Hai para pria, ini cara ampuh mencuri hati perempuan idamanmu!

Seseorang dapat jatuh cinta jika ada percikan cinta yang menyambar bahan bakar dalam hatinya. Tentu saja bila percikan itu mampu mengobarkan api cinta.

3,256 views   |   5 shares
  • Katakanlah dalam hatimu ada bahan bakar yang mampu mengobarkan api cinta, siap menyala bila ada percikan api yang tepat. Mungkin malah menunggu-nunggu datangnya percikan itu karena siapa yang tidak ingin ketiban cinta, khususnya kaum lajang? Kadang-kadang muncul percikan yang tidak mampu mengobarkan api cinta atau api cinta yang cepat padam sebelum berkobar-kobar. Jika kamu tertarik kepada seseorang dan berharap minatmu memperoleh tanggapan yang kamu harapkan, apa yang harus kamu lakukan?

  • Tunjukkan sikap ksatria

  • Meskipun perempuan jaman sekarang tidak suka dianggap lemah, mereka tetap menghargai sikap ksatria. Bukalah pintu bagi perempuan, ketika masuk atau keluar mobil atau masuk keluar rumah/gedung. Bersikaplah melindungi sehingga perempuan manapun yang berjalan di sampingmu akan merasa aman.

  • Jangan suka 'mendompleng'

  • Biarpun perempuan yang kamu suka itu anak orang kaya, jangan pernah ingin mendompleng. Lebih baik menjaga martabat dengan berdikari. Jika keluar untuk kencan pakailah uangmu sendiri untuk membayar makan atau nonton.

  • Tetaplah menjaga sopan santun

  • Jika kamu memperlakukan perempuan dengan penuh sopan santun, kamu pasti dihargai. Ada perempuan yang lebih suka dengan lelaki bergajulan. Kebandelan lelaki seperti itu menjadi daya tarik utama bagi mereka. Namun justru lelaki yang seperti itu biasanya tidak bertahan lama, karena mereka tidak memiliki kesetiaan. Pada akhirnya lelaki yang sopan akan lebih menarik.

  • Jangan melirik kanan kiri

  • Walaupun belum resmi berpacaran, ketika sedang mendekati seorang perempuan sebaiknya jangan mendua apalagi tiga. Dia akan menganggap kamu buaya yang hanya ingin mempermainkan cewe. Fokuskan perhatian kepadanya, kecuali sudah jelas bahwa dia tidak mau menanggapi keinginanmu.

  • Memberi tanda-tanda

  • Kamu tentu tidak akan langsung berkata bahwa kamu tertarik kepadanya karena takut dia akan menganggap kamu orang yang aneh. Sebaliknya kamu ingin memberikan tanda-tanda kecil yang akan menunjukkan bahwa kamu tertarik. Bila kamu masih di sekolah mungkin kamu akan mengajak dia ke kafetaria, menraktir bakso atau es teler, meminjam buku atau mengajak dia nonton film. Jika dia menanggapi ajakanmu berarti dia juga menaruh minat kepadamu, tetapi jika dia menolak berarti percikan apimu tidak mengenai bahan bakar di hatinya.

  • Jangan stalking

  • Ini salah satu sifat berbahaya yang menandakan sakit jiwa. Ketika sudah tahu pasti bahwa sang perempuan tidak mau menanggapi perasaanmu, janganlah kamu tetap membuntuti dia ke manapun dia pergi. Lupakan saja dan katakan "Masih banyak perempuan lain di dunia ini yang lebih menghargai aku."

  • Advertisement
  • Bagaimana kamu mengatasi penolakan ini?

  • Semua usaha tidak selalu berhasil pada tahap pertama. Orang-orang yang berhasil adalah orang yang tekun dan tidak kenal menyerah. Jadi perlahan-lahan tapi pasti, usahakan berulang-ulang sampai hatinya terbuka. Dengan cara apa? Kamu tidak bisa memaksakan perasaan seseorang untuk menerima uluran cintamu, tetapi kamu dapat memakai humor untuk mencairkan es di hatinya. Bila kamu bukan orang yang humoris jangan melucu sembarangan, kamu cuma akan jadi badut konyol. Humor dapat dipelajari, namun bila kamu benar-benar tidak berbakat, jangan putus asa. Orang menyukai ketulusan, bukan kepura-puraan, jadilah siapa kamu sesungguhnya. Jika orang yang mencuri hatimu ternyata tidak tertarik kepadamu, terimalah itu dengan hati yang lapang. Masih banyak orang lain yang akan menghargaimu, jadi carilah orang itu.

Bagikan hasil Anda kepada teman..

Irma Shalimar graduated from BYU-Idaho in 2004 majoring in English Literature and minoring in Family Science and Spanish. She met her husband because of Superman and has 2 grown-up kids. You could know her better through

Situs: https://joojoo.com

Hai para pria, ini cara ampuh mencuri hati perempuan idamanmu!

Seseorang dapat jatuh cinta jika ada percikan cinta yang menyambar bahan bakar dalam hatinya. Tentu saja bila percikan itu mampu mengobarkan api cinta.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr