.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr