Buang angin ketika bersama pasangan itu lumrah. Ini alasannya

Anda merasa kesal dengan pasangan yang sering buang angin di depan Anda? Justru dengan menerimanya, hubungan kalian dapat lebih harmonis loh.

181 views   |   4 shares
  • Ada beberapa hal yang membuat saya "jijik" dengan istri saya, tetapi buang angin di depan saya bukan salah satunya. Menurut saya buang angin di depan pasangan adalah hal yang wajar dan sehat dilakukan. Ini alasan mengapa hal itu bisa saya terima:

  • 1. Saya setuju menerima kekurangannya

  • Sejak awal kami pacaran, kami telah sepakat untuk menerima kekurangan masing-masing. Misalnya saat dia tidak mengganti baju tidur selama hampir seminggu, ketika saya lupa memakai deodorant dan menimbulkan bau tak sedap atau ketika saya harus menunggunya untuk berdandan selama berjam-jam yang sering membuat saya kesal. Buang angin di depan saya pun menjadi salah satu yang harus saya terima. Bagaimanapun buruknya hal teersebut, saya masih tetap bisa menciumnya dan menganggap tidak ada sesuatu yang buruk sedang terjadi.

  • 2. Menahan gas, "buruk" bagi kesehatan

  • Menurut artikel dari laman tiphealthnews.net,_ menahan buang angin dapat menyebabkan mulas, gangguan pencernaan, kembung dan beberapa penyakit lainnya. Distensi usus yang disebabkan oleh gas yang terperangkap dalam tubuh dapat meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah. Untuk itu dokter menyarankan agar orang tidak menahan gas atau buang angin.

  • 3. Jangan memusingkan hal-hal kecil

  • Di dunia ini banyak hal-hal besar yang lebih penting untuk kita perhatikan, misalnya peperangan, kelaparan dan sebagainya. Jangan terlalu memusingkan hal-hal kecil, apalagi hanya karena pasangan kita buang angin di depan kita.

  • 4. Waktu adalah segalanya

  • Waktu berdua bersama pasangan adalah momen yang sangat berharga. Jangan buang waktu hanya karena ingin buang angin dan pergi menghindari pasangan Anda. Justru, hal sederhana seperti buang angin bisa menjadi bahan candaan yang dapat membuat Anda berdua tertawa.

  • 5. Kebebasan

  • Setiap orang tentu ingin menjadi diri sendiri, bahkan di depan pasangannya. Kita hidup di zaman di mana setiap orang memiliki kebebasan dalam bertindak. Begitu pula dalam hubungan, Anda bebas makan kapanpun Anda inginkan, dan bebas buang angin di manapun dan kapanpun Anda butuhkan. Bahkan saat sedang bersama pasangan.

  • Cinta adalah sebuah perasaan tanpa syarat. Anda tidak perlu menjadi orang yang sempurna di depan pasangan Anda, begitupun sebaliknya. Bahkan ketika Anda melakukan hal-hal buruk sekalipun, seperti "buang angin". Ini bukan suatu hal yang memalukan dan sulit diterima, justru dengan menerima dan menertawakan hal-hal konyol seperti itu hubungan Anda berdua menjadi semakin dekat. Anda berdua dapat saling menerima kondisi dan keadaan masing-masing dan hidup berdampingan secara harmonis. Tetapi ingatlah pula, buang angin di depan pasangan berbeda dengan buang angin di depan khalayak umum. Berhati-hatilah, karena orang lain belum tentu bisa menerima hal tersebut seperti yang dilakukan oleh pasangan Anda.

  • Advertisement
Bagikan pada teman dan keluarga..

Ezra adalah seorang suami yang bekerja dalam bidang digital marketing di sebuah perusahaan asing. Dia menggemari olahraga, traveling, membaca, menonton film, teknologi dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ikuti akun Twitternya di .

Buang angin ketika bersama pasangan itu lumrah. Ini alasannya

Anda merasa kesal dengan pasangan yang sering buang angin di depan Anda? Justru dengan menerimanya, hubungan kalian dapat lebih harmonis loh.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr