6 hal yang Anda katakan yang akan membuat kaum pria segera kehilangan minatnya

Kadang-kadang kita mencoba melucu, atau bersikap manis, tetapi ada beberapa hal tertentu yang kita katakan yang biasanya akan mematikan selera kaum pria.

8,992 views   |   28 shares
  • Ketika kita sedang mencari teman bahkan kemungkinan suami, salah satu cara terbaik mengenal watak sejati seseorang adalah dengan berbicara kepada mereka. Anda dapat menemukan tanda-tanda bagaimana seseorang berperilaku terhadap kepercayaan dan apa yang diidamkan mereka dengan sekadar mendengarkan apa yang mereka katakan. Kadang-kadang kita mencoba melucu, atau bersikap manis, tetapi ada beberapa hal tertentu yang kita katakan yang biasanya akan mematikan selera kaum pria.

  • Berikut adalah 6 hal yang akan mematikan perasaan kaum pria terhadap Anda:

  • 1. Komentar berbau rasial

  • Di zaman sekarang, masih ada orang-orang yang tidak menyadari bahwa apa yang sedang mereka katakan berbau rasial. Itu mungkin berupa lelucon atau pengamatan, tetapi bahkan untuk orang yang paling berpendidikan pun dapat mengatakan sesuatu yang sama sekali rasial dan menyinggung. Pembicaraan semacam itu benar-benar akan membunuh perasaan kaum pria terhadap Anda bila dia mendengar sesuatu yang meremehkan atau menghakimi dan menyamaratakan semua ras atau suku bangsa. Kaum wanita hendaknya lebih menyadari tentang apa yang dikatakannya sebelum menyinggung semua suku bangsa dengan membuat sebuah pernyataan.

  • 2. Terlalu banyak membicarakan tentang harta

  • Beberapa wanita terlalu banyak membicarakan harta untuk memamerkan bahwa mereka berasal dari keluarga kaya, atau sekadar mengharapkan apa yang mereka cari dalam diri seorang pria. Kebanyakan kaum pria lebih tertarik pada siapa dia sebenarnya, bukan apa yang dimilikinya. Pria dapat mengetahui gaya hidup seorang wanita dengan berada di dekatnya. Itu hendaknya bukan sesuatu yang terus menerus diangkat dalam pembicaraaan; sebenarnya, lebih menarik kalau dia tidak membicarakan kekayaan sama sekali.

  • 3. Menjatuhkan

  • Menjatuhkan orang lain hanya membuat dia terlihat makin kecil. Jika seorang pria mendengar seorang wanita membuat lelucon tentang orang lain, itu adalah cara mudah untuk membunuh perasaannya terhadap dia. Itu memperlihatkan watak aslinya, dan dia adalah seseorang yang tidak memiliki banyak belas kasihan atau kasih untuk orang lain, terutama orang lain yang tidak dikenalnya. Seringkali pembicaraan semacam itu dibumbui dengan kata-kata 'sekadar lelucon', tetapi itu akan mematikan juga. Bahkan membuat lelucon untuk menjatuhkan orang lain tetap menjatuhkan orang lain.

  • 4. Gosip

  • Gosip hanya menyebarkan desas desus dan kebohongan. Jika seorang pria melihat seorang wanita mengambil bagian atau memulai suatu gosip, maka perilakunya itu adalah pembunuh minat pria yang paling parah. Seseorang yang suka bergosip biasanya melakukannya untuk mengangkat diri sendiri, atau merusak seseorang yang tidak mereka sukai. Perilaku semacam itu hanya membuat tukang gosip terlihat dangkal dan jahat.

  • Advertisement
  • 5. Terus menerus mengkritik diri sendiri

  • Jika seorang wanita terus menerus mengkritik penampilannya, perkataannya dan bagaimana dia bertingkah, hal tersebut memperlihatkan dia kurang memiliki rasa percaya diri, dan dia selalu membutuhkan kepastian. Kaum pria menyukai kaum wanita yang percaya diri. Memang percaya diri berlebihan tidak baik; sedikit rendah hati dan butuh pujian sekali-kali tidak apa-apa, tetapi jika kaum pria harus terus menerus membantu membangkitkan rasa percaya diri seorang wanita, perbuatan tersebut pasti dapat mematikan seleranya.

  • 6. Terlalu banyak negatif

  • Pembunuh selera kaum pria nomor satu adalah pembicaraan yang negatif. Jika seorang wanita berbicara negatif tentang seorang pria, atau tentang kehidupan secara umum, kebiasaan tersebut akan membuat orang lain tidak bersemangat dan bukan membangkitkan kebahagiaan dalam suatu percakapan. Seorang pria pasti akan merasa lebih nyaman dan percaya diri di sekitar seorang wanita yang tidak terus menerus memandang kehidupan sebagai sesuatu yang negatif.

  • Kaum wanita yang memiliki kualitas baik fokus pada hal-hal yang baik daripada gosip, negatif atau menjatuhkan. Perilaku demikian dapat bermanfaat dalam suatu hubungan daripada sifat yang membunuh selera kaum pria. Jika Anda heran mengapa mereka tidak mau bergaul atau tidak berminat lagi, mungkin Anda perlu memeriksa diri siapa tahu Anda telah menjadi pembunuh minat mereka.

  • Diterjemahkan dan disadur oleh Effian Kadarusman dari "6 things you say that make a man instantly lose interest" karya Megan Shauri.

Bantu kami menyebarkan

Megan Shauri mengantongi gelar Master-nya di bidang Psikologi dan ia juga seorang Sarjana bidang Antropologi. Saat ini, ia dan keluarga kecilnya menetap di Orange County, California. Megan adalah ibu dari sepasang anak kembar, Anda bisa menghubunginya di

6 hal yang Anda katakan yang akan membuat kaum pria segera kehilangan minatnya

Kadang-kadang kita mencoba melucu, atau bersikap manis, tetapi ada beberapa hal tertentu yang kita katakan yang biasanya akan mematikan selera kaum pria.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr