Apakah ada cinta pada pandangan pertama?

Cinta pada pandangan pertama pasti pernah Anda dengar bukan? Demi cinta banyak orang yang rela melakukan apa saja hanya untuk bisa membahagiakan orang yang dicintainya itu.

653 views   |   1 shares
  • Kita sering menjumpai tulisan-tulisan dengan topik tentang cinta. Jika kita mengetik kata cinta di mesin pencari google, yahoo, dan sebangsanya maka kita akan menemukan beribu - ribu artikel yang membahas tentang cinta itu sendiri, mulai dari pembahasan secara emosional sampai secara ilmiah ada semuanya. Memang cinta memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan manusia di dunia ini. Demi cinta banyak orang yang rela melakukan apa saja hanya untuk bisa membahagiakan orang yang dicintainya. Hal ini dibuktikan dengan begitu banyaknya bangunan bersejarah yang dibuat karena dasar cinta mereka yang begitu besar kepada pasangannya tersebut.

  • Cinta pada pandangan pertama pasti pernah Anda dengar bukan? Banyak pria merasakan cinta pada pertama kali dia bertemu dengan sesorang yang menarik hatinya daripada wanita yang masih membutuhkan waktu dan pendekatan dari pria yang mendekatinya. Hal ini bisa terjadi karena adanya perbedaan persepsi dari seorang pria dan wanita mengartikan cinta tersebut. Umumnya pria cenderung tergoda melalui mata mereka, mereka lebih melihat hal - hal yang kurang mendalam seperti melihat fisik dari wanita tersebut dan mulai mendekatinya, sehingga pria sangat mudah untuk merasakan jatuh cinta. Namun, hal ini bertolak belakang dengan cara wanita untuk jatuh cinta. Wanita lebih "rumit" dari pria dalam merasakan jatuh cinta tersebut. Wanita masih membutuhkan waktu di mana mereka harus benar - benar mengenal pria yang sedang mendekatinya.

  • Apakah pria tersebut benar - benar orang yang bisa diandalkan? Apakah ada perasaan yang aman dan nyaman saat bersama dengan pria tersebut? Apakah pria tersebut bisa menjadi pemimpin yang baik untuk keluarga mereka kelak? dan masih banyak lagi pertimbangan yang harus seorang wanita pikirkan. Sehingga bagi seorang wanita tidak mudah untuk mengatakan "Aku cinta kamu", dalam waktu yang singkat. Fakta dari survei temuan Alexander Gordon mengatakan bahwa pria Inggris rata - rata bisa lebih dari tiga kali merasaakan jatuh cinta dalam hidupnya. Sementara wanita rata - rata hanya merasakan satu kali jatuh cinta dalam hidupnya. Menurut survei itu juga pria memiliki kecenderungan mengatakan 'aku cinta padamu' saat mereka sudah memiliki pengalaman cinta pertamanya. Tetapi pria dan wanita Inggris sepakat bahwa kenangan cinta pertama adalah momen dalam hidup yang tak terlupakan.(http://life.viva.co.id/news/read/241319-50-pria-jatuh-cinta-pada-pandangan-pertama).

  • Advertisement
  • Mungkin bagi sebagian orang yang bertemu atau berpapasan dengan orang yang menarik perhatiannya dan orang tersebut merasakan rasa yang tidak biasa dan gejolak yang begitu besar di dalam pikirannya menyebut hal tersebut dengan jatuh cinta. Sayangnya jatuh cinta buka seperti itu, hal yang seperti itu hanya rasa ketertarikan sesaat yang adalah keinginan untuk mengenal dan berdekatan dengannya, sama halnya dengan seorang penggemar yang bertemu dengan idolanya. Pada hakikatnya cinta itu adalah suatu rasa yang menyatukan kedua pihak yang berbeda menjadi suatu keasatuan yang utuh dan mampu bertahan dalam berbagai kondisi yang ada. Tentunya masih banyak lagi unsur - unsur lain di dalamnya. Cinta memang tidak mudah untuk diciptakan dalam waktu yang singkat, memang butuh proses untuk merasakan cinta tersebut. Cinta itu butuh sebuah kepastian dan juga tanggung jawab, tidak hanya merasakan kesenangan saja tetapi juga rasa pahit yang ditimbulkannya

  • Banyak persepsi berbeda dari orang-orang tentang bagaimana mereka memaknai arti cinta itu sendiri. Tentu hal ini yang membuat cinta pada pandangan pertama menjadi suatu hal yang kontroversial untuk dibahas karena ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa cinta pandangan pertama itu ada dan ada juga yang menyangkalnya. Lalu, bagaimana menurut Anda?

Klik pilihan berbagi di bawah ini

Saya tidak dapat melakukan apa yang dapat kamu lakukan, tetapi saya dapat melakukan apa yang kamu tidak dapat lakukan, bersama - sama kita bisa melakukan hal yang besar - Bunda Theresia

Apakah ada cinta pada pandangan pertama?

Cinta pada pandangan pertama pasti pernah Anda dengar bukan? Demi cinta banyak orang yang rela melakukan apa saja hanya untuk bisa membahagiakan orang yang dicintainya itu.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr