Ini yang akan terjadi ketika Anda membiarkan wanita kuat pergi

Seorang wanita yang kuat tidak akan pernah membiarkan pria bodoh menghancurkannya. Tidak akan pernah, dia akan selalu bangkit dan bangkit lagi. Karena tidak peduli berapa kali dia disakiti, dia tidak akan berlama-lama larut dalam kesedihan.

13,514 views   |   360 shares
  • Ketika Anda membiarkan seorang wanita yang kuat pergi Anda tidak sedang membantu diri Anda, tetapi sebaliknya Anda justru sedang membantu dirinya. Karena, seorang wanita yang kuat tahu bahwa dirinya sangat berharga, seorang wanita yang kuat sadar bahwa dia adalah hal terbaik yang pernah Anda miliki dan Anda tidak akan pernah menjumpainya lagi.

  • Seorang wanita yang kuat tidak akan pernah membiarkan pria bodoh menghancurkannya. Tidak akan pernah, dia akan selalu bangkit dan bangkit lagi. Karena tidak peduli berapa kali dia disakiti, dia tidak akan berlama-lama larut dalam kesedihan.

  • Seorang wanita yang kuat tetaplah manusia biasa, dia tetap bisa mengalami patah hati. Tetapi jika demikian, dia akan membiarkan dirinya bersedih dan membiarkan dirinya merasakan. Dia tidak akan pernah berpura-pura segala sesuatunya baik-baik saja dan memaksakan senyuman palsu kepada orang lain. Dia tahu dan yakin dia bisa sembuh, dan ketika dia yakin sudah siap, dia akan melupakan masalah lalunya. Dia tidak akan pernah lagi mengingat laki-laki yang pernah menghancurkannya. Dia tidak akan pernah meneteskan air mata lagi bagi laki-laki yang begitu sangat bodoh yang akhirnya menyadari bahwa sebetulnya dia telah menyia-nyiakan sesuatu yang teramat berharga untuk pergi dari kehidupannya. Jadi, ketika Anda membiarkan seorang wanita kuat pergi, Anda sebetulnya telah membebaskan dia.

  • Anda tahu, seorang wanita yang kuat tidak membutuhkan seorang pria supaya bisa bertahan. Terutama dia betul-betul sangat membenci ketidakjujuran, pria yang hanya mementingkan dirinya sendiri. Dia percaya kepada hatinya, bahwa suatu hari nanti dia akan menemukan seseorang yang akan menyadari bahwa dirinya sangat berharga, yang menyadari bahwa dia adalah segala-galanya.

  • Dan juga jangan kaget, dia tidak akan pernah memohon kepada Anda untuk kembali. Dia tidak akan pernah mengetuk pintu rumah Anda ratusan kali supaya mendapatkan perhatian dari Anda. Di suatu kesempatan ketika tiba-tiba bertemu dengan Anda, dia tidak akan pernah mencoba dengan sekuat tenaga tampil menawan untuk sekedar menarik perhatian Anda.

  • Dia tidak lagi akan peduli dengan apa yang Anda pikirkan saat ini. Jadi, lain kali ketika Anda melihatnya tertawa bersama teman-temannya dan tersenyum bahagia, sadari bahwa itu tidak dibuat-buat. Ya, dia tidak akan pernah berpura-pura. Dia benar-benar bahagia. Tanpa kehadiran Anda di sisinya. Jadi renungkan hal ini di dalam hati Anda, biarkan dia pergi, itu akan lebih baik baginya.

  • Advertisement
  • Jangan pernah berpikir dia akan kembali lagi kepada Anda layaknya seekor anak anjing. Jangan pula berkhayal di akhir pekan dia akan menelepon Anda dengan menangis tersedu-sedu karena merindukan Anda, jangan berani berpikir bahwa dia akan mengemis untuk memohon Anda kembali.

  • Para pria, jangan pernah sakiti wanita Anda. Agaknya cara pandang yang sebagian pria menilai bahwa wanita adalah makhluk yang lemah harus segera Anda ubah. Wanita Anda adalah seorang yang hebat dan Anda harus yakin dengan hal itu. Kasihi dia dan bantulah dia ketika sedang bersedih. Bantuan serta kasih sayang yang Anda berikan tidak akan pernah dia lupakan, dan ketika Anda mampu melakukannya dengan tulus, maka Anda akan memperoleh balasan kebaikan darinya berkali-kali lipat.

Baca, hidupkan, bagikan!

Saya seorang guide paruh waktu di Bali, anak kedua dari 5 bersaudara. Saya sangat menyukai alam dan bertemu dengan banyak orang dari berbagai negara.

Ini yang akan terjadi ketika Anda membiarkan wanita kuat pergi

Seorang wanita yang kuat tidak akan pernah membiarkan pria bodoh menghancurkannya. Tidak akan pernah, dia akan selalu bangkit dan bangkit lagi. Karena tidak peduli berapa kali dia disakiti, dia tidak akan berlama-lama larut dalam kesedihan.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr