5 Gagasan untuk Bekerja dari Rumah

Tawaran bekerja dari rumah tidak semuanya baik, banyak yang palsu. Artikel ini menjelaskan bahwa bekerja dari rumah masih tetap butuh kerja keras dan seringkali kompensasinya tidak banyak.

1,685 views   |   shares
  • Berikut adalah gagasan untuk membantu Anda menemukan kesempatan bekerja dari rumah yang cocok untuk Anda dan keluarga Anda.

  • Layanan profesional

  • Jika Anda adalah seorang pengacara, akuntan publik, disainer grafis, atau memiliki gelar sarjana dalam bisnis atau yang sejenisnya, bahkan seandainya Anda sudah lama tidak bekerja, Anda mungkin masih dapat menghasilkan uang. Jika Anda tidak memiliki jaringan kerja untuk memulai, Anda dapat mulai dengan membuat daftar layanan sebuah situs web untuk para pekerja lepas mencantumkan dagangan mereka. Catatan: Kebanyakan pelamar internasional berasal dari negara upah buruh rendah, jadi ini nampaknya bukan merupakan sumber untuk orang-orang yang mengharapkan upah bagus, tetapi situs ini mungkin merupakan cara Anda memulainya.

  • Pekerjaan yang banyak menggunakan telepon

  • Kunjungi www.monster.com, sebuah situs raksasa pekerjaan, dan jelajahi untuk bekerja dari rumah dan Anda akan melihat sebuah daftar pekerjaan yang panjang. Jika Anda hanya mencari “bekerja dari rumah”, maka Anda akan melihat lebih banyak lagi pekerjaan. Selidikilah majikan bekerja dari rumah ini dengan hati-hati. Jangan membayar apa pun untuk mendapatkan pekerjaan. Tidak ada majikan yang benar menuntut Anda membayar perusahaannya!

  • Jaringan pemasaran

  • Banyak orang suka jaringan pemasaran dan memiliki penghasilan yang lumayan. Yang lain tidak suka. Pekerjaan ini membutuhkan kerja keras dan di samping itu, kemampuan untuk menyemangati diri sendiri. Jika Anda selalu sibuk, selalu mengorganisasi pengumpulan dana, dan pekerjaan sosial ini mungkin cocok untuk Anda. Jika Anda termasuk orang yang suka mengikuti orang lain, kemungkinan besar pekerjaan jaringan pemasaran ini bukan untuk Anda.

  • Penulis lepas

  • Jika Anda suka menulis, mungkin Anda memiliki sebuah blog dengan banyak pengikut, di situ mungkin ada kesempatan untuk Anda menghasilkan uang dengan menulis. Hidup sebagai penulis lepas itu sulit. Jika Anda mengira Anda suka menulis, tetapi belum pernah menulis sesuatu untuk diterbitkan – bahkan tidak sebuah blog pun – selama bertahun-tahun, carilah lapangan pekerjaan lain. Industri menulis ini sangat kompetitif dengan banyak penulis berbakat yang bersaing dengan Anda untuk hidup. Namun demikian, jika Anda pernah menulis sebuah novel dan tidak tahu apa yang harus dikerjakan selanjutnya, terbitkanlah dan mulailah dari situ.

  • Advertisement
  • Fotografer lepas

  • Zaman sekarang, fotografer profesional tradisional sangat terganggu dengan makin berkembangnya fotografer amatir. Mereka seringkali menyebut diri (ibu dengan sebuah kamera). Namun demikian, kenyataannya masih tetap sama, jika Anda memiliki perangkat yang memadai (saya maksudkan benar-benar memadai) dan bakat, Anda mungkin masih dapat, paling sedikit, mendukung hobi Anda dengan mencari kesempatan memotret dengan bayaran. Perangkat kamera sangat mahal dan belajar memotret butuh bertahun-tahun. Jika Anda belum tahu apa yang namanya DSLR, mungkin ini bukan bidang Anda.

  • Lima gagasan ini tidak mewakili kisaran kesempatan kerja dari rumah sepenuhnya, tetapi gagasan tersebut memberi Anda langkah awal untuk berpikir dan menyelidiki kesempatan yang menarik bagi Anda. Hanya ingatlah, jika gol Anda adalah untuk hidup daripadanya, berhati-hatilah ketika menerima tawaran bantuan orang yang meminta bayaran yang mengatakan Anda akan berpenghasilan besar dengan bekerja dari rumah.

  • Diterjemahkan dan diadaptasi oleh Effian Kadarusman dari artikel asli “5 Ideas for working from home” karya Devin Thorpe.

Bagikan hasil Anda kepada teman..

Devin Thorpe is the author of Your Mark On The World and is a Forbes Contributor.

5 Gagasan untuk Bekerja dari Rumah

Tawaran bekerja dari rumah tidak semuanya baik, banyak yang palsu. Artikel ini menjelaskan bahwa bekerja dari rumah masih tetap butuh kerja keras dan seringkali kompensasinya tidak banyak.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr