Warna lipstik menunjukkan kepribadian kita lho!

Dengan memoles lipstik, berbagai kesan dapat Anda tampilkan kepada dunia. Serangkaian palet warna memungkinkan Anda untuk membuat padu padan sesuai dengan acara dan suasana yang Anda hadapi. Inilah kesan yang muncul dari warna lipstik pilihan Anda!

8,598 views   |   23 shares
  • Menghidupkan aura wajah dalam sekejap tidaklah sulit. Dengan memoles lipstik, berbagai kesan dapat Anda tampilkan kepada dunia. Serangkaian palet warna yang tersedia, memungkinkan Anda untuk membuat padu padan sesuai dengan acara dan suasana yang Anda hadapi. Ingin tahu pilihan warna yang tepat sesuai kesan yang ingin Anda tonjolkan? Simak penjelasannya berikut ini.

  • 1. Kesan penuh percaya diri

  • Seulas lipstik merah akan menjadikan Anda pusat perhatian. Warna berani yang menonjolkan semangat dan gairah Anda, serta merta akan menaikkan rasa percaya diri Anda. Warna merah juga memberikan kesan klasik dan vintage yang tak lekang oleh waktu. Warna merah terang memperjelas eksistensi Anda, sementara warna merah tua menegaskan pengalaman membuat rasa rendah diri tidak pernah singgah dalam kamus kehidupan Anda. Selain merah, kesan berani dan tak gentar mengambil risiko juga ditunjukkan oleh warna fuchsia(merah semu keunguan) dan hot pink. Kedua warna, ini membangun kesan bahwa tantangan dan hal baru bukan masalah bagi Anda. Tak ada kotak yang dapat mengkungkung Anda dan hanya langitlah batasan kemampuan diri Anda untuk terus melompat meraih bintang.

  • 2. Kesan ceria

  • Bak sinar mentari yang membawa cahaya cemerlang, warna orange dan coral (campuran pinkdan orange) adalah pilihan yang tepat untuk menyebarkan kegembiraan. Optimisme yang terus mengalir akan terpancar dari Anda dan membangun rasa percaya bagi sekeliling Anda. Aura jiwa kebebasan juga turut tergambar seiring energi positif yang tersebar dari kilauan warna-warna ini. Kala Anda sedang merasa sendu, bangkitkan kembali semangat Anda menyongsong hari dengan kedua warna sukacita ini.

  • 3. Kesan sensual

  • Ingin menonjolkan sensualitas Anda dan menggoda suami tercinta? Pulaslah bibir Anda dengan lipstik warna rentang ungu gelap seperti berry, plum, dan wine. Tersirat pula pernyataan Anda sebagai wanita yang tahu persis apa yang Anda inginkan dan Anda tidak tergesa untuk mengejarnya. Anda yakin akan pesona diri Anda dan selalu berhasil mendapatkan apa yang Anda inginkan. Sebuah daya tarik yang membuat si dia bertekuk lutut dengan segera.

  • Advertisement
  • 4. Kesan bersahabat

  • Menjalin hubungan erat dengan orang-orang tercinta adalah sesuatu yang membuat hidup menjadi lebih berarti. Bangun kesan bersahabat Anda dengan warna peach. Warna ini membangkitkan kepercayaan orang-orang di sekeliling Anda untuk menerima perhatian tulus yang Anda tawarkan. Apabila Anda ingin menambahkan kesan adorable, poleslah warna baby pink yang menampilkan sisi kegembiraan lugu khas kanak-kanak dalam tampilan Anda. Kedua warna ini sangat tepat Anda gunakan saat bercengkrama dalam acara santai dengan keluarga dan sahabat terdekat.

  • 5. Kesan tenang

  • Berkepala dingin dan keteraturan, kesan ini akan terpancar kala Anda menggunakan lipstik mauve (ungu dengan semu keabuan), cokelat, dan taupe(cokelat tua keabuan) Anda menunjukkan bahwa perlahan, tetapi pasti, bukanlah prinsip yang tabu untuk diterapkan, meskipun dunia dan waktu berputar begitu cepat. Ada filosofi mendalam dalam hidup yang perlu diselami di mana kesabaran akan memberi buah yang manis bagi mereka yang mau menunggu dan tidak tergesa mengambil keputusan. Inilah pilihan warna yang tepat ketika Anda merasa hidup terlalu menekan Anda. Duduklah sejenak dan hiruplah udara dengan penuh kedamaian, sementara hati serta pikiran Anda menata ulang apa yang berserakan di dalam sana.

  • Dengan ragam kesan yang ditampilkannya, tak ada salahnya Anda melengkapi koleksi lipstik dengan warna-warna tersebut. Setiap rona lipstik mengungkapkan arti berbeda. Anda dapat bertransformasi menjadi pribadi yang sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada. Segalanya dimulai dengan kesan pertama yang memikat dan tak terlupakan dari bibir Anda.

Anda suka artikel ini? Bagikan..

Menulis dan mengajar adalah passion terbesarnya. Sambil mengasuh 2 balita lelaki super aktif dan menyimpan segudang ide di kepalanya, Winda gemar berbagi cerita untuk mendidik, menghibur, dan menginspirasi setiap pembaca karyanya.

Warna lipstik menunjukkan kepribadian kita lho!

Dengan memoles lipstik, berbagai kesan dapat Anda tampilkan kepada dunia. Serangkaian palet warna memungkinkan Anda untuk membuat padu padan sesuai dengan acara dan suasana yang Anda hadapi. Inilah kesan yang muncul dari warna lipstik pilihan Anda!
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr