Pasangan mudah marah. Apakah ini pertanda cintanya memudar?

Saling menjaga perasaan dan saling pengertian merupakan hal yang terpenting dalam hubungan pernikahan, segala perubahan sikap itu terjadi tergantung dari mereka saling menjaga hati.

2,177 views   |   11 shares
  • Urusan percintaan menurut saya sulit untuk ditebak, sebab berhubungan dengan perasaan manusia yang pasti tidak pernah bisa didengar oleh orang lain. Hati seseorang hanya bisa dirasakan ketika Anda berinteraksi dengannya, seperti halnya dalam hubungan pernikahan antara lain kebahagiaan dan kesedihan, kenyamanan dan kebencian akan mewarnai perjalanan hubungan pernikahan.

  • Setiap hubungan pasti pernah berada dalam puncak kemarahannya. Pertanyaannya! Apakah sikap mudah marah yang sering kali ditunjukkan itu merupakan pertanda bahwa dia sudah tidak mencintai lagi? Tidak ada satu jawaban pun yang dapat menyokong kebenaran pertanyaan tersebut. Sebenarnya jawaban itu datang sendiri seraya Anda masih berusaha tetap mempertahankan cinta Anda.

  • Kasus 1: Tiba-tiba dia marah dengan perilaku keseharian Anda

  • Sikap yang dia berikan kepada Anda sepertinya tidak seperti biasanya, dia tiba-tiba saja menggerutu tentang kebiasaan Anda. Sepertinya setiap kali dia melihat Anda, sepertinya Anda sedang membawa sebuah benda yang paling tidak dia sukai, namun Anda tidak tahu sama sekali tentang apa yang telah Anda lakukan.

  • Pembahasan

  • Jika hal ini terjadi pada hubungan Anda, maka cobalah untuk berpikir positif terlebih dahulu. Perhatikan dahulu apakah durasi kemarahannya terus berkesinambungan atau hanya pada waktu itu saja? Hindari pemikiran yang selalu cepat mengambil kesimpulan, sebab belum tentu pasangan berubah secara permanen. Terkadang wanita berubah hanya sementara, karena mungkin adalah hal yang ingin mereka ungkapkan namun sulit untuk mengutarakannya.

  • Kasus 2: Masakan di rumah sering kali tidak disiapkan ketika Anda mulai sering pulang terlambat__

  • Biasanya Anda sampai di rumah sebelum gelap dan makanan telah siap di meja makan. Namun, akhir-akhir ini pekerjaan menuntut Anda untuk menunjukkan profesionalitas dan loyalitas pekerjaan, hal ini menjadikan Anda harus pulang lebih terlambat yang menyebabkan istri Anda tidak menyiapkan makanan begitu Anda pulang.

  • Pembahasan

  • Sebuah ungkapan kemarahan lagi dari sang istri seperti di atas. Untuk menanggapinya diperlukan hati yang dingin, ketahuilah wanita sebenarnya lebih suka dekat bersama pasangannya penuh waktu. Hanya saja mereka lebih mengerti bahwa mereka memang butuh dinafkahi oleh suami untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Semua wanita pasti bisa untuk Anda mintai pengertian, selama suami memang dapat dipercaya dan terbukti nyata telah setia kepadanya.

  • Kasus 3: Dengan beribu alasan juga dia menolak untuk melewati malam dingin berdua dengan Anda__

  • Advertisement
  • Seperti hubungan yang tidak memiliki masa depan jika sampai hal ini berkelanjutan. Jangan biarkan ini terjadi, tidak ada alasan yang begitu sepele untuk dapat menolak keinginan hal itu. Hilangnya hasrat untuk bersama yaitu sama artinya sudah tidak ada ketertarikan antara satu sama lain, ditambah jika dalam penolakannya berujung kemarahan yang memuncak. Maka hal itu bisa dikatakan membahayakan hubungan Anda, sebab keintiman yang seharusnya melekat justru perang dingin.

  • Pembahasan

  • Wanita adalah sosok yang lemah lembut, maka dari itu dia akan lebih mudah menerima dan akan murah hati ketika Anda dapat memberikan kenyamanan dan perkataan yang lembut kepadanya. Cobalah untuk mengintropeksi diri, mengenai apa yang telah membuatnya demikian. Dia pasti memiliki alasan mengapa dia sudah tidak tertarik untuk bersama Anda, kupaslah secara perlahan penyebabnya agar Anda semakin tahu alasannya maka keintiman keluarga Anda akan semakin terjaga

  • Tiga persoalan tersebut terlihat cukup mengkhawatirkan kebersamaan Anda berdua, akan tetapi dari semua hal tersebut tidak ada satu pun persoalan yang tidak memiliki solusi. Hal ini juga bukanlah seperti yang telah Anda bayangkan, kebesaran cinta tidak akan diam melihat setiap pasangan berada dalam kesulitan dan kesusahan.

  • Wanita memiliki pribadi yang sulit dipahami, wanita itu cepat berubah tetapi wanita itu hanya ingin dimengerti dari setiap bahasa tubuhnya. Wanita memiliki gaya yang banyak untuk dapat semua pria pelajari dalam upaya mempermudah memahami mereka, jadi ketika mereka tidak dapat segera dipahami oleh orang yang dicintainya maka dia akan menjadi mudah marah seperti itu.

Bagikan hasil Anda kepada teman..

Saya adalah ayah dari seorang putra usia 2,5 tahun, saya saat ini bekerja di kantor pos. Di waktu luang saya memanfaatkan waktu untuk menulis dan bermain dengan putra saya. Semoga tulisan-tulisan saya dapat menginspirasi para pembaca.

Pasangan mudah marah. Apakah ini pertanda cintanya memudar?

Saling menjaga perasaan dan saling pengertian merupakan hal yang terpenting dalam hubungan pernikahan, segala perubahan sikap itu terjadi tergantung dari mereka saling menjaga hati.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr