9 cara manis yang akan membuat wajah suami Anda bersemu merah seketika

Katakan kepada suami Anda “aku cinta kamu” dengan berbagai cara dan nyalakan api asmara dengan 9 isyarat sederhana yang pasti akan membuat dia tersipu.

13,573 views   |   33 shares
  • Katakan kepada suami Anda "aku cinta kamu" dengan berbagai cara dan nyalakan api asmara dengan 9 isyarat sederhana yang pasti akan membuat dia tersipu.

  • 1. Bisikkan kata-kata manis

  • Ketika sedang berada di tempat ramai, bisikan sesuatu yang manis ke telinganya. Dia tidak akan menduganya, dan pipinya akan memerah. Ucapkan rayuan secara tulus. Anda dapat berbisik betapa cakap dia malam itu, betapa Anda ingin sendirian bersamanya dan menciumnya, atau melakukan sesuatu yang dilakukannya ketika tidak ada orang di sekitarnya. Atau, sekadar mengatakan 'aku cinta kamu' di telinganya dan meremas lengannya. Pipinya pasti akan memerah (karena bahagia).

  • 2. Catatan kecil dengan ciuman

  • Beli kartu post-it yang indah dan lipstik merah cerah, maka siaplah Anda. Tuliskan banyak pujian, dorongan, rayuan dan ucapan terima kasih di atasnya, dan tandatangani kemudian meteraikan dengan ciuman warna merah. Tempelkan catatan itu di mana-mana. Suami Anda mungkin akan bermuka merah ketika dia tertegun oleh cara-cara tersebut, tetapi dia pasti akan menyukainya. Susah mendapatkan kata-kata yang tepat? Situs ini memiliki banyak ide: ide

  • 3. Beli sesuatu yang cantik untuk dikenakan waktu tidur malam itu

  • Kenakan sesedikit mungkin pakaian, nyalakan lilin, matikan lampu dan menyelinap ke tempat tidur sewaktu dia masih di luar. Ketika dia masuk ke kamar untuk tidur ... (jika ini tidak membuatnya tersipu dan tersenyum lebar, saya tidak tahu apa lagi yang akan membuatnya tersipu). Tentu saja jangan terlalu tampil tidak senonoh, tetapi nikmatilah dan biarkan rambut Anda berurai sedikit.

  • 4. Kirim dia catatan rayuan sepanjang hari

  • Katakan kepadanya bahwa Anda sedang bergairah untuk menciumnya, memeluknya, dan meremasnya. Godalah dia dengan emoji yang lucu. Buat dia tertawa dengan gambar yang lucu. Ingatkan dia akan lelucon yang hanya Anda berdua tahu. Kemudian sisipkan pesan yang serius, dan katakan kepadanya betapa berartinya dia untuk Anda. jika Anda sungguh-sungguh ingin dia bermuka merah, katakan kepadanya sesuatu yang belum pernah Anda sebutkan sebelumnya —- tentang betapa dia telah membuat hati Anda berdebar, atau betapa dia telah membuat hari-hari Anda bahagia.

  • 5. Tonjolkan dia di media sosial

  • Ambil gambar selfie atau potret dia sewaktu dia tidak melihat. Pasang gambarnya di Instagram, Facebook atau media sosial favorit Anda. Beri komentar singkat tetapi berarti mengapa #orangini adalah patner Anda, penggemar nomor satu dan kekasih dalam hidup Anda. Ciptakan dan tambahkan beberapa hashtag yang berarti buat Anda dan dia.

  • Advertisement
  • Untuk membuatnya benar-benar tersipu dan sangat diistimewakan, tampilkan satu atau dua hal kecil yang dilakukannya untuk Anda yang benar-benar berarti buat Anda. Tunggulah beberapa saat untuk berkumpulnya ucapan selamat untuk 'pahlawan Anda' dan teman paling akrab. Dia akan menghargainya lebih daripada yang dapat dikatakannya.

  • Bahkan untuk seseorang yang paling tidak acuh, hal kecil ini akan membuatnya merasa dihargai, dan sedikit memalukan ... tetapi, sekali-kali sedikit memalukan yang sehat adalah baik, terutama untuk kaum pria yang pemalu.

  • 6. Kirim hadiah kepadanya sementara dia sedang bekerja

  • Sebab bukan hanya kaum wanita yang suka coklat dan permen untuk urusan asmara, kejutkan dia dengan hadiah dan surat di tempat kerja dan sekolah. Apakah dia sedang di kantor, atau belajar di kelas, carilah cara untuk mengirimkan hadiah kecil kepadanya. Pilih satu kegemarannya dan tulis catatan dengan tulisan tangan ucapan terima kasih dan sesuatu yang manis. Dia pasti akan bermuka merah ketika orang lain di sekitarnya melihat hadiah itu, tetapi itu akan membuatnya tersenyum. Bertingkah seperti Anda masih di SMA hanya sehari, dan bermain-main dengan cinta monyet juga tidak apa-apa.

  • 7. Carilah atau ciptakan sebuah menu resep pembangkit asmara

  • Apakah masak sendiri, makan di restauran, atau pesanlah makanan pembangkit asmara. Beberapa resep makanan pembangkit asmara hendaknya termasuk sesuatu yang mengandung almond, telur, asparagus, salmon, cabe, basil, avokad, bawang putih, lemon, buah ara, jahe dan lain-lain. Dan jangan ragu membiarkan dia menduga tujuan makanan tersebut jika Anda ingin melihat senyuman dengan wajah merah.

  • 8. Buatlah hari "kaum pria" untuknya

  • Jika Anda pernah dengar hari "kaum wanita", bagaimana dengan hari "kaum pria"? Sudah tentu dibutuhkan waktu untuk merayakan sebuah hari "Kemenangan" besar dengan suami Anda, tetapi tentukan malam di mana hanya kaum pria berkumpul. Buatlah sebuah kejutan, dan undanglah hanya beberapa teman akrabnya.

  • Jika Anda mengalami kesulitan mengadakannya, hubungilah salah satu teman akrabnya dan mintalah dia merencanakan sebuah kejutan kecil untuk suami Anda. Jangan berlebihan. Kejutan tersebut bisa sekadar sehari di mana semua kaum pria berkumpul di tempat kegemarannya untuk makan sayap ayam dan menonton pertandingan bola.

  • Setidaknya suami Anda akan terkejut, bersyukur bahwa Anda telah memperhatikan sesuatu yang disukainya, dan dia sepenuhnya akan mengagumi Anda untuk itu. Kejutkan dia dengan kabar tentang kapan acara itu diadakan sewaktu Anda sedang jalan-jalan dengannya.

  • Advertisement
  • 9. Menelepon orangtuanya

  • Kapan terakhir Anda menelepon mertua Anda secara iseng? Belum pernah? Teleponlah mertua Anda, kemudian katakan kepada mereka betapa bersyukurnya Anda bahwa mereka telah membesarkan seorang pria, suami Anda, yang mengagumkan. Membuallah sedikit. Katakan kepada mereka tentang beberapa prestasinya yang terakhir. Sebutkan betapa Anda bahagia menjadi bagian hidup —- mereka —- keluarganya. Kokohkan ikatan itu. Itu akan membuat mereka bahagia, suami Anda bahagia dan Anda pun bahagia. Ini akan mendatangkan rasa bersyukur dan memenangkan semua pihak.

  • Diterjemahkan dan diadaptasi oleh Effian Kadarusman dari 9 adorable ways you can make your husband blush karya Allie Crafton.

Baca, hidupkan, bagikan!

Alexandra Crafton adalah penulis, editor sekaligus fotografer profesional. Kenali lebih dekat Allie di situs pribadinya http://alexandracrafton.com

Situs: http://alexandracrafton.com

9 cara manis yang akan membuat wajah suami Anda bersemu merah seketika

Katakan kepada suami Anda “aku cinta kamu” dengan berbagai cara dan nyalakan api asmara dengan 9 isyarat sederhana yang pasti akan membuat dia tersipu.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr