5 kegiatan seru penambah kemesraan dan kekompakan pasangan

Kemesraan penting dijaga untuk memastikan pasangan tetap harmonis dan kompak. Cobalah lima kegiatan seru berikut ini bersama pasangan. Terkadang, bukan coklat mahal dan cincin berlian yang mampu membuat pernikahan Anda bertahan.

1,169 views   |   3 shares
  • Kesibukan yang menghimpit keseharian tak jarang membuat terbentuknya jarak tak kasat mata antar suami istri. Waktu berkualitas berdua semakin berkurang, perselisihan pun seakan mudah tersulut, bahkan berawal dari hal-hal sepele. Padahal, kemesraan penting dijaga untuk memastikan pasangan tetap harmonis dan kompak. It takes two to tango. Rumah tangga harus disetir oleh dua awak yang saling seia sekata.

  • Jika Anda merasa mulai tak sejalan dengan pasangan, tarik nafas panjang sebentar. Kemudian, rencanakan waktu untuk Anda berdua melakukan kegiatan-kegiatan sederhana ini bersama. Akhir pekan mendatang bisa jadi waktu yang pas untuk mencobanya.

  • 1. Aksi romantis di dapur

  • Salah satu bagian favorit di acara reality show memasak favorit saya adalah ketika kontestan ditantang untuk memasak bersama pasangannya. Di sini terbukti, meracik hidangan lezat di dapur butuh komunikasi tingkat tinggi, yang belum tentu dimiliki oleh seseorang yang jago masak sekalipun. Pasang celemek Anda dan pilih resep mana yang akan Anda eksekusi minggu ini. Jalani proses di dapur dengan penuh canda, tak perlu risau akan kritik tajam menghujam dari juri. Senyum dan tawa ceria Anda berdualah yang menentukan sukses tidaknya kiprah terjun ke dapur Anda kali ini.

  • 2. Kemesraan di balik keringat

  • Berkeringat dan mengeluarkan sisi kompetitif bersama juga patut Anda coba bersama pasangan tersayang. Lari pagi dengan santai, atau mungkin sambil bersiap mengikuti kompetisi lari yang sedang in saat ini. Bertarung dengan pasangan lainnya di lapangan tenis, seru juga untuk Anda lakukan. Bagaimana dengan yoga berpasangan? Anda sudah fasih menerapkan Kama Sutra di kamar, bukan? Sekarang, tantang pasangan untuk berlentur ria bersama.

  • 3. Penguasa lantai dansa

  • Tak ada yang lebih seksi dari pasangan yang menuangkan rasa cintanya dalam gerakan-gerakan romantis bahkan sensual di lantai dansa. Itulah mengapa film Dirty Dancingdan Step Up begitu digemari. Giliran Anda berdua menjadi bintang, meskipun mungkin Anda memilih untuk tidak menjadi konsumsi penonton umum. Anda bisa mengikuti kelas dansa atau sekedar mempraktekkan tutorial yang tersedia di dunia maya. Rasakan getaran yang berbeda seiring dengan dekapan dan liukan tubuh mengikuti irama musik.

  • 4. Alunan nada cinta

  • Sumbangkan suara dan rasa percaya diri Anda dengan bernyanyi bersama. Pilihlah lagu yang umum dinyanyikan duet, atau salah satu dari Anda dapat memainkan alat musik pengiring. Beraksilah saat karaoke, lebih seru jika mesin karaoke bisa mengeluarkan skor dan suara tepuk tangan meriah. Tidak cukup yakin untuk mengeluarkan suara emas Anda? Coba rekam lipsync Anda berdua disertai gaya-gaya konyol menggunakan aplikasi Dubsmash yang kekinian itu. Hasilnya pasti unik dan luar biasa menghibur.

  • Advertisement
  • 5. Bertukar cerita ala remaja

  • Nostalgia masa remaja dapat Anda hidupkan kembali bersama pasangan. Bertukarlah cerita melalui sebuah buku harian. Anda dan pasangan bergantian mengisi sesuka hati. Cerita, curahan hati, gambar-gambar lucu, atau sekedar menempelkan tiket bioskop kencan Anda semalam. Menulis secara manual membawa pengalaman dan sensasi tersendiri daripada kiriman emoticon dalam aplikasi pesan terkini. Anda pun tak perlu cemas akan ancaman virus yang akan menghapus pesan romantis Anda seketika.

  • Sisihkan waktu Anda untuk melakukan kegiatan-kegiatan ini bersama pasangan. Luangkan setidaknya 30 menit hingga satu jam setiap minggunya sebagai awal perubahan, dan dapat meningkat sesuai kesempatan yang tersedia. Jangan heran, Anda dapat menemukan sisi lain dari pasangan Anda yang mungkin selama ini tersembunyi. Siapa tahu, kejutan kecil dari hal-hal sederhana inilah yang mempertahankan gelora cinta Anda lebih kuat daripada hadiah sekotak coklat mahal atau cincin berlian yang berkilau.

1 menit saja untuk membagikan artikel ini..

Menulis dan mengajar adalah passion terbesarnya. Sambil mengasuh 2 balita lelaki super aktif dan menyimpan segudang ide di kepalanya, Winda gemar berbagi cerita untuk mendidik, menghibur, dan menginspirasi setiap pembaca karyanya.

5 kegiatan seru penambah kemesraan dan kekompakan pasangan

Kemesraan penting dijaga untuk memastikan pasangan tetap harmonis dan kompak. Cobalah lima kegiatan seru berikut ini bersama pasangan. Terkadang, bukan coklat mahal dan cincin berlian yang mampu membuat pernikahan Anda bertahan.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr