5 cara untuk memastikan si dia benar-benar menginginkan Anda

Pria sebetulnya tidak serumit wanita. Karena itu, jika Anda kini sedang berada dalam posisi menyukai seseorang dan ingin memastikan bahwa ia menginginkan Anda, ada beberapa cara untuk membantu Anda.

34,375 views   |   75 shares
  • Apakah kini Anda sedang jatuh cinta pada seorang pria, namun Anda tidak tahu persis apakah ia merasakan hal yang sama. Atau Anda kini sedang merasakan seseorang mulai rajin memperhatikan Anda, dan Anda ingin tahu apakah ia benar-benar tertarik atau hanya main-main. Jadi, apakah dia benar-benar mennginginkan Anda atau tidak?

  • Untuk itu, berikut 5 cara untuk memastikannya:

    1. Faktanya: Tak peduli sesibuk apa pun seorang pria, jika ia benar-benar menginginkan Anda, ia akan menelepon dan membuat rencana pertemuan selanjutnya. "Tetapi ia memang seorang perngusaha yang sibuk dan sering bepergian", Seperti yang ditulis Amy Laurent dari Huffingtoon post; "Katakanlah ia sibuk bepergian ke Dubai setiap beberapa pekan, ia akan mencari tahu hari apa yang kosong dalam jadwal Anda, tiga pekan dari sekarang, saat ia telah kembali dari Dubai. Dan ia akan merencanakannnya untuk bertemu Anda" ia tidak ingin Anda melupakannya, jadi, ia juga akan rajin mengirim pesan singkat atau menelepon. Karena ia benar-benar menginginkan Anda.

    2. Perhatikan bahasa tubuhnya. Anda bisa mendapatkan informasi mengenai apa yang seseorang pikirkan dan rasakan, hanya dengan memperhatikan bahasa tubuhnya dengan seksama. Apalagi, faktanya; wanita punya lebih dari 50 bahasa tubuh saat dirinya merasa tertarik pada pria, sementara pria hanya memiliki 10. Jadi, hal ini seharusnya tidak terlalu susah ya? Salah satu tanda yang paling mudah adalah; ia sering sekali memandangi Anda. SERING SEKALI. Kontak mata yang terus menerus, memosisikan tubuh mendekat pada tubuh Anda. Mau tahu apalagi yang secara tak sadar dilakukan pria yang sedang jatuh cinta? Perhatikan kedua tangan, dan kaki. Jika seluruhnya mengarah pada Anda, saat bicara, inilah tandanya ia amat menginginkan Anda. Responsnya terhadap sentuhan pun perlu diperhatikan. Pria yang sedang jatuh cinta, secara umum, akan mencari cara untuk menyentuh Anda. Seperti menyentuh tangan Anda saat Anda berdua tertawa, atau menempelkan kakinya ke kaki Anda.

    3. Apakah ia memperlakukan Anda dengan cara yang berbeda? Jika seorang pria tertarik pada Anda, sikapnya akan terlihat berbeda, terutama dalam grup pertemanan. Jika ia mulai bersikap "protektif" seperti menempatkan dirinya mendekat saat duduk bersama, atau meletakkkan tangannya di belakang kursi Anda. itu salah satu tandanya.

  • Salah satu taktik menarik yang dilakukan pria saat mulai menyukai seorang wanita, adalah menggoda wanita lain di depan Anda. hal ini dilakukannya dengan sadar, karena ingin melihat reaksi Anda. Namun sebetulnya taktik ini amat mudah terlihat. Perhatikan dengan seksama saat ia menggoda wanita lain, jika ia tetap mencuri pandang ke arah Anda untuk mengecek respons Anda, maka Anda bisa memastikan bahwa ia melakukannya untuk mengetahui reaksi Anda. coba tinggalkan ia sejenak ke tempat yang tidak jauh, untuk mengintip. Apakah ia tetap menggoda wanita itu, saat Anda tak ada? Jika ia berhenti, maka yakinlah, ia menginginkan Anda.

  • Advertisement
  • Hal lain yang dilakukan pria jatuh cinta adalah, mennyadari perubahan Anda. Apakah Anda baru potong poni, atau memilih warna lain untuk blush on di pipi Anda? jika ia menyadari dan memberikan pujian akan hal itu, ya, itu tanda yang cukup besar bahwa ia menyukai Anda.

  • 4. Tertarik pada sesuatu yang Anda gemari, terutama jika sebelumnya ia tidak pernah terlihat suka pada hal itu, sama sekali. Telitilah dengan seksama, apakah kini ia terlihat tertarik pada band atau acara tv yang Anda gemari. Jika ia mulai berusaha masuk ke dalam ketertarikan Anda pada suatu hal, ia sedang memperlihatkan bahwa ia ingin bersama Anda. apalagi jika sesuatu yang Anda kerap bicarakan, kini menjadi kegemarannya.

  • Misalnya Anda sangat suka minum kopi. Ia yang tadinya tidak begitu tertarik pada kopi, kini sering membaca soal kopi, tahu banyak soal kedai kopi, dan bahkan bisa mengobrol panjang lebar dengan Anda mengenai hal itu.

  • 5. Perhatikan gesturnya. Apakah ia banyak meniru gestur Anda. Ini adalah tanda yang tidak disadari seseorang jika sedang jatuh cinta. Ya, ia akan meniru hal yang Anda lakukan. Cobalah sentuh hidung Anda saat sedang bicara dengannnya. Jika ia menirunya, maka ia menginginkan Anda. Karena itu, jika Anda ingin ia tahu bahwa Anda juga menginginkannnya, lakukanlah hal ini. Sentuh wajah Anda, setelah ia menyentuh wajahnya atau betulkan rambut Anda setelah ia membetulkan rambutnya.

Klik pilihan berbagi di bawah ini

Yasmina Hasni adalah seorang ibu dari satu anak lelaki, mantan jurnalis, blogger, yang suka bikin kue. Ia lulus dari FISIP Universitas Padjadjaran, pada 2006, dan kini tinggal di Bekasi bersama suami, anak dan lima ekor kucing. Twit saya

Situs: http://yasminahasni.com

5 cara untuk memastikan si dia benar-benar menginginkan Anda

Pria sebetulnya tidak serumit wanita. Karena itu, jika Anda kini sedang berada dalam posisi menyukai seseorang dan ingin memastikan bahwa ia menginginkan Anda, ada beberapa cara untuk membantu Anda.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr