10 hal yang disukai para pria tentang istri mereka secara diam-diam

Para istri seperti radar! Mereka mengetahui sesuatu sebelum hal tersebut terjadi atau mereka mengantisipasi apa yang Anda perlukan jauh sebelum Anda membutuhkannya.

7,891 views   |   23 shares
  • Para istri tidak memiliki cukup pemahaman akan apa yang harus mereka lakukan untuk suami-suami mereka. Banyak suami tidak terlalu komunikatif seperti yang seharusnya mereka menjadi, tetapi di dalam hati kebanyakan para pria menyukai hal-hal tertentu tentang istri mereka yang tidak mereka bagikan kepada dunia - begitu pula istri mereka. Jadi, para istri berikut ini adalah 10 hal yang suami-suami Anda secara diam-diam sukai tentang Anda.

  • Para istri melakukan banyak hal

  • Para istri biasanya tidak menunda-nunda mengerjakan sesuatu. Ketika mereka melihat sesuatu yang perlu dibereskan, mereka akan segera mengerjakannya. Dan lebih sering daripada tidak sama sekali, Anda bahkan tidak menyadarinya hal itu sudah dibereskan sampai dia meminta Anda untuk mengerjakannya, dan akhirnya Anda tersadar setelah tiga atau empat minggu.

  • Para istri mengingat banyak hal, sedangkan suami tidak

  • Para pria memiliki kencenderungan untuk melupakan hal-hal yang sudah pernah diberitahukan sebelumnya. Para istri, di sisi yang lain, memiliki ingatan yang sangat menakjubkan, di mana ke dua hal tersebut bisa hal-hal buruk ataupun baik. Mereka bisa mengingat semua hal-hal konyol yang pernah dilakukan oleh para suami. Untungnya, sebagian besar para istri melihat dengan sudut pandang yang lain atau bahkan segera memaafkan suami-suami mereka untuk beberapa hal bodoh tersebut. Dalam hal ini, para suami sangat mencintai istri mereka karena memiliki karakter semacam ini.

  • Para istri yang memiliki anak adalah ibu-ibu yang luar biasa

  • Para istri dengan anak - tidak peduli berapa banyak - sangat luar biasa. Penelitian telah menunjukkan bahwa tingkat pendidikan yang baik dari anak-anak adalah hasil utama dari para ibu dan tingkat pendidikan mereka. Memang, para ibu melakukan banyak hal tidak hanya sekedar membantu anak-anak dalam mengerjakan PR dan pendidikan mereka. Mereka adalah contoh teladan yang positif. Di dalam banyak rumah tangga ketika anak-anak pergi dan menelepon kembali rumah, mereka selalu bertanya untuk berbicara dengan ibu mereka. Atlet profesional seringkali menyebut ibu mereka ketika membahas tentang kesuksesan mereka.

  • Para istri mencintai kita, meskipun kita melakukan hal-hal yang bodoh

  • Anda harus mengakui hal ini. Beberapa pria memang melakukan hal-hal bodoh, dan istri mereka biasanya hanya mengerlingkan bola mata mereka dan secara bersamaan mengeleng-ngelengkan kepala mereka. Ironisnya, bahkan setelah kita melakukan atau mengatakan hal-hal di luar batas kewajaran, mereka masih tetap mencintai kita. Selanjutnya, setiap hari para suami tetap bisa bernapas lega mengetahui bahwa para istri mereka tetap mencintai mereka, meskipun hal-hal yang telah mereka lakukan.

  • Advertisement
  • Para istri memanjakan suami ketika sakit

  • Pria menjadi manja ketika jatuh sakit. Wanita seringkali bisa melakukan aktivitas sepanjang hari tanpa kita sadari bahwa mereka sebetulnya sedang sakit. Bahkan ketika mereka sedang sakit, mereka tetap mengerjakan kegiatan harian mereka seoalah-olah tidak terjadi apa-apa. Tetapi ketika para suami jatuh sakit, rasanya seperti "Bawa aku segera ke unit gawat darurat." Sementara dia menyadari kita sebetulnya tidak separah itu, dia tetap meluangkan waktu untuk mengasuh kita, bahkan meminta izin dari tempat kerja untuk merawat kita. Kapan terakhir kali para suami pernah mengambil hari libur dari tempat kerja untuk membantu istri mereka? Para istri, kami menyukai cara Anda memanjakan kami!.

  • Para istri membuatkan makanan kesukaan kami

  • Kami harus memuji para istri kami karena mengetahui sumber terbaik untuk memotivasi kami (perut kami). Entah itu daging panggang, iga bakar, kentang rebus, steak, pie strawberry segar, bahkan aspargus atau sesuai dengan keinginan dari istri kami. Walaupun mereka bekerja, istri-istri kami nampaknya tetap menguasai dapur. Memang, banyak suami memahami bagaimana cara memasak, tetapi kebanyakan dari kami sebetulnya tidak.

  • Para istri mengantisipasi banyak hal

  • Para istri seperti radar! Mereka mengetahui sesuatu sebelum hal tersebut terjadi atau mereka mengantisipasi apa yang Anda perlukan jauh sebelum Anda membutuhkannya. Kami mencintai istri kami karena karakterisitik yang demikian. Hal ini menjauhkan kami dari masalah dan menciptakan kesempatan menakjubkan bagi kami, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

  • Para istri mengetahui di mana segala sesuatu

  • Pernahkan Anda memperhatikan setiap kali Anda bertanya, "Hai sayang, tahukan kamu di mana tempat (nama apapun)? Mereka mengetahuinya. Mereka bisa memberitahu Anda di mana Anda terakhir kali meletakkan kunci mobil Anda atau iphone Anda atau celana panjang yang paling Anda sukai. Biasanya, mereka mengetahui di mana segala sesuatu karena mereka meletakkannya secara aman sampai kita membutuhkannya. Ini seperti hal yang tidak biasa bagaimana mereka mengetahuinya, tapi itu yang mereka lakukan. Dan kami berterima kasih kepada mereka atas sikap yang luar biasa ini.

  • Para istri tahu hal yang benar untuk dikatakan

  • Dunia perlu belajar dari para istri kita. Mereka cenderung mengatakan hal-hal yang benar pada saat yang tepat. Ditambah lagi, ketika para suami mengatakan hal-hal yang tidak semestinya, biasanya para istrilah yang bertugas membersihkan kesalahan ucapan kita atau memperingatkan kita untuk mengucapkan hal-hal yang benar untuk meredakan situasi. Pada saat yang buruk di tempat kerja atau ketika kami kehilangan pekerjaan, para istri kita tahu dengan pasti bagaimana memanuver percakapan dengan cara yang tepat.

  • Advertisement
  • Para istri lebih pintar dari kita

  • Kami mengakui hal ini. Istri kita jauh lebih pintar dari kita. Untungnya, kita semua "menikahinya", artinya kita menikahi seseorang yang lebih brilian, lebih cerdas, dan lebih baik daripada kita. Tentu saja, kita kadang-kadang tidak mengakuinya, tetapi jauh di dalam hati kita mengetahui hal itu memang benar. Berapa kali sesuatu terjadi, dan hal itu Anda sadari bahwa istri Anda adalah jalan keluar atau memiliki lebih banyak pemahaman secara umum? Para istri dan wanita secara alami lebih pragmatis dan mengetahui cara yang tepat mengerjakan sesuatu seperti yang seharusnya.

  • Seringkali para suami memanfaatkan istri mereka atau tidak memberikan kepada mereka nafkah yang cukup. Tetapi ketika tiba saatnya untuk menyadarinya, para suami akhirnya secara diam-diam mencintai banyak hal tentang istri-istri mereka.

  • Kita para suami tidak perlu malu-malu untuk sering menyampaikan rasa terima kasih kita kepada mereka. Sikap macho kita perlu dikurangi. Kita perlu menyanyikan pujian - terutama untuknya. Dan kita perlu menunjukkan kepadanya kita menyukai hal-hal tersebut lebih dari sekedar memberitahunya.

  • Banyak terima kasih kepada istri-istri kita.

  • Diterjemahkan oleh Agung Candra Setiawan dari artikel asli berjudul [10 things men secretly love about their wives] oleh Darrel Hammon. (http://familyshare.com/marriage/10-things-men-secretly-love-about-their-wives)

Anda suka artikel ini? Bagikan dengan teman-teman

Berasal dari Idaho, Darrel Hammon adalah penyuka kegiatan outdoor. Gemar berkebun dan hal-hal yang berbau alam. Anda bisa mengenal Darrel lebih jauh dengan mengunjungi blog nya di darrelhammon.blogspot.com.

10 hal yang disukai para pria tentang istri mereka secara diam-diam

Para istri seperti radar! Mereka mengetahui sesuatu sebelum hal tersebut terjadi atau mereka mengantisipasi apa yang Anda perlukan jauh sebelum Anda membutuhkannya.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr